Kamis, 28 Februari 2019

Review : Ellips Dry Shampoo Fruity


Assalamualaikum,

Ngomongin masalah rambut, yang paling pertama dan sering dirasakan khususnya untuk perempuan berhijab pastinya masalah kerontokan rambut, yakan ? Tapi, selain rontok ada nih masalah yang bikin saya gemes banget, yap rambut lepek. Temen-temen pernah ngalamin gak sih siang – siang kepanasan trus kulit kepala kerasa gatel banget, abis itu sampe rumah pas buka hijab, liat rambut malah bikin iyuwh. 

Senin, 25 Februari 2019

My Night Skincare Routine

Assalamualaikum,

Menjaga kesehatan kulit wajah tentunya udah jadi hal wajib buat setiap perempuan. Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan biaya yang mahal demi mendapatkan kulit wajah cantik, sehat dan terawat. Tapi sebenernya perawatan yang baik gak melulu tentang seberapa mahal biaya yang kita keluarin kok, karna buat saya, perawatan wajah yang baik adalah perawatan yang dijalani secara rutin dan pastinya cocok dengan jenis kulit wajah. 

Sabtu, 16 Februari 2019

Pesona Malang Yang Selalu Menjadi Dambaan



Assalamualaikum,

Malang selalu menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan sampai sekarang, Malang masih tetap menjadi kota wisata impian saya. Kota yang merupakan kota tersebesar di Jawa timur setelah Surabaya ini, selalu mampu menarik perhatian dan keinginan saya untuk bisa berkunjung kesana.