Senin, 21 Mei 2018

Keseruan Acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno School


Assalamualaikum,

Lagi mikir nih kira-kira bisnis yang lagi booming banget buat sekarang apa ya ? Kayaknya kalo ngomongin bisnis harus selaras juga sama keahlian yang kita punya, bener gak sih ? MIsalnya saat saya mulai bisnis di bidang marketing, otomatis saya juga harus punya skill di bidang jual menjual kan ? Minimal saya tau pasar yang lagi diminatin konsumen kayak gimana dan seperti apa. Intinya setiap kita mau mulai bisnis, seenggaknya kita juga harus punya skill di bidang tersebut.

Rabu, 02 Mei 2018

Menu Yang Wajib Dicoba Kalau Ke Ban-Da Ramen

Assalamualaikum,

Ban-Da Ramen yang awalnya saya kira ada di jalan Banda Kota Bandung ini ternyata beralamat di Jl. Cibadak No. 111. Pertama saya tau tempat makan ini pas lagi scrolling instagram dan nemu foto mie ramen yang bikin perut saya tiba-tiba laper hehe


Rabu, 25 April 2018

Moedhir Smoked Factory : Daging Asap Yang Rasanya Bikin Jatuh Cinta

Assalamualaikum,

Kabar baik nih buat kamu para pecinta kuliner. Karna di Bandung sekarang udah dibuka tempat makan dengan menu andalan khas Timur Tengah.

Jumat, 13 April 2018

Balikin Mood Pake Cara Ini Aja

Assalamualaikum,

Kadang kerjaan di kantor seminggu penuh gampang banget bikin saya ngerasa jenuh. Pengennya bisa quality time seharian tanpa mikirin sedikitpun masalah kerjaan. Soalnya rasa jenuh ternyata bikin bahaya juga loh gais, saya pun pernah saking jenuhnya sama kerjaan yang hampir setiap hari itu-itu aja, keinginan buat resign sering banget muncul hehe. Tapi, pas diinget-inget lagi, ternyata yang saya butuhin cuma punya waktu sebentar buat diri saya sendiri.


Senin, 09 April 2018

Cara Memilih Kerudung Agar Nyaman Dan Gak Bikin Gerah

Assalamualaikum,

Fashion wanita saat ini sepertinya udah ngalamin banyak banget kemajuan. Iya gak sih ? Dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki, gak ada yang ketinggalan buat ikut perkembangan jaman. Yang tadinya cuma pakaian minim yang dibilang gaol, tapi sekarang mah pakaian tertutup pun gak kalah kerennya, banyak hijabers-hijabers muda yang bikin berkerudung jadi gak ngebosenin.