Rabu, 28 Maret 2018

Royal Kashimura Shabu & BBQ : All You Can Eat Termurah Di Bandung


Assalamualaikum,

Buat kamu pecinta budaya dan kuliner Jepang, wajib tau nih kalo di Bandung sekarang ada reatoran Jepang yang nyediain banyak banget makanan khas negeri Sakura.

Dengan mengusung konsep All You Can Eat, Royal Kashimura Shabu & BBQ hadir di Bandung sebagai restoran Jepang terbesar dan termurah dibanding dengan restoran sejenisnya. Dan Alhamdulillah, hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 kemarin, saya dapet kesempatan buat datang ke acara soft opening Royal Kashimura ini sambil mencicipi menu shabu dan barbeque yang ada disana.

Rabu, 14 Maret 2018

Jajan Deui Di Kedai Bi Cik


Assalamualaikum,

Sepulang kerja tadi sore, jalan soekarno hatta sudah dipadati kendaraan pribadi maupun umum yang sedang menikmati libur akhir minggu. Pemandangan yang udah gak aneh setiap weekend. Yang awalnya mau pulang via jalan gede bage akhirnya saya urungkan, berbelok arah ambil jalur arcamanik biar sedikit ngurangin resiko kena macet di jalan.

Jumat, 09 Maret 2018

Menjaga Kesehatan Saluran Kantung Kemih Dengan Prive Uri-Cran



Assalamualaikum,

Sebagai seorang karyawan yang setiap hari duduk berhadapan dengan komputer, seringkali mau gak mau saya harus menahan buang air kecil karena kerjaan kantor yang beberapa waktu rada susah buat ditinggal. Kebiasaan ini pasti pernah dirasain sama temen-temen seperjuangan kayak saya juga kan ? iyahin ajalah ya biar cepet. hehe

Dan beberapa hari yang lalu, tiba-tiba saya rasakan sakit di area bawah perut saya. Rasanya kayak nahan buang air kecil tapi lebih ke rasa nyeri gitu, tepatnya di sekitar area bawah pusar. Beberapa kali bolak balik kamar mandi karena rasa ingin buang air kecil yang gak seperti biasa, sampe gak bisa ketahan lagi dan saya merasakan sakit saat buang air kecil.

Rabu, 07 Maret 2018

Butik Mukena Siti Khadijah Ada Di Bandung!


Assalamualaikum,

Karena beberapa bulan lagi udah masuk bulan Ramadhan, saya kepingin banget cari mukena yang pas buat dipake solat tarawih dan ied tahun ini. Siapa sih yang gak kepengen pake sesuatu yang istimewa apalagi di momen yang istimewa. 

Kamis, 01 Maret 2018

Dan Saya pun Ketagihan Belajar Bahasa Inggris!


Assalamualaikum,

Jaman masih sekolah dulu, pelajaran yang paling saya gak suka dari SD sampai SMA adalah Bahasa Inggris. Saya juga gatau, kenapa saya bisa sebenci itu kalo harus ketemu jam pelajaran bahasa Inggris. Sampe akhirnya nilai bahasa inggris saya setiap ulangan, hasilnya jeblok. haha

Penyesalan pun dimulai, ketika saya mulai menjadi seorang jobseeker di akhir tahun 2012 lalu. Selain hanya bermodal ijasah SMA (karena pilihan saya untuk bekerja dulu sebelum akhirnya melanjutkan kuliah), saya banyak nemu persyaratan penerimaan karyawan dengan syarat fasih berbahasa asing, khususnya Bahasa Inggris. Susahnya mencari kerja bagi lulusan SMA seperti saya saat itu, membuat saya ingin kembali ke jaman sekolah dan memperbaiki semuanya dari awal. Saya ingin belajar bahasa Inggris lebih rajin, saya ingin kursus bahasa Inggris, dan saya ingin mendapatkan nilai serta kemampuan yang cukup di bidang bahasa Inggris. Seengganya, kalau saya punya kemampuan bahasa inggris yang baik, saya bisa lebih mudah dalam mencari pekerjaan saat itu.