Senin, 06 Mei 2024

Hempaskan Sel Kulit Mati dengan Implora How Does It Peel? Peeling Gel

Assalamualaikum,

Hello beauties, gak kerasa ya libur panjang udah berakhir. Saatnya untuk kembali ke rutinitas awal dan mencari cuan hehe.


Habis libur panjang biasanya selain oleh-oleh baju kotor, kulit juga makin terlihat lebih kusam dan gelap gaksih ? PR banget kan ini balikin normalnya. Karna jujur sih, selama liburan tuh kadang males banget buat jalanin bersih-bersih kulit wajah.

Masalah kulit yang terjadi pada wajah dan bagian tubuh lain tentunya gak lepas dari faktor luar seperti debu, keringat dan polusi selama di luar ruangan. Padahal kulit memiliki siklus wajib yaitu regenerasi. Sel kulit mati yang bercampur dengan kotoran ini adalah awal terjadinya berbagai masalah kulit seperi jerawat, kulit kusam, noda hitam dan komedo.

Nah, kebetulan nih ngomongin tentang bersihin kulit mati, Implora beberapa waktu lalu baru aja ngeluarin produk terbaru nih gaes, yaitu Implora How Does It Peel? Peeling Gel.


Pertama kali nyobain produknya saya udah sangat terkagum-kagum aja sih sama hasilnya. Gimana engga, bener-bener puas banget karna kulit mati dan kotoran bisa langsung terangkat cuma dalam 3 detik aja. Whaattt!!

Selain menghempaskan kulit mati dan kotoran dengan waktu yang singkat, Implora Peeling Gel ini juga ampuh banget melembapkan kulit dan meratakan warna kulit sehingga ngebantu banget untuk proses penyerapan skincare pada kulit, lho.

Yang paling saya suka, produk ini juga gak cuma untuk kulit wajah, tapi bisa diaplikasikan juga untuk seluruh badan seperti di bagian lipatan-lipatan siku lengan, lutut, dan leher.

Packaging

Packaging dari produk terbarunya Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini menurut saya bener-bener eyecathing dan menarik banget. Perpaduan warna tosca yang manis dan lemon yang powerful ini bikin saya ikutan makin semangat buat bersihin kulit. Produk ini mempunyai ukuran yang cukup besar, karna berat bersihnya 100gr. Kayaknya bisa banget buat dipake eksfolasi seluruh badan nih hehe.


Dilengkapi dengan dus packing yang memiliki warna senada, ditambah informasi penting yang tertera pada kemasan seperti ingredients, nomor BPOM dan expired date yang tertulis di bagian depan, belakang dan samping kemasan membuat produk ini sungguh informatif dan membantu sekali.

Implora sudah terbukti tidak melakukan pengujian produk pada hewan ya, gaes. Jadi lebih tenang pake produk ini kan.


Kemasannya berbentuk tube untuk mempermudah dalam pengaplikasiannya.Bagian tutupnya berbentuk flip yang membuat isiannya aman gak pake tumpah-tumpah.

Hero Ingredients

Produk Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini punya beberapa hero ingredients yang membantu dalam membersihkan kulit dan merawat kulit agar tetap sehat, seperti:

1. AHA, BHA, dan Succinic Acid, yang dimana berfungsi membantu dalam mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran pada kulit yang dapat menyumpat pori-pori.

2. Aloe Vera Soothing, berfungsi menenangkan serta menjaga kelembapan kulit.

3. Caviar, Collagen & Pearl Extract berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.


Selain itu terdapat beberapa ingredient lainnya yang terdapat pada produk ini, seperti Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Succinic Acid, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-4 Caprate, Ethylhexylglycerin, Behentrimonium Chloride, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycolic Acid, Silanediol Salicylate, Pentylene Glycol, Isopropyl Alcohol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Soluble Collagen, Benzoic Acid, Sodium Methylparaben, Hydralyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl, Propylparaben.


Tekstur

Tekstur dari Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini lembut banget dan berwarna hijau transparan. Saat diaplikasikan di kulit rasanya adem dan seger banget. Tidak terlalu cair tapi juga tidak lengket di kulit.


Aromanya menurut saya tidak menyengat, dan khas aroma alami dari tumbuhan. Pokonya buat saya yang sensi banget sama aroma strong, Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini aman banget.

Cara Pemakaian

Produk Implora Does It Peel? Peeling Gel ini selain bisa digunakan pada kulit wajah, bisa kita pakai juga untuk bagian kulit lainnya seperti tangan, kaki, dan bagian-bagian lipatan lainnya.

Cara pemakaiannya juga simple banget, yaitu

  • Bersihkan kulit yang akan di eksfoliasi terlebih dahulu sebelum pengaplikasian Peeling Gel.
  • Oleskan Implora How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah atau badan yang akan dibersihkan.
  • Pijat secara lembut dengan gerakan memutar kulit sampai sel kulit mati dan kotoran terangkat semua.
  • Bersihkan kembali bagian kulit yang terdapat sel-sel kulit mati dengan air bersih atau tissue basah
  • Proses eksfoliasi ini bisa dilakukan sebanyak 2 – 3 kali seminggu secara teratur agar mendapat hasil yang optimal

Oh iya, untuk pemakaian Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini jangan digabungkan dengan produk eksfoliasi lain ya, karna khawatir akan membuat iritasi dan alergi pada kulit.

Review

Sudah sekitar satu minggu ini saya mencoba menggunakan Implora How Does It Peel? Peeling Gel untuk membersihkan kulit, dan hasilnya bener-bener di luar ekspektasi banget. Kulit yang tadinya terlihat kusam berangsur lebih cerah dan bersih. bahkan setelah pemakaian pun langsung terlihat kulit menjadi lebih lembut dan cerah. Selain itu sensasi menyegarkannya yang paling saya suka, kulit menjadi lebih kenyal dan terasa lembap meskipun tiap hari di ruangan berAC.


Untuk bagian wajah, produk Implora How Does It Peel? Peeling Gel secara rutin ini bener-bener membantu banget ketika saya menggunakan skincare di pagi dan malam hari. Karena produk skincare yang saya pakai menjadi lebih cepat meresap di kulit dan membuat kulit menjadi lebih optimal dalam proses regenarasi kulit mati.

Untuk bagian kulit lain saya biasanya pakai di bagian punggung tangan dan lipatan siku. Hasil yang paling saya suka, warna kulit yang tadinya belang karna motoran tiap hari berangsur membaik dan memiliki warna yang rata serta lebih bersih.

Menurut saya, produk Implora How Doest t Peel? Peeling Gel ini wajib banget kalian punya. Karna kualitas yang dikasih untuk kulit gak pernah main-main.

Harganya pun affordable banget, cuma sekitar 30 ribuan aja.

Cara belinya juga gak susah, karna udah tersedia di Implora Official Store dan Website Implora.

Yuk cobain sensai punya kulit yang sehat, bersih dan cerah dari sekarang!



Wassalam,



Firda Winandini

25 komentar:

  1. Wah samaan, aku juga pake ini. Kaget juga sih gak bikin perih atau pedih sama sekali.

    BalasHapus
  2. Aku juga suka ini kakkkk...implora peeling gel cara ampuh utk dpt kulit cerah..apalagi bisa buat seluruh tubuh jadi lebih hematt 😉

    BalasHapus
  3. keren bgt ya Peeling Gel ini, ga hanya buat muka aja tp bisa buat area badan maupun area lipatan, Best

    BalasHapus
  4. Udah nyobain juga aku, kak. Seneng banget nyobain peeling gel Implora ini. Nyata banget loh keangkat sel kulit matinya. Wajah jadi lebih cerah dan halus.

    BalasHapus
  5. Keren ads peeling gel dari impora, jadi bye bye komedo... kulit mulus makin keren

    BalasHapus
  6. Aku juga pake ini di rumah. Bagus banget dan nyaman di kulit

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai nih baru ada langsung beli karena sepenasaran itu pengen coba

    BalasHapus
  8. Wow keren juga yah terbukti kulit matinya langsung terangkat gitu, aku mau coba ah buat kulitku belang yang karena sering motoran

    BalasHapus
  9. Ini aku suka banget!! Jadi gak males eksfoliasi lagi sih semenjak pakai peeling gel Implora. Beneran bisa mengangkat sel kulit mati dalam waktu 3 detik, effortless banget

    BalasHapus
  10. Awalnya penasaran ingin tahu bagaimana produk Implora satu ini. Setelah dpakai beberapa hari ternyata memuaskan dan kulit juga jadi terasa bersih, dan lembut.

    BalasHapus
  11. aku juga beberapa hari yg lalu bari cobain implora peeling gel ini.....sukaaa dehhh...adem dan bisa dipakai merata buat seluruh tubuh :)

    BalasHapus
  12. Implora peeling bagus juga buat kulit wajah cerah ya kak. Untuk harganya pun terjangkau. Suka dengan aroma yang soft begini.

    BalasHapus
  13. wah bisa untuk badan juga, ya? bisa sekalian gitu ya. tapi secara buliran peeling ukup nggak sih untuk badan?

    BalasHapus
  14. Perlu banget ada stok implora peeling gel ini. Sebab saya suka berada di luar ruangan. Kulit pun mudah Kotor karena debu

    BalasHapus
  15. bener kak, kalau habis liburan panjang tuh kulit berasa kusam dan berat wkwkwk. Harus perawatan ekstra jadinya. Waaah Implora How Doest t Peel ini peeling gel yang affordable ya. Harganya terjangkau tapi kandungan bahan dan hasilnya maksimal

    BalasHapus
  16. Bener banget Kak, aku juga first impression make ini langsung kelihatan hasilnya lebih cerah mungkin karena sel kulit matinya udah numpuk kali ya wkwkw

    BalasHapus
  17. wah yang baru lagi ya ini dari implora? soalnya aku baru liat nih kalo implora punya peeling gel gini..
    harganya terjangkau banget pula cuma 30ribuan, boleh nih next time cobain juga hihi

    BalasHapus
  18. Memang kulit itu harus bener2 dirawat dan dijaga biar makin glowing pakai Implora peeling gel

    BalasHapus
  19. Banyak teman yang menggunakan prduk peeling dari Implora ini katanya bagus banget buat angkat sel kulit mati, auto penasaran pengen beli

    BalasHapus
  20. Awalnya aku pakai peeling gel Implora buat muka doang. Tetapi sekarang sama beberapa bagian tubuh juga. Bagus banget ini produknya.

    BalasHapus
  21. Jujur aku suka banget sama produk ini karena aman untuk kulit sensitif dan juga tidak bikin perih di wajah. Udah gitu bulirnya juga lembut!

    BalasHapus
  22. Aku punya banyak produk implora yang memang bagus tapi harganya sangat terjangkau. Tapi Implora peeling Gel, aku belum punya.Cus beli!

    BalasHapus
  23. Implora tuh inovasinya selalu keren padahal harganya terjangkau. Btw peelingnya tuh aman buat busui bumil ga?

    BalasHapus
  24. kageeeet banget sama harganya. 30k-an saja udah dapat paket lengkap yaa. Kulit bersih, wajah cerah dan sel kulit mati langsung terangkat. jadi pengen coba jugaaaa

    BalasHapus
  25. Pas banget lagi cari produk yang cocok buat peeling wajah nih... eh ketemu artikel lengkap ini 😍😍😍

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)