Selasa, 31 Oktober 2017

Pengalaman Perdana Ke Kebun Teh Malabar

Assalamualaikum,

Udah lama saya kepengen banget bisa main ke area perkebunan teh. Hamparan pohon teh yang hijau sepanjang mata memandang dan udara perkebunan yang khas semakin membuat saya penasaran ingin merasakan sendiri disana. Tapi, cita - citanya baru kesampaian hari Minggu kemarin hehe gapapalah yang penting masih dikasi kesempatan buat datang kesana dan menikmati pemandangan bukit teh disana.


Selasa, 24 Oktober 2017

Ruangguru, Ruang Belajar Murid Dan Guru Jaman Now

sumber : https://ruangguru.com/
Assalamualaikum,

Kemarin sore keponakan saya datang ke rumah dan minta tolong ditemani mengerjakan PR matematikanya. Dia sebenernya ingin pamer kalo sekarang dia sudah pakai aplikasi belajar online Ruangguru, yang beberapa hari lalu saya kasih ke dia. Tapi namanya anak kecil, pengen aja ditemenin belajar sama onty nya hehe..

Senin, 23 Oktober 2017

Pilihan Bimbel Online, Ruangguru Pastinya


sumber : https://ruangguru.com/
Assalamualaikum,

Sekarang ini, hampir semua aspek kebutuhan manusia sudah dibuat secara digital. Tidak terkecuali dengan dunia pendidikan yang mengharuskan kita untuk bisa mengikuti perkembangan jaman yang semakin maju. Salah satunya dengan munculnya bimbel online di Indonesia.

Kamis, 19 Oktober 2017

Dapatkan Teman Serumah Di Serumah.com

Assalamualaikum,

Tahun ini adalah tahun dimana saya mulai memasuki perkuliahan tingkat akhir. Dan tidak terasa setelah menyelesaikan 1 semeter lagi,  insyaAllah tahun depan saya diharuskan menyelesaikan pendidikan S1 saya (doakan semoga lancar ya). Sempat kepikiran untuk melanjutkan program studi S2 di luar Bandung, inginnya sih UI (Universitas Indonesia), maklum dari mulai orok sampe segede gini saya belum pernah kost ataupun tinggal di luar Bandung hehe. Jadi, rada penasaran juga rasanya ngekost di kota besar kayak gimana hehe.


Selasa, 17 Oktober 2017

Launching Medallion Star Wars Dari Alfamart

Assalamualaikum,

Alfamart emang gak pernah bosen - bosennya bikin event yang keren setiap tahunnya. Dan buat kamu pecinta Star Wars pasti udah hapal banget event apa yang lagi diadain gerai Alfamart tahun ini. Yup, Alfamart emang lagi ngadain event Medallion Star Wars yang khusus dibuat untuk kamu - kamu fans berat film Starwars, so sweet kan.. ah sayangnya saya belum pernah nonton film Star Wars sama sekali huhu syedih jadi gak bisa ngikutin keseruan jalan ceritanya.


Kamis, 12 Oktober 2017

Pernikahan Bukan Perlombaan

Assalamualaikum,

Di umur transisi kayak sekarang ini, mulai banyak banget dapet undangan nikah dari teman sekolah, kuliah bahkan saudara sendiri. Dan pertanyaan yang selalu didapet setiap datang ke acara pernikahan ya itu - itu lagi, "kapan nyusul ?", "yah keduluan lagi" atau mungkin "masa rela dirunghal ?" Heloooww, ini ngomongin nikah atau lomba balap karung di acara 17an ya, kok ada istilah susul menyusul segala ?


Senin, 09 Oktober 2017

Belajar Akuntansi, Kenalan Dulu Sama Dasarnya !


Assalamualaikum,

Dunia akuntansi saat ini sedang banyak diminati oleh banyak orang. Karena jika dilihat dari peluang kerja di masa yang akan datang, akuntansi akan selalu dibutuhkan oleh setiap jenis perusahaan. Baik itu perusahaan jasa, dagang, maupun maufaktur.

Sabtu, 07 Oktober 2017

4 Manfaat Dunia Blogging



Assalamualaikum,

Di era yang serba digital ini, tentunya kita dituntut untuk selalu mengikuti perubahan zaman. Bukan zaman yang harus mengikuti perubahan kita kan hehe. Begitu juga dengan perkembangan teknologi yang semakin tahun semakin maju.