Rabu, 27 September 2017

[REVIEW] : Saya Suka Cake Dari Bandung

Assalamualaikum,


Saya adalah salah satu penggemar kue brownies. Mau brownis panggang, mau brownis kukus, yang jelas semua yang namanya brownis kalau ada di depan mata udah paling gabisa saya tolak hehe..



Oh iya beberapa hari yang lalu, dengan baik hatinya seorang teman saya datang ke kantor sambil membawa bingkisan untuk saya. Awalnya kaget nih, karena tanpa saya tau dia sudah ada di depan kantor dan mengabarkan saya untuk segera menemuinya. Ternyata, saya dibawakan sebuah bingkisan berisi brownies dan crackers yang kriuk sekali . Ah emang temen saya ini paling mengerti yang saya suka, yap “Saya Suka Cake”.

Selasa, 19 September 2017

Menyiasati Kebiasaan Boros Dengan Menyusun Anggaran Bulanan

Assalamualaikum,



Temen - temen disini ada yang suka bingung buat atur gaji tiap bulan ga sih ? Awal kerja dulu, saya suka bingung loh buat ngatur uang gaji supaya cukup sampai gaji bulan depan mesti kaya gimana. Maklum, awal kerja dulu kan saya masih muda hehe. Yang biasa tiap hari minta sama mamake di rumah, lah sekarang pas udah bisa cari uang sendiri malah dituntut untuk bisa mengatur keuangan sendiri pula.

Jumat, 15 September 2017

Upgrade Kartu 3g Gak Pake Ribet

Assalamualaikum,

Jujur saja, kuota internet sekarang ini buat saya sudah seperti kebutuhan primer. Rasanya bisa gelisah galau merana kalau seharian gak punya kuota internet *hahalebay

gambar dari sini

Sampai kemarin kejadian lupa cek kuota internet dan di tengah - tengah asik berselancar di dunia maya tiba - tiba lep gak bisa akses apapun. Masih belum sadar kuota habis, saya coba buka facebook dan instagram tetap tidak bisa. haha dasar anaknya keukeuh ngerasa punya kuota. Terakhir saya coba cek sms yang masuk, derengdengdeng ternyata disitu ada pesan bertuliskan "kuota internet anda 0 MB" hahahaha

Sabtu, 02 September 2017

Parfum Gue, Parfum Anak Bangsa Kualitas Dunia



Assalamualaikum,

Parfum adalah salah satu hal yang sangat penting untuk dipakai sehari – hari. Saya dulu pernah ngalamin dibonceng naik motor sama temen dan aroma parfumnya enaaak banget, jadi betah lama – lama duduk di belakang haha. Nah beda lagi sama pengalaman saya yang lainnya, jadi waktu itu saya naik angkutan umum, disana sudah duduk beberapa orang di kursi belakang. Entah siapa di antara mereka yang menggunakan parfum yang menurut saya mungkin aroma vanilla, karena udara di dalam angkot yang panas, kok ya lama – lama aroma vanillanya malah bikin saya rada pusing. Buru – buru aja saya turun walaupun waktu itu belum sampai di tempat tujuan, daripada saya keburu pingsan di dalem hehe..