Selasa, 26 April 2022

Garda Healthtech Perlindungan Terdepan Ibu Untuk Keluarga


Assalamualaikum,

Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan kedua saya menjadi seorang ibu. Menurut saya tantangan di tahun ini lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Di tahun sebelumnya, tantangan terbesar saya saat Ramadhan adalah pertama kalinya berbeda kota dengan keluarga besar. Tapi, alhamdulillah rencana Allah memang ga ada yang tau, meskipun pisah rumah tapi tahun ini saya bisa kembali berkumpul di kota yang sama dengan orang tua.

Selasa, 22 Maret 2022

Manfaat Serta Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan di SehatQ


Assalamualaikum,

Di jaman serba digital seperti saat ini, telemediciene menjadi salah satu langkah praktis untuk memperoleh pelayanan kesehatan bagi banyak orang. Cara mendapatkan pelayanan berobat ini juga gampang banget, hanya memerlukan perangkat teknologi misalnya dengan smartphone yang dapat lebih praktis dan efisien.

Layanan telemediciene yang saat ini sedang populer digunakan di Indonesia adalah SehatQ. Platform SehatQ ini memungkinkan kita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan atau konsultasi serta pengobatan secara online.

Sabtu, 19 Maret 2022

Menjadi Ibu Bahagia Adalah Kunci Untuk Keluarga Bahagia


Assalamualaikum,

Memiliki keluarga yang bahagia merupakan impian setiap orang. Tapi, untuk mewujudkan keluarga bahagia diperlukan juga kesadaran akan peran masing-masing anggota keluarga. Keluarga yang bahagia buat saya adalah keluarga yang saling menghargai, memahami, menyayangi dan saling percaya. Timbulnya rasa bahagia dalam keluarga pun tidak lepas dari adanya peran penting seorang perempuan, terutama ibu.

Minggu, 06 Maret 2022

Review Serum Pencerah Wajah Terbaik : Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Assalamualaikum,

Memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing siapa sih yang gak mau ? Apalagi yang tiap hari liatin arti-artis korea, hmm udah pasti deh mupeng banget kalo bisa punya kulit wajah kayak mereka.

Punya kulit wajah glowing dan sehat pastinya ga ujug-ujug bisa kita dapetin tanpa usaha dong. Banyak banget yang harus kita lakuin untuk bisa dapetin kulit wajah sehat. Hmm pasti skincare-nya mehong. Ah gak juga, justru yang paling penting buat dapetin kulit wajah sehat adalah disiplin. Yap, disiplin dalam pola makan, gaya hidup sehat, dan tentunya dengan pemakaian skincare yang teratur dan cocok dengan kulit. Kulit wajah sehat ga berarti harus putih, tapi kulit wajah yang sehat adalah kulit wajah yang ternutrisi dengan baik.

Jumat, 15 Oktober 2021

Brightly Essence Toner, Melengkapi Facecare Harian Saya

Assalamualaikum,

Halo Gaes, apa kabarnya ? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa..

Beberapa waktu lalu saya gak sengaja ngobrolin tentang skincare bareng temen – temen di kantor nih. Ternyata hampir semua wanita butuh banget perawatan kulit wajah satu ini. Meskipun beberapa dari kita jarang bahkan sama sekali belum mengenal perawatan di dokter kecantikan, minimal kita semua udah tau kan kalo merawat kulit wajah wajib hukumnya.

Banyak banget manfaat yang bisa kita dapet dengan rutin merawat wajah, salah satunya untuk menjaga kulit wajah agar selalu sehat dan terlihat segar. Apalagi di jaman sekarang dimana polusi udara udah merajalela dimana-mana.

Kamis, 16 September 2021

Kulit Wajah Segar dan Sehat dengan Azalea Deep Hydration Rose Water


Assalamualaikum,

Siang beauties,
Ada yang udah tau belum nih bedanya cleanser dan toner ? Yap, bener banget mereka berdua ini adalah rangkaian yang wajib banget kita punya untuk menjaga kesehatan kulit wajah, lho. Nah sekarang ini banyak banget produk yang mulai ngeluarin toner dengan manfaat 2 in 1, bisa digunakan sebagai pembersih sisa makeup plus sebagai vitamin dan penyegar untuk wajah juga.

Rabu, 25 Agustus 2021

Sederet Obat Liver Tradisional yang Bisa Dicoba Dirumah!


Assalamualaikum,

Di jaman modern seperti saat ini ternyata pengobatan herbal masih menjadi pilihan banyak orang, padahal dunia kedokteran saat ini sudah semakin canggih. Berbagai jenis obat baru yang di klaim berkhasiat baik untuk beragam masalah penyakit, salah satunya untuk organ hati. Beberapa penelitian mengatakan jika obat liver dari herbal dapat mengurangi masalah hati yang disebabkan oleh virus. Namun terkadang hal tersebut tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Oleh sebab itu, kehati-hatian dan ketelitian dalam meilih obat harus dimaksimalkan.

Senin, 23 Agustus 2021

Si Mungil Glowtening Serum dari Scarlett Whitening Ahlinya Bikin Wajah Makin Glowing

Assalamualaikum,

Halo Beauties, apa kabar ? semoga selalu sehat dan bahagia yaa. Jangan lupa untuk selalu menjaga iman dan imun setiap hari agar cantiknya makin terpancar dari dalam maupun luar.

Oh iya, di cerita kali ini saya mau berbagi kabar gembira nih, apalagi buat temen-temen yang saat ini lagi galau tentang per-skincare-an. Gausah galau-galau ya gaes, mudah-mudahan pengalaman saya kali ini bisa jadi solusi buat kalian. Aamiin…