Kamis, 31 Agustus 2017

Keseruan Acara Press Realease "Jangan Dipaksa"

Assalamualaikum,

“Dan aku harus berkata apa, jika tak jodoh jangan dipaksa. Nanti kecewa dan menderita, kemasi cinta lalu pulanglah”
Gara – gara kemaren dengerin lagu terbarunya Rissa feat Doddy Kangen, jadi terngiang – ngiang terus di telinga nih liriknya.



Sabtu, 26 Agustus 2017

Kue Jadul Rasanya I Love You Full !




Assalamualaikum,

Saking antengnya semalem nonton TV, cacing di perut ini akhirnya pada protes minta makan. Ga yang berat – berat sih cuma ingin nyemil sedikit, iya sedikit. Dan ceritanya mau cari cemilan ke warung deket rumah aja, eh baru juga ngelangkah beberapa meter, dari kejauhan terdengar suara merdu yang saya kenal, “Mang Kue Putu!” teriak saya dalam hati. Suara penjual kue Putu ini emang khas banget, mun kata orang sunda mah namina ngahiung.

Jumat, 25 Agustus 2017

Negeri Atau Swasta, Kenangannya Masih Sama - Sama Indah


sumber : Google (foto sekolah tercinta)

Assalamualaikum,

Masih sangat jelas di ingatan saya saat pertama kali dinyatakan lulus seleksi penerimaan siswa baru di salah satu sekolah menengah atas negeri favorit di Kota Bandung. Respon pertama saya yang jelas senaaaaaaaang pake banget. Soalnya saat itu sekolah negeri adalah cita - cita pisan hehe

Selasa, 22 Agustus 2017

Memperkokoh Kebhinekaan Dengan Sosial Media



Assalamualaikum,

Jawa Barat termasuk ke dalam salah satu wilayah yang penggunaan sosial medianya cukup tinggi. Hampir sebagian besar pengguna sosial media berasal dari Jawa Barat. Keadaan ini bisa menjadikan kelebihan bahkan tantangan tersendiri untuk pemerintah Indonesia. Karena saat ini kebanyakan pengguna sosial media kurang memerhatikan etika di dunia maya. Banyak konten - konten bahkan situs yang lebih banyak mempublikasikan hal negatif bagi para pembaca. Sehingga lama kelamaan keadaan tersebut dapat menimbulkan perpecahan suatu negara.

Jumat, 11 Agustus 2017

Kelola Keuanganmu Bersama ForexImf


Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu, saya sempat dikenalkan dengan sebuah grafik oleh salah satu dosen ekonomi dan saya diminta memperhatikan grafik tersebut selama beberapa menit. Awalnya rada bingung, soalnya gambar grafiknya kadang bergerak naik tapi kadang turun juga. Kata bapa dosen, itu grafik pergerakan saham saat itu.