Rabu, 24 Juni 2020

Solusi Keresahan Bumil Memasuki Trimester Ketiga di Masa Pandemi



Assalamualaikum,

Memasuki usia kehamilan akhir biasanya apa aja sih yang bumil rasain ? Ternyata di usia kehamilan trimester ketiga ini, banyak banget keluhan fisik maupun pikiran yang mulai dirasakan hehe. Mulai dari kondisi tubuh yang semakin berubah dan pola pikir menghadapi persalinan baby. Eh tapi bukannya mau ngeluh, cuman baru ngeuh aja kalo sebenernya nutrisi di awal kehamilan emang penting banget buat terpenuhi, salah satunya untuk menunjang kondisi tubuh di akhir masa kehamilan kaya sekarang.

Selasa, 09 Juni 2020

Pilihan Rumah Bersalin Di Bandung Timur


Assalamualaikum,

Memasuki usia kehamilan trimester ketiga artinya mulai menghitung hari buat ketemu sama anak bayi, yakan ? Nah di fase ini pasti kita udah mulai sibuk juga menyiapkan segala perlengkapan nak bayi mulai dari pakaian sampai perlengkapan melahirkan ibunya juga. Tapi gak ketinggalan nih, bumil bakalan dapet banyak banget rekomendasi tempat melahirkan dari orang-orang sekitar. 

Rekomendasi tempat melahirkan sebenernya harus sudah bumil siapkan saat awal kehamilan, sehingga saat waktunya tiba atau mendekati hari H bumil udah gak bingung apalagi galau menentukan tempat untuk persalinan nanti. 

Rabu, 29 April 2020

Hal Yang Biasa Bumil Rasakan Di Kehamilan Trimester Kedua


Assalamualaikum,

Alhamdulillah, udah masuk hari keenam bulan Ramadhan nih, gaes. Gimana puasanya masih lancar ? InsyaAllah kita semua dilancarkan selalu yaa. Nah di masa pendemi kayak sekarang, banyak banget perbedaan yang kita rasakan dari Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, bener gak ? Hmm, tapi diluar itu semua masih harus tetap bersyukur ya gaes, kita masih dikasih umur untuk sampai di Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah. 

Jumat, 24 April 2020

Resep Puding Buah Naga, Teman Buka Puasa Saat #dirumahaja

Assalamualaikum,

Marhaban ya Ramadhan, Alhamdulillah gak terasa hari ini kita mulai memasuki hari pertama bulan suci ramadhan tahun ini. Sehubungan dengan peraturan pemerintah dalam menghindari penyebaran virus Covid-19 untuk selalu berdiam diri di rumah, kayaknya lagi puasa – puasa gini enak deh bikin cemilan manis buat buka puasa nanti sore.



Cemilan sehat ternyata gak perlu mahal juga loh, gaes. Cocok banget nih buat menyegarkan tenggorokan setelah seharian menahan haus dan lapar.

Kamis, 23 April 2020

Pengalaman Kehamilan Trimester Pertama


Assalamualaikum,

Drama kehamilan trimester pertama pasti udah gak aneh lagi kita denger. Apalagi bagi calon mama yang sedang melewati atau mungkin sudah melewati masa ini. Tapi, bagaimanapun terasa “nikmatnya” drama trimester pertama ini, pasti bakalan kalah oleh rasa bahagia menyambut pertumbuhan si calon bayi, iya kan ? rasa bahagianya sampe gak bisa dijelaskan oleh kata-kata ehehe.. 

Selasa, 21 Januari 2020

Review : Sensasi Mandi Parfum Dengan Keharuman Vitalis Parfumed Mousturizing Body Wash

Assalamualaikum,

Cuaca Bandung yang saat ini mulai memasuki peralihan musim membuat udara di sekitar kawasan kota kembang ini menjadi lebih panas dibandingkan sebelumnya. Kadang paginya cerah, eh masuk sore hari malah hujan besar. Selain berdampak pada kesehatan, peralihan musim ini juga tentunya membuat badan mudah berkeringat dan kehilangan kesegaran. Bahkan selesai mandi pun kadang badan masih aja ngerasa kegerahan. Apalagi saat sedang hamil seperti sekarang, rasanya badan gampang banget ngerasa gerah dan berkeringat. 

Selasa, 31 Desember 2019

Terima Kasih, 2019!

Assalamualaikum,

Huwaaa gak kerasa tahun 2019 bakalan habis kurang dari 24 jam huhu. So many happiness in this year for me. Selalu berterima kasih dan bersyukur karna di tahun ini Allah bener-bener kasih semua yang saya impikan. Terharu sekaligus bahagia pas sadar kalo hari ini bakalan jadi hari terakhir di tahun yang super bikin saya berubah, mulai dari pendidikan, status di KTP sampe akhirnya dikasih kepercayaan yang masya Allah bikin ga bisa berhenti bersyukur tiap hari.


Jumat, 27 Desember 2019

Diskusi Seru Bareng Milenial Untuk Mendapatkan Financial Freedom di Era Digital

Assalamualaikum,

Memasuki usia 20 tahun ke atas adalah fase penentu terhadap stabilitas keuangan seseorang. Apalagi di jaman yang serba digital seperti saat ini. Generasi Z atau yang lebih dikenal dengan Generasi Milenial tentunya di tahun 2019 ini adalah tahun dimana mereka mulai memasuki fase tersebut. Seperti yang dipaparkan pada acara seminar keuangan yang saya ikuti beberapa hari lalu dengan tema “Financial Influencer Digital Camp 2019” yang bertempat di Hotel Courtyard Dago Bandung pada hari Senin, 23 Desember 2019 lalu.