Kamis, 25 Agustus 2022

Cosmos CRJ-3307 Fabelia Series Tiara Si Tiger Bikin Si Kecil Jadi Makin Semangat Buat Makan


Assalamualaikum,

Halo Momies, apa kabar ? Semoga selalu sehat dan bahagia yaa.

Menjadi seorang ibu, wajib banget lho Bun untuk selalu merasa bahagia. Karna kebahagiaan seorang ibu adalah kebahagiaan bagi keluarganya. Apalagi ditambah punya anak yang lucu, pintar dan sehat, rejeki yang tak terhingga dari Allah SWT.

Kadang apa aja sih Bun yang bikin ibu ngerasa galau ? Banyak banget pastinya. Hal kecilnya pasti saat menghadapi fase GTM anak, ya kan ? Padahal udah segala macem cara dilakuin demi si kecil supaya mau makan huhu.

Selasa, 26 April 2022

Garda Healthtech Perlindungan Terdepan Ibu Untuk Keluarga


Assalamualaikum,

Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan kedua saya menjadi seorang ibu. Menurut saya tantangan di tahun ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Di tahun sebelumnya, tantangan terbesar saya saat Ramadhan adalah pertama kalinya berbeda kota dengan keluarga besar. Tapi, alhamdulillah rencana Allah memang ga ada yang tau, meskipun pisah rumah tapi tahun ini saya bisa kembali berkumpul di kota yang sama dengan orang tua.

Selasa, 22 Maret 2022

Manfaat Serta Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan di SehatQ


Assalamualaikum,

Di jaman serba digital seperti saat ini, telemediciene menjadi salah satu langkah praktis untuk memperoleh pelayanan kesehatan bagi banyak orang. Cara mendapatkan pelayanan berobat ini juga gampang banget, hanya memerlukan perangkat teknologi misalnya dengan smartphone yang dapat lebih praktis dan efisien.

Layanan telemediciene yang saat ini sedang populer digunakan di Indonesia adalah SehatQ. Platform SehatQ ini memungkinkan kita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan atau konsultasi serta pengobatan secara online.

Sabtu, 19 Maret 2022

Menjadi Ibu Bahagia Adalah Kunci Untuk Keluarga Bahagia


Assalamualaikum,

Memiliki keluarga yang bahagia merupakan impian setiap orang. Tapi, untuk mewujudkan keluarga bahagia diperlukan juga kesadaran akan peran masing-masing anggota keluarga. Keluarga yang bahagia buat saya adalah keluarga yang saling menghargai, memahami, menyayangi dan saling percaya. Timbulnya rasa bahagia dalam keluarga pun tidak lepas dari adanya peran penting seorang perempuan, terutama ibu.

Minggu, 06 Maret 2022

Review Serum Pencerah Wajah Terbaik : Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Assalamualaikum,

Memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing siapa sih yang gak mau ? Apalagi yang tiap hari liatin arti-artis korea, hmm udah pasti deh mupeng banget kalo bisa punya kulit wajah kayak mereka.

Punya kulit wajah glowing dan sehat pastinya ga ujug-ujug bisa kita dapetin tanpa usaha dong. Banyak banget yang harus kita lakuin untuk bisa dapetin kulit wajah sehat. Hmm pasti skincare-nya mehong. Ah gak juga, justru yang paling penting buat dapetin kulit wajah sehat adalah disiplin. Yap, disiplin dalam pola makan, gaya hidup sehat, dan tentunya dengan pemakaian skincare yang teratur dan cocok dengan kulit. Kulit wajah sehat ga berarti harus putih, tapi kulit wajah yang sehat adalah kulit wajah yang ternutrisi dengan baik.