Jumat, 07 September 2018

Pizza Murah Di Bandung, Ini Tempatnya!


Assalamualaikum,

Kayaknya udah lama banget nih gak bikin postingan kuliner hehe. Maklum beberapa bulan ini ngerasa hectic gimanaa gitu gara-gara skripsian, sampe wisata kulinerpun terabaikan hahaha lebay.

Selasa, 04 September 2018

Safi Skincare Solusi Perawatan Wajah Yang Halal, Natural Dan Teruji

Assalamualaikum,

Ngomongin tentang perawatan kulit, pastinya kulit wajah adalah yang paling penting buat wanita. Bahkan bisa dibilang kalo perawatan wajah itu layaknya modal utama perempuan. Buktinya sampe ada yang rela ngeluarin biaya gak sedikit demi dapetin kulit wajah putih plus mulus biar dibilang “cantik”. 

Senin, 27 Agustus 2018

Rudi Hadisuwarno School Gelar Graduation Day Di PIM 2 Jakarta


Assalamualaikum,

Temen –temen pastinya masih pada inget dong sama acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno School di Bali yang digelar beberapa bulan lalu. Atau buat nginget-nginget lagi bisa dibaca nih artikelnya di sini. 

Senin, 20 Agustus 2018

Cara Ngilangin Hectic Gara-gara Skripsi

Assalamualaikum,

Hola para pejuang skripsi, apa kabar hari ini ? Udah nyusun sampe bab berapa ? udah revisi berapa kali ? Kapan lulus ? hehe, kayaknya pertanyaan-pertanyaan tadi udah jadi pertanyaan ter-mainstream buat saat ini. 

Tiga bulan terakhir udah jadi bulan-bulan teruarrr biyasah buatku. Perjuangan yang emang perlu diperjuangkan tapi kadang rasa putus asa pun datang. 

Selasa, 31 Juli 2018

OPPO Find X Smartphone Canggih Masa Kini

Assalamualaikum,

Ngomongin mengenai perkembangan jaman saat ini pasti gak lepas dari berkembangnya teknologi komunikasi juga, seperti gadget misalnya. Semakin hari semakin banyak aja gadjet canggih yang menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi bagi pemakainya. Bahkan bukan cuma untuk berkomunikasi, gadjet jaman now lebih banyak mempermudah si pemakai dalam hal mengabadikan momen.