Senin, 24 Desember 2018

Jelajahi Wisata Sejarah di Bumi Rafflesia


Assalamualaikum,

Gak kerasa udah di penghujung tahun 2018 nih gaes, Yeaayy. Ngomongin tentang akhir tahun, pastinya hawa liburan semakin dekat kaaan. Hmm, kira-kira udah punya rencana liburan kemana aja akhir tahun ini ? Kalau saya, rasanya pengen banget berwisata sejarah di Kota Bengkulu. Yap, kota yang terkenal dengan lambang bunga Raflesia Arnoldi ini punya banyak banget area wisata yang ketje abis. 

Selasa, 11 Desember 2018

4 Investasi Jangka Panjang Yang Wajib Kamu Punya

Assalamualaikum,

Memasuki usia 20an menurut saya adalah fase dimana kita harus lebih fokus terhadap rencana jangka panjang. Di usia ini juga kebanyakan orang akan merasa bingung tentang apa yang harus dilakukan untuk masa depan. Termasuk saya, memasuki usia kepala dua ternyata ga semenyenangkan bayangan saat remaja gaes. Banyak hal yang kadang membuat saya berfikir “mau apa saya sekarang?”, apa yang sudah saya miliki sejauh ini?” dan “bagaimana planning masa depan yang harus saya siapkan?” serta pertanyaan – pertanyaan lain yang semakin berseliweran di dalam kepala. 


Gambar : Pinterest

Rabu, 17 Oktober 2018

Hadiah Di Bulan Agustus


Assalamualaikum BabyJohn, 

Niatnya Onty mau bikin tulisan ini pas umur Njon belum sampe satu bulan. Eh maklum karna Onty kurang konsisten nulis, malah jadi molor sampe berbulan - bulan bahkan sampe setahun lebih hehe. Di tulisan ini Onty cuman pengen nuangin semua yang Onty rasain pas Njon lahir ke dunia. Daripada Onty nulis-nulis di caption instagram kan lebih enak disini ya, Onty bisa cerita panjang kali lebar kali tinggi hehe.. 

Senin, 15 Oktober 2018

Cemilan Enak Teman Me Time-mu

Assalamualaikum,

Me time buat saya adalah saat dimana saya bisa memanjakan diri sendiri dan menikmati hal yang saya suka. Menurut saya me time sangat penting dan perlu bagi kesehatan tubuh maupun fikiran. Karna, hanya di saat me time inilah kita bisa mengekspresikan semua hal yang bisa membuat diri bahagia. 

Jumat, 12 Oktober 2018

Destinasi Wisata Yang Wajib Didatangi Ketika Liburan Di Kota Batu, Malang

Assalamualaikum,

Yeaayy bentar lagi masuk akhir taun nih. Temen-temen udah punya rencana liburan kemana tahun ini ? Lumayan loh buat ngabisin jatah cuti taunannya hihi. Duh, saya jadi kepengen bikin rencana liburan akhir tahun juga kalo kayak gini. Kira-kira kemana ya ? Ada yang bisa kasih ide ? 


Jumat, 07 September 2018

Pizza Murah Di Bandung, Ini Tempatnya!


Assalamualaikum,

Kayaknya udah lama banget nih gak bikin postingan kuliner hehe. Maklum beberapa bulan ini ngerasa hectic gimanaa gitu gara-gara skripsian, sampe wisata kulinerpun terabaikan hahaha lebay.

Selasa, 04 September 2018

Safi Skincare Solusi Perawatan Wajah Yang Halal, Natural Dan Teruji

Assalamualaikum,

Ngomongin tentang perawatan kulit, pastinya kulit wajah adalah yang paling penting buat wanita. Bahkan bisa dibilang kalo perawatan wajah itu layaknya modal utama perempuan. Buktinya sampe ada yang rela ngeluarin biaya gak sedikit demi dapetin kulit wajah putih plus mulus biar dibilang “cantik”. 

Senin, 27 Agustus 2018

Rudi Hadisuwarno School Gelar Graduation Day Di PIM 2 Jakarta


Assalamualaikum,

Temen –temen pastinya masih pada inget dong sama acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno School di Bali yang digelar beberapa bulan lalu. Atau buat nginget-nginget lagi bisa dibaca nih artikelnya di sini. 

Senin, 20 Agustus 2018

Cara Ngilangin Hectic Gara-gara Skripsi

Assalamualaikum,

Hola para pejuang skripsi, apa kabar hari ini ? Udah nyusun sampe bab berapa ? udah revisi berapa kali ? Kapan lulus ? hehe, kayaknya pertanyaan-pertanyaan tadi udah jadi pertanyaan ter-mainstream buat saat ini. 

Tiga bulan terakhir udah jadi bulan-bulan teruarrr biyasah buatku. Perjuangan yang emang perlu diperjuangkan tapi kadang rasa putus asa pun datang. 

Selasa, 31 Juli 2018

OPPO Find X Smartphone Canggih Masa Kini

Assalamualaikum,

Ngomongin mengenai perkembangan jaman saat ini pasti gak lepas dari berkembangnya teknologi komunikasi juga, seperti gadget misalnya. Semakin hari semakin banyak aja gadjet canggih yang menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi bagi pemakainya. Bahkan bukan cuma untuk berkomunikasi, gadjet jaman now lebih banyak mempermudah si pemakai dalam hal mengabadikan momen.

Selasa, 12 Juni 2018

50 Tahun Berkarya Dan Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon & School PIM2


Assalamualaikum,

Siapa sih yang gak kenal sama Maestro Hairstylish yang namanya udah melanglang buana di seluruh Indonesia bahkan dunia ? yap Rudy Hadisuwarno.

Sabtu, 26 Mei 2018

Review CC Cream Jafra Beauty


Assalamualaikum,

Masih tentang acara workshop yang saya ikutin hari ini dengan tema “Lets Introduce Yourself To The World” bareng temen-temen Bandung Hijab Blogger, saya dan yang lainnya ditantang untuk mencoba salah satu kosmetik yang kemudian harus kami review on the spot

Review Aishaderm Body Lotion, Kosmetik Halal dengan Ekstrak Buah Kurma


Assalamualaikum,

Menjaga kelembutan dan kesehatan kulit udah jadi hal penting banget nih buat kita para cewe produktif. Untuk menjaganya, diperlukan juga perawatan yang gak sembarangan dong. Kita harus bener-bener teliti dalam memilih perawatan kulit yang akan kita pakai. Gak cuma kulit wajah lho, gaes, tapi kulit bagian tubuh lainnya pun jangan sampe terlewatkan dari proses perawatan.

Kamis, 24 Mei 2018

Mudahnya Buka Tabungan Tanpa Perlu Antri


Assalamualaikum,

Seberapa penting sih menabung buat temen-temen ? Menurut saya, punya tabungan itu penting banget buat kita, lho. Karna dengan memiliki tabungan, otomatis kita juga memiliki investasi untuk masa yang akan datang..

Senin, 21 Mei 2018

Keseruan Acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno School


Assalamualaikum,

Lagi mikir nih kira-kira bisnis yang lagi booming banget buat sekarang apa ya ? Kayaknya kalo ngomongin bisnis harus selaras juga sama keahlian yang kita punya, bener gak sih ? MIsalnya saat saya mulai bisnis di bidang marketing, otomatis saya juga harus punya skill di bidang jual menjual kan ? Minimal saya tau pasar yang lagi diminatin konsumen kayak gimana dan seperti apa. Intinya setiap kita mau mulai bisnis, seenggaknya kita juga harus punya skill di bidang tersebut.

Rabu, 02 Mei 2018

Menu Yang Wajib Dicoba Kalau Ke Ban-Da Ramen

Assalamualaikum,

Ban-Da Ramen yang awalnya saya kira ada di jalan Banda Kota Bandung ini ternyata beralamat di Jl. Cibadak No. 111. Pertama saya tau tempat makan ini pas lagi scrolling instagram dan nemu foto mie ramen yang bikin perut saya tiba-tiba laper hehe


Rabu, 25 April 2018

Moedhir Smoked Factory : Daging Asap Yang Rasanya Bikin Jatuh Cinta

Assalamualaikum,

Kabar baik nih buat kamu para pecinta kuliner. Karna di Bandung sekarang udah dibuka tempat makan dengan menu andalan khas Timur Tengah.

Jumat, 13 April 2018

Balikin Mood Pake Cara Ini Aja

Assalamualaikum,

Kadang kerjaan di kantor seminggu penuh gampang banget bikin saya ngerasa jenuh. Pengennya bisa quality time seharian tanpa mikirin sedikitpun masalah kerjaan. Soalnya rasa jenuh ternyata bikin bahaya juga loh gais, saya pun pernah saking jenuhnya sama kerjaan yang hampir setiap hari itu-itu aja, keinginan buat resign sering banget muncul hehe. Tapi, pas diinget-inget lagi, ternyata yang saya butuhin cuma punya waktu sebentar buat diri saya sendiri.


Senin, 09 April 2018

Cara Memilih Kerudung Agar Nyaman Dan Gak Bikin Gerah

Assalamualaikum,

Fashion wanita saat ini sepertinya udah ngalamin banyak banget kemajuan. Iya gak sih ? Dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki, gak ada yang ketinggalan buat ikut perkembangan jaman. Yang tadinya cuma pakaian minim yang dibilang gaol, tapi sekarang mah pakaian tertutup pun gak kalah kerennya, banyak hijabers-hijabers muda yang bikin berkerudung jadi gak ngebosenin.

Rabu, 28 Maret 2018

Royal Kashimura Shabu & BBQ : All You Can Eat Termurah Di Bandung


Assalamualaikum,

Buat kamu pecinta budaya dan kuliner Jepang, wajib tau nih kalo di Bandung sekarang ada reatoran Jepang yang nyediain banyak banget makanan khas negeri Sakura.

Dengan mengusung konsep All You Can Eat, Royal Kashimura Shabu & BBQ hadir di Bandung sebagai restoran Jepang terbesar dan termurah dibanding dengan restoran sejenisnya. Dan Alhamdulillah, hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 kemarin, saya dapet kesempatan buat datang ke acara soft opening Royal Kashimura ini sambil mencicipi menu shabu dan barbeque yang ada disana.

Rabu, 14 Maret 2018

Jajan Deui Di Kedai Bi Cik


Assalamualaikum,

Sepulang kerja tadi sore, jalan soekarno hatta sudah dipadati kendaraan pribadi maupun umum yang sedang menikmati libur akhir minggu. Pemandangan yang udah gak aneh setiap weekend. Yang awalnya mau pulang via jalan gede bage akhirnya saya urungkan, berbelok arah ambil jalur arcamanik biar sedikit ngurangin resiko kena macet di jalan.

Jumat, 09 Maret 2018

Menjaga Kesehatan Saluran Kantung Kemih Dengan Prive Uri-Cran



Assalamualaikum,

Sebagai seorang karyawan yang setiap hari duduk berhadapan dengan komputer, seringkali mau gak mau saya harus menahan buang air kecil karena kerjaan kantor yang beberapa waktu rada susah buat ditinggal. Kebiasaan ini pasti pernah dirasain sama temen-temen seperjuangan kayak saya juga kan ? iyahin ajalah ya biar cepet. hehe

Dan beberapa hari yang lalu, tiba-tiba saya rasakan sakit di area bawah perut saya. Rasanya kayak nahan buang air kecil tapi lebih ke rasa nyeri gitu, tepatnya di sekitar area bawah pusar. Beberapa kali bolak balik kamar mandi karena rasa ingin buang air kecil yang gak seperti biasa, sampe gak bisa ketahan lagi dan saya merasakan sakit saat buang air kecil.

Rabu, 07 Maret 2018

Butik Mukena Siti Khadijah Ada Di Bandung!


Assalamualaikum,

Karena beberapa bulan lagi udah masuk bulan Ramadhan, saya kepingin banget cari mukena yang pas buat dipake solat tarawih dan ied tahun ini. Siapa sih yang gak kepengen pake sesuatu yang istimewa apalagi di momen yang istimewa. 

Kamis, 01 Maret 2018

Dan Saya pun Ketagihan Belajar Bahasa Inggris!


Assalamualaikum,

Jaman masih sekolah dulu, pelajaran yang paling saya gak suka dari SD sampai SMA adalah Bahasa Inggris. Saya juga gatau, kenapa saya bisa sebenci itu kalo harus ketemu jam pelajaran bahasa Inggris. Sampe akhirnya nilai bahasa inggris saya setiap ulangan, hasilnya jeblok. haha

Penyesalan pun dimulai, ketika saya mulai menjadi seorang jobseeker di akhir tahun 2012 lalu. Selain hanya bermodal ijasah SMA (karena pilihan saya untuk bekerja dulu sebelum akhirnya melanjutkan kuliah), saya banyak nemu persyaratan penerimaan karyawan dengan syarat fasih berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris. Susahnya mencari kerja bagi lulusan SMA seperti saya saat itu, membuat saya ingin kembali ke jaman sekolah dan memperbaiki semuanya dari awal. Saya ingin belajar bahasa Inggris lebih rajin, saya ingin kursus bahasa Inggris, dan saya ingin mendapatkan nilai serta kemampuan yang cukup di bidang bahasa Inggris. Seengganya, kalau saya punya kemampuan bahasa inggris yang baik, saya bisa lebih mudah dalam mencari pekerjaan saat itu. 

Sabtu, 17 Februari 2018

Quality Time Di Rainbow Garden Lembang


Assalamualaikum,

Udah akhir minggu lagi nih, biar long weekend-nya lebih semangat mending bahas rencana buat liburan di akhir pekan ini yuk hehe..

Ada banyak tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan liburan bersama keluarga di libur panjang seperti saat ini. Gak harus yang jauh-jauh, karna di setiap momen liburan, yang paling penting buat saya adalah untuk men-charging pikiran setelah berhari-hari harus ngadepin lelahnya menatap layar komputer di kantor.

Kamis, 15 Februari 2018

Launching Fitur Terbaru PayTren 5.0 Bersama Grab Dan Madhang


Assalamualaikum,

Sepertinya di jaman yang serba digital sekarang ini, segala aktivitas yang memanfaatkan kecanggihan digital semakin dan akan terus bertambah. Karena dengan banyaknya aktivitas masyarakat yang dilakukan serba digital, gak luput dengan peran perusahaan digital di belakangnya. Yaitu perusahaan yang beroperasi dalam bidang digital atau Financial Technology (Fintech).

Rabu, 14 Februari 2018

Launching Independent Store Make Over Dan Dapat Ilmu Dari Demo Make Up-nya


Assalamualaikum,

Kosmetik buat seorang perempuan kayanya udah jadi modal paling penting banget ya. Seengganya buat yang gak suka dandan sekalipun, minimal bedak pasti punya kan ? Dan ngomongin make up atau kosmetik, apa sih merk kosmetik yang jadi favorit temen-temen ? Kalau saya mau share dikit nih kosmetik yang cocok banget di kulit wajah saya, yang pastinya udah gak asing lagi buat kita para cewe sama merk kosmetik number one di Indonesia, Make Over.