Kamis, 19 September 2019

Gedung Pernikahan Murah Di Bandung Timur

Assalamualaikum,

Momen pernikahan tentunya selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap orang, khususnya bagi seorang perempuan, yakan ? Saya pun merasakannya kok hehe. Setelah saya dan Casu alias calon suami (sekarang Alhamdulillah udah jadi suami hihi) memutuskan untuk menjalin hubungan ke jenjang pernikahan, tentunya hal pertama yang harus kami siapkan adalah mengenai lokasi acara pernikahan nanti, kami berdua harus memilih tempat pernikahan yang sesuai dengan konsep dan tentunya budgeting haha. Menurut saya, lokasi atau gedung pernikahan adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan jauh - jauh hari sebelum momen pernikahan.

Koleksi Pribadi, Hasil Jepretan Dewoles Photography

Rabu, 26 Juni 2019

Traveling Tanpa Smartphone, Bagai Sayur Tanpa Garam

Assalamualaikum,

Traveling adalah hobi yang sangat asik dan menyenangkan buat saya, apalagi kalau bisa traveling ke tempat-tempat terbaik yang ada di Indonesia. Selalu jadi mimpi saya untuk bisa bepergian ke semua destinasi wisata Indonesia seperti, Lombok, Bali, Jogja dan daerah-daerah menarik lainnya yang ada di Bumi Pertiwi ini.

Senin, 22 April 2019

Gathering With ASUS : 2019 Pakai Zenbook

Assalamualaikum,

Di zaman yang serba digital seperti saat ini tentunya memiliki perangkat teknologi yang dapat menunjang kinerja seseorang adalah hal yang sangat diperlukan. Apalagi para milenial yang membutuhkan teknologi ternama, seperti salah satunya laptop. 

Dalam blogger lyfe, memiliki laptop dengan performa canggih tentunya selalu menjadi sebuah impian. Kadang suka mimpi buat punya laptop canggih tapi gak bikin ribet. Biasanya hal yang paling pertama saya lihat dari tampilan sebuah laptop adalah ukuran layarnya haha. Kayaknya wajib banget nih punya laptop dengan layar yang bikin nyaman. Makanya saat kuliah dulu, saya selalu pilih laptop dengan layar lebar, seperti laptop dengan layar 15 inch yang saya miliki saat ini.


Kamis, 21 Maret 2019

[Review] Ozora Brightening Treatment Essence & Vitamin C Serum : "Bye Bye Kulit Kusam"

Assalamualaikum,

Hello byutis.. 
Kalo sebelumnya saya pernah bahas tentang skincare malam yang rutin saya pakai, kali ini saya mau ceritain pengalaman saya menggunakan produk skincare yang baru banget buat kulit wajah saya. Awalnya agak ragu buat nyoba kedua produk ini, soalnya jujur, ini tuh pengalaman pertama banget saya cobain Essence dan serum wajah, hihi. 


Rabu, 13 Maret 2019

Langkah Mudah Lapor SPT Tahunan Elektronik

Assalamualaikum,

Hallo… Maret! Gak kerasa ya udah masuk di bulan ketiga tahun 2019. Kira-kira apa nih yang paling diinget kalo udah masuk di bulan ini ? Hmmm hayooh mikirr. Saya kasih kode deh, udah lapor SPT nya belom ? haha Nah iya bulan maret emang batas akhir pelaporan SPT wajib pajak pribadi nih gaes. Khususnya buat temen-temen yang udah punya nomer NPWP. Wajib lapor ya! 


Sabtu, 09 Maret 2019

OPPO R17 Pro, Smartphone Terbaru Yang Berhasil Menarik Perhatian!!!


Assalamualikum,

Selama beberapa tahun ini gak bisa dipungkiri lagi kalo sebagian besar aktifitas yang saya kerjakan pasti membutuhkan gadget. Baik aktifitas kantor, kuliah, bahkan di rumah pun rasanya gak bisa lepas dari yang namanya gadget. Dua tahun yang lalu adalah awal dimana saya kepincut banget sama produk OPPO. Smartphone yang udah terkenal banget dengan julukan camera phone ini, adalah yang pertama dan masih setia saya gunakan sampai saat ini yaitu tipe A37. Meskipun udah kebilang cukup lama, tapi kualitas hasil jepretannya masih oke lho, gaes. 

Rabu, 06 Maret 2019

Serunya Workshop Bersama Faber Castell Untuk Meningkatkan Kreatifitas

Assalamualaikum,
Perkembangan jaman yang selalu berjalan dinamis tentunya akan selalu menjadi faktor pendorong bagi siapaun untuk terus berkembang demi daya saing yang semakin meningkat. Tapi apa aja sih yang bisa mendukung kita untuk terus bisa bersaing di jaman serba digital kayak gini ? cukup gak sih hanya dengan faktor akademis ? 


Menurut penelitian yang dilakukan olah Partnership for 21st Century Learning, dijelaskan bahwa perkembangan di abad 21, seseorang tidak hanya dituntut memiliki kemampuan Learning & Thingking Skill, tapi juga Life skill yang dapat ditumbuhkan melalui meningkatnya kemampuan kreatifitas.

Kamis, 28 Februari 2019

Review : Ellips Dry Shampoo Fruity


Assalamualaikum,

Ngomongin masalah rambut, yang paling pertama dan sering dirasakan khususnya untuk perempuan berhijab pastinya masalah kerontokan rambut, yakan ? Tapi, selain rontok ada nih masalah yang bikin saya gemes banget, yap rambut lepek. Temen-temen pernah ngalamin gak sih siang – siang kepanasan trus kulit kepala kerasa gatel banget, abis itu sampe rumah pas buka hijab, liat rambut malah bikin iyuwh.