Rabu, 29 April 2020

Hal Yang Biasa Bumil Rasakan Di Kehamilan Trimester Kedua


Assalamualaikum,

Alhamdulillah, udah masuk hari keenam bulan Ramadhan nih, gaes. Gimana puasanya masih lancar ? InsyaAllah kita semua dilancarkan selalu yaa. Nah di masa pendemi kayak sekarang, banyak banget perbedaan yang kita rasakan dari Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, bener gak ? Hmm, tapi diluar itu semua masih harus tetap bersyukur ya gaes, kita masih dikasih umur untuk sampai di Ramadhan tahun ini. Alhamdulillah. 

Jumat, 24 April 2020

Resep Puding Buah Naga, Teman Buka Puasa Saat #dirumahaja

Assalamualaikum,

Marhaban ya Ramadhan, Alhamdulillah gak terasa hari ini kita mulai memasuki hari pertama bulan suci ramadhan tahun ini. Sehubungan dengan peraturan pemerintah dalam menghindari penyebaran virus Covid-19 untuk selalu berdiam diri di rumah, kayaknya lagi puasa – puasa gini enak deh bikin cemilan manis buat buka puasa nanti sore.



Cemilan sehat ternyata gak perlu mahal juga loh, gaes. Cocok banget nih buat menyegarkan tenggorokan setelah seharian menahan haus dan lapar.

Kamis, 23 April 2020

Pengalaman Kehamilan Trimester Pertama


Assalamualaikum,

Drama kehamilan trimester pertama pasti udah gak aneh lagi kita denger. Apalagi bagi calon mama yang sedang melewati atau mungkin sudah melewati masa ini. Tapi, bagaimanapun terasa “nikmatnya” drama trimester pertama ini, pasti bakalan kalah oleh rasa bahagia menyambut pertumbuhan si calon bayi, iya kan ? rasa bahagianya sampe gak bisa dijelaskan oleh kata-kata ehehe..