Rabu, 17 Oktober 2018

Hadiah Di Bulan Agustus


Assalamualaikum BabyJohn, 

Niatnya Onty mau bikin tulisan ini pas umur Njon belum sampe satu bulan. Eh maklum karna Onty kurang konsisten nulis, malah jadi molor sampe berbulan - bulan bahkan sampe setahun lebih hehe. Di tulisan ini Onty cuman pengen nuangin semua yang Onty rasain pas Njon lahir ke dunia. Daripada Onty nulis-nulis di caption instagram kan lebih enak disini ya, Onty bisa cerita panjang kali lebar kali tinggi hehe.. 

Senin, 15 Oktober 2018

Cemilan Enak Teman Me Time-mu

Assalamualaikum,

Me time buat saya adalah saat dimana saya bisa memanjakan diri sendiri dan menikmati hal yang saya suka. Menurut saya me time sangat penting dan perlu bagi kesehatan tubuh maupun fikiran. Karna, hanya di saat me time inilah kita bisa mengekspresikan semua hal yang bisa membuat diri bahagia. 

Jumat, 12 Oktober 2018

Destinasi Wisata Yang Wajib Didatangi Ketika Liburan Di Kota Batu, Malang

Assalamualaikum,

Yeaayy bentar lagi masuk akhir taun nih. Temen-temen udah punya rencana liburan kemana tahun ini ? Lumayan loh buat ngabisin jatah cuti taunannya hihi. Duh, saya jadi kepengen bikin rencana liburan akhir tahun juga kalo kayak gini. Kira-kira kemana ya ? Ada yang bisa kasih ide ? 


Jumat, 07 September 2018

Pizza Murah Di Bandung, Ini Tempatnya!


Assalamualaikum,

Kayaknya udah lama banget nih gak bikin postingan kuliner hehe. Maklum beberapa bulan ini ngerasa hectic gimanaa gitu gara-gara skripsian, sampe wisata kulinerpun terabaikan hahaha lebay.