Sabtu, 26 Mei 2018

Review CC Cream Jafra Beauty


Assalamualaikum,

Masih tentang acara workshop yang saya ikutin hari ini dengan tema “Lets Introduce Yourself To The World” bareng temen-temen Bandung Hijab Blogger, saya dan yang lainnya ditantang untuk mencoba salah satu kosmetik yang kemudian harus kami review on the spot

Review Aishaderm Body Lotion, Kosmetik Halal dengan Ekstrak Buah Kurma


Assalamualaikum,

Menjaga kelembutan dan kesehatan kulit udah jadi hal penting banget nih buat kita para cewe produktif. Untuk menjaganya, diperlukan juga perawatan yang gak sembarangan dong. Kita harus bener-bener teliti dalam memilih perawatan kulit yang akan kita pakai. Gak cuma kulit wajah lho, gaes, tapi kulit bagian tubuh lainnya pun jangan sampe terlewatkan dari proses perawatan.

Kamis, 24 Mei 2018

Mudahnya Buka Tabungan Tanpa Perlu Antri


Assalamualaikum,

Seberapa penting sih menabung buat temen-temen ? Menurut saya, punya tabungan itu penting banget buat kita, lho. Karna dengan memiliki tabungan, otomatis kita juga memiliki investasi untuk masa yang akan datang..

Senin, 21 Mei 2018

Keseruan Acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno School


Assalamualaikum,

Lagi mikir nih kira-kira bisnis yang lagi booming banget buat sekarang apa ya ? Kayaknya kalo ngomongin bisnis harus selaras juga sama keahlian yang kita punya, bener gak sih ? MIsalnya saat saya mulai bisnis di bidang marketing, otomatis saya juga harus punya skill di bidang jual menjual kan ? Minimal saya tau pasar yang lagi diminatin konsumen kayak gimana dan seperti apa. Intinya setiap kita mau mulai bisnis, seenggaknya kita juga harus punya skill di bidang tersebut.

Rabu, 02 Mei 2018

Menu Yang Wajib Dicoba Kalau Ke Ban-Da Ramen

Assalamualaikum,

Ban-Da Ramen yang awalnya saya kira ada di jalan Banda Kota Bandung ini ternyata beralamat di Jl. Cibadak No. 111. Pertama saya tau tempat makan ini pas lagi scrolling instagram dan nemu foto mie ramen yang bikin perut saya tiba-tiba laper hehe