Kamis, 16 September 2021

Kulit Wajah Segar dan Sehat dengan Azalea Deep Hydration Rose Water


Assalamualaikum,

Siang beauties,
Ada yang udah tau belum nih bedanya cleanser dan toner ? Yap, bener banget mereka berdua ini adalah rangkaian yang wajib banget kita punya untuk menjaga kesehatan kulit wajah, lho. Nah sekarang ini banyak banget produk yang mulai ngeluarin toner dengan manfaat 2 in 1, bisa digunakan sebagai pembersih sisa makeup plus sebagai vitamin dan penyegar untuk wajah juga.

Nah ngomongin toner, jadi beberapa hari ini saya baru aja nyobain salah satu produk yang dirilis oleh brand local yang pasti udah terkenal banget. Clue-nya, saya pernah review juga nih beberapa produknya seperti essence dan facial wash. Hayooo yang setia baca blog saya pasti udah langsung ngeuh deh, hihi bener banget gaes Azalea Beauty Hijab. Makanya pas tau kalo Azalea Beauty Hijab baru aja ngeluarin produk terbarunya, saya exited banget buat review produk ini hehe.

Baca juga : Review Facial Wash Azalea Beauty Hijab  

Sebenernya udah beberapa kali saya ceritain alasan saya suka banget sama produk satu ini. Tapi gapapa deh buat kalian mah apa sih yang engga, saya jelasin lagi ya kelebihan produk ini dibanding produk-produk kecantikan yang lain.

Pertama, Azalea Beauty Hijab adalah produk asli Indonesia gaes. Bangga dong yah sebagai orang Indonesia kita pakai produk sendiri. Nah selain itu, semua produk Azalea Beauty Hijab juga udah terbuat dari bahan-bahan alami, jadi untuk keamanannya udah gak diragukan lagi deh. Khasiat bahan-bahan alami yang digunakan di rangkaian produk kecantikan kulit dan rambut dari Azalea Beauty Hijab berasal dari Habbatusauda, minyak zaitun, dan bahan alami lainnya seperti Aloe Vera, Citrus, Ginseng, Pomegranate & Rosehi. Produk Azalea Beauty Hijab juga sudah teregistrasi oleh BPOM plus ini juga salah satu produk kecantikan yang sudah bersertifikat halal. Makanya udah gak aneh kan kalo produk Azalea Beauty Hijab jadi favorit buat kita para wanita hehe.

Balik lagi ke produk tonernya nh, jadi baru-baru ini Azalea Beauty Hijab baru aja rilis produknya yaitu Azalea Deep Hydration Rose Water.

Hmm, produk apa nih, Fir ?

Azalea Deep Hydration Rose Water ini adalah produk keluaran terbaru dari Azalea Beauty Hijab yang mengandung ekstrak Bunga Mawar Asli. Kandungan lainnya yang terdapat di produk ini yaitu Zaitun Oil, Allantoin, dan Niacinemide. Dari bahan-bahan yang dipakainya aja udah yakin banget kan kalo Azalea Beauty Hijab tetap konsisten dengan bahan alami yang tentunya aman untuk kulit wajah.


Selain sebagai toner yang berfungsi menyegarkan kulit wajah, Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga memiliki manfaat untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Nah siapa nih diantara kita yang udah bete banget sama kulit kering ? huhu apalagi women rider yang tiap hari kena debu dan polusi di jalan, wajib nih nyobain produk Azalea satu ini.

Pertama kali liat packaging produknya aja saya udah jatuh cinta banget. Ukurannya yang friendly cocok buat dibawa kemana-mana dan dimasukan ke dalam make up pouch. Selain itu warna packaging yang lembut dan fresh bikin enak banget buat diliat. Ukuran untuk produk ini juga gak terlalu besar, yaitu 75mL.

Banyak banget manfaat yang saya rasain ketika pertama kali memakai produk ini gaes, beberapa diantaranya seperti

  • Kandungan ekstrak Bunga Mawar asli dan Zaitun Oil yang berfungsi untuk menyejukkan, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah sehingga wajah akan terasa lebih kenyal dan sehat.
  • Buat temen-temen yang rajin maskeran, Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga bisa banget digunakan sebagai campuran masker, dan cairan untuk sheet mask kalian.
  • Karena teksturnya yang cair, Azalea Deep Hydration Rose Water ini juga cepat menyerap di kulit wajah, jadi gak bikin lengket da,n nyaman banget saat diaplikasikan.
  • Manfaat lainnya dari Azalea Deep Hydration Rose Water ini cocok untuk s.emua jenis kulit, termasuk kulit sensitif seperti kulit wajah saya, karena bahan-bahan yang digunakannya adalah bahan alami.

Kelebihan lainnya dari Azalea Deep Hydration Rose Water No Alcohol, No Paraben, No Fragrance, Halal, dan pastinya sudah teregistrasi oleh BPOM. Jadi, bener-bener aman banget deh buat ngelengkapin skincare harian kita.

Oh iya, dengan kandungan dan manfaat yang super mewah kayak tadi, ternyata harga Azalea Deep Hydration Rose Water ini ramaaaaahh banget di kantong, gaes. Produk ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp. 9.000-an aja. What ? hahaha seriously gaes.

Makanya yuk ah daripada penasaran sama produknya, mending langsung deh pake dan cobain sendiri, biar gak dibilang hoax hehe. Produknya juga bisa temen-temen beli di marketplace atau supermarket sekitar rumah, gampang kan. Atau kalo mau lebih kepo sama produk-produk Azalea bisa nih pantengin IG mereka @azaleabeautyhijab.

No no alasan lagi yah buat gak nyobain produk the best satu ini. Kuy lah !



Wassalam,



Firda Winandini

1 komentar:

  1. Sekarang jadi rajin pake toner sejak ada azalea rose water ini hehe

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)