Kamis, 05 Desember 2019

Hindari Stretch Mark Di Awal Kehamilan Dengan Mama's Choice Stretch Mark Cream


Assalamualaikum,

Memiliki momongan adalah hal yang paling diharapkan oleh setiap pasangan yang baru menikah. Saya pun begitu. Bisa memiliki pengalaman mengandung, melahirkan, mengurus anak pasti menjadi sebuah kebanggaan semua perempuan di dunia. Seperti yang saya rasakan beberapa bulan lalu. Rasanya masih percaya gak percaya kalo saya bisa merasakan momen istimewa itu, bahkan di awal kehamilan saya sempet deg-degan dan takut juga, apakah saya sudah benar-benar siap menjadi orang tua ?

Rekomendasi Wisata Belanja Di Singapura, Bisa Buat Belanja Oleh-Oleh Juga

Assalamualaikum,

Siapa yang lagi liburan di Singapura ? Atau mungkin punya rencana libur akhir tahun disana ? Siap-siap buat bikin destination list dari sekarang, soalnya bukan ke Singapura rasanya kalo gak menjelajah wisata belanja disana. 


Senin, 02 Desember 2019

Pengalaman Ketika Mendapat Dua Garis Merah

Assalamualaikum,

Di awal pernikahan, banyak yang tanya kepada saya “mau langsung ato nunda dulu?” (re:anak) saya bilang, sedikasih kepercayaannya aja. Karna menurut saya, ketika kita berkeinginan segera memiliki momongan, tapi jika menurut-Nya saya dan suami belum pantas, atau mungkin belum mampu menyimpan amanah-Nya, mau bagaimana bersikeras pun hasilnya tetap Allah yang menentukan. Dan sebaliknya, ketika kita sekuat tenaga menunda memiliki keturunan, tapi jika Dia telah menganggap kita siap diberikan amanah seorang anak, pasti bakal kecolongan juga kan hehe. Makanya, dari awal saya dan suami sudah berkomitmen untuk tidak melakukan program menunda atau mempercepat kehamilan. 


Senin, 25 November 2019

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Acara Pernikahan Impianmu



Assalamualaikum,

Halo gaes, apa kabar ? Hmm, siang-siang gini enak kali ya kalo kita bahas tentang persiapan acara nikah hehe. Oh iya sebelumnya udah pernah saya bahas juga nih beberapa rekomendasi gedung pernikahan murce di Bandung Timur. Daripada penasaran, bisa langsung dibaca disini yaa..

Kamis, 07 November 2019

Sekarang Bisa Kursus Online Di Skill Academy by Ruangguru


Assalamualaikum,

Era digital saat ini membuat persaingan di tengah masyarakat menjadi lebih tinggi. Secara otomatis kita pun dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan zaman yang semakin maju. Hal ini pastinya mengharuskan kita untuk selalu meng-upgrade keahlian dan kemampuan kita terutama di dunia pekerjaan. 

Rabu, 06 November 2019

Bosan Jadi Karyawan? Waktunya Pelatihan Online Wirausaha

Assalamualaikum,

Tanpa kita sadari saat ini tingkat persaingan di dunia kerja semakin tinggi. Bahkan kalau diperhatikan, masih banyak lulusan sarjana yang kesulitan dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan bidang ilmunya. Hal ini tentu bikin saya was-was juga karna mungkin aja kan ketika saya sudah merasa nyaman dengan pekerjaan saat ini dan lupa meng-upgrade skill yang sudah saya punya, siap-siap deh bisa tersingkir perlahan huhu..


Kamis, 19 September 2019

Gedung Pernikahan Murah Di Bandung Timur

Assalamualaikum,

Momen pernikahan tentunya selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap orang, khususnya bagi seorang perempuan, yakan ? Saya pun merasakannya kok hehe. Setelah saya dan Casu alias calon suami (sekarang Alhamdulillah udah jadi suami hihi) memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang pernikahan, tentunya hal pertama yang harus kami siapkan adalah mengenai lokasi acara pernikahan nanti, kami berdua harus memilih tempat pernikahan yang sesuai dengan konsep dan tentunya budgeting haha. Menurut saya, lokasi atau gedung pernikahan adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan jauh - jauh hari sebelum momen pernikahan.

Koleksi Pribadi, Hasil Jepretan Dewoles Photography

Rabu, 26 Juni 2019

Traveling Tanpa Smartphone, Bagai Sayur Tanpa Garam

Assalamualaikum,

Traveling adalah hobi yang sangat asik dan menyenangkan buat saya, apalagi kalau bisa traveling ke tempat-tempat terbaik yang ada di Indonesia. Selalu jadi mimpi saya untuk bisa bepergian ke semua destinasi wisata Indonesia seperti, Lombok, Bali, Jogja dan daerah-daerah menarik lainnya yang ada di Bumi Pertiwi ini.