Kamis, 21 Maret 2019

[Review] Ozora Brightening Treatment Essence & Vitamin C Serum : "Bye Bye Kulit Kusam"

Assalamualaikum,

Hello byutis.. 
Kalo sebelumnya saya pernah bahas tentang skincare malam yang rutin saya pakai, kali ini saya mau ceritain pengalaman saya menggunakan produk skincare yang baru banget buat kulit wajah saya. Awalnya agak ragu buat nyoba kedua produk ini, soalnya jujur, ini tuh pengalaman pertama banget saya cobain Essence dan serum wajah, hihi. 


Rabu, 13 Maret 2019

Langkah Mudah Lapor SPT Tahunan Elektronik

Assalamualaikum,

Hallo… Maret! Gak kerasa ya udah masuk di bulan ketiga tahun 2019. Kira-kira apa nih yang paling diinget kalo udah masuk di bulan ini ? Hmmm hayooh mikirr. Saya kasih kode deh, udah lapor SPT nya belom ? haha Nah iya bulan maret emang batas akhir pelaporan SPT wajib pajak pribadi nih gaes. Khususnya buat temen-temen yang udah punya nomer NPWP. Wajib lapor ya! 


Sabtu, 09 Maret 2019

OPPO R17 Pro, Smartphone Terbaru Yang Berhasil Menarik Perhatian!!!


Assalamualikum,

Selama beberapa tahun ini gak bisa dipungkiri lagi kalo sebagian besar aktifitas yang saya kerjakan pasti membutuhkan gadget. Baik aktifitas kantor, kuliah, bahkan di rumah pun rasanya gak bisa lepas dari yang namanya gadget. Dua tahun yang lalu adalah awal dimana saya kepincut banget sama produk OPPO. Smartphone yang udah terkenal banget dengan julukan camera phone ini, adalah yang pertama dan masih setia saya gunakan sampai saat ini yaitu tipe A37. Meskipun udah kebilang cukup lama, tapi kualitas hasil jepretannya masih oke lho, gaes. 

Rabu, 06 Maret 2019

Serunya Workshop Bersama Faber Castell Untuk Meningkatkan Kreatifitas

Assalamualaikum,
Perkembangan jaman yang selalu berjalan dinamis tentunya akan selalu menjadi faktor pendorong bagi siapaun untuk terus berkembang demi daya saing yang semakin meningkat. Tapi apa aja sih yang bisa mendukung kita untuk terus bisa bersaing di jaman serba digital kayak gini ? cukup gak sih hanya dengan faktor akademis ? 


Menurut penelitian yang dilakukan olah Partnership for 21st Century Learning, dijelaskan bahwa perkembangan di abad 21, seseorang tidak hanya dituntut memiliki kemampuan Learning & Thingking Skill, tapi juga Life skill yang dapat ditumbuhkan melalui meningkatnya kemampuan kreatifitas.