Senin, 25 November 2019

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Acara Pernikahan Impianmu



Assalamualaikum,

Halo gaes, apa kabar ? Hmm, siang-siang gini enak kali ya kalo kita bahas tentang persiapan acara nikah hehe. Oh iya sebelumnya udah pernah saya bahas juga nih beberapa rekomendasi gedung pernikahan murce di Bandung Timur. Daripada penasaran, bisa langsung dibaca disini yaa..

Kamis, 07 November 2019

Sekarang Bisa Kursus Online Di Skill Academy by Ruangguru


Assalamualaikum,

Era digital saat ini membuat persaingan di tengah masyarakat menjadi lebih tinggi. Secara otomatis kita pun dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Hal ini pastinya mengharuskan kita untuk selalu meng-upgrade keahlian dan kemampuan kita terutama di dunia pekerjaan. 

Rabu, 06 November 2019

Bosan Jadi Karyawan? Waktunya Pelatihan Online Wirausaha

Assalamualaikum,

Tanpa kita sadari saat ini tingkat persaingan di dunia kerja semakin tinggi. Bahkan kalau diperhatikan, masih banyak lulusan sarjana yang kesulitan dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan bidang ilmunya. Hal ini tentu bikin saya was-was juga karna mungkin aja kan ketika saya sudah merasa nyaman dengan pekerjaan saat ini dan lupa meng-upgrade skill yang sudah saya punya, siap-siap deh bisa tersingkir perlahan huhu..