Sabtu, 17 Februari 2024

Rahasia Tampil Cantik Di Usia 30 Dengan Scarlett Whitening Age Delay Series

Assalamualaikum,

Memasuki usia 30 tahun, banyak banget masalah kulit wajah yang mulai saya hadepin. Salah satunya garis halus di sekitar area mata, dahi dan pipi. Kalau didiemin lama-lama takutnya  makin terlihat jelas.


Selama ini saya memang kurang aware untuk masalah aging/kerutan. Tapi semakin bertambahnya usia, saya semakin yakin kalau kerutan dan garis halus gak kalah pentingnya dengan masalah jerawat dan kulit kusam.

Beberapa faktor yang mempengaruhi semakin tingginya garis halus di wajah yaitu, usia, kurang tidur, kurang olahraga, dan kurangnya asupan nutrisi bagi kulit ketika usia remaja.

Sempat sedikit bingung juga mencari produk anti aging yang cocok untuk kulit wajah saya. Tapi dengan bantuan mbah google, akhirnya saya nemuin solusi awal untuk masalah kulit di fase kepala tiga ini.

Sebelumnya, saya memang udah setia banget sama produk skincare dari Scarlett Whitening, dan ternyata untuk membantu mengatasi masalah kulit wajah saat ini, saya masih belum bisa berpaling hehe.
 

Bermodal membaca hasil review di beberapa social media dan situs online, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba salah satu produk Scarlett Whitening yaitu Scarlett Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum.

Produk ini merupakan salah satu produk dari Scarlett Whitening Age Delay Series. Hanya saja, saya memang belum mencoba semua rangkaian produk dari series ini karna saya masih sedikit ragu, sebagus itukah series Age Delay untuk masalah kulit saya saat ini ?


Sudah sekitar satu bulan menggunakan serum dari Scarlett Whitening Age Delay Series, ternyata saya merasakan banyak perubahan di kulit wajah. Selain menyamarkan garis halus di sekitar wajah, serum ini juga bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.

Nah daripada makin penasaran apa aja sih manfaat yang saya rasakan selama satu bulan ini, mending saya bahas tuntas aja ya produknya.

Packaging

Untuk packaging, Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum ini masih sama dengan serum Scarlett Whitening series lain. Perbedaannya hanya di bagian warna. Untuk Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum packagingnya lebih dominan berwarna merah muda metallic dengan kombinasi putih, menurut saya packaging ini bener-bener elegan dan mewah banget.


Botolnya terbuat dari kaca dan berukuran tidak terlalu besar. Bener-bener hand friendly dan simple banget buat disimpan di kotak atau tas kosmetik. Di bagian tutupnya, terdapat pipet yang berguna untuk mempermudah pengaplikasian di wajah, dan tentu saja bukan Scarlett Whitening namanya, kalo ga ada packaging tambahan. Dus innernya mempunyai warna yang senada dengan botol serum, di bagian dalamnya ditambahkan lagi dudukan botol berbahan plastic tebal yang berfungsi mengamankan botol dari benturan sehingga tidak pecah.

Ingredients
 
Aqua, Glycerin, Isopenthyldiol, Panax Ginseng Root Water, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Creatine, Panthenol, Xanthan Gum, DMDM Hydantoin, Camellia Sinensis Leaf Extract, Allantoin, Butylene Glycol, Yeast Ferment Extract, Ganoderma Lucidum Extract, Allium Sativum (Garlic) Bulb, Extract, Hydroxyethylcellulose, Pentylene Glycol, Disodium Edta, Caprylhydroxamic Acid, Aminomethyl Propanol, Sodium Hyaluronate, Crosspolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Pvm/Ma Copolymer, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Bifida Ferment Lysate, Citric Acid, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Calendula Officinalis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, 2-Aminobutanol.


Tekstur

Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum, mempunyai tektur yang kental dan bening banget. Setelah diaplikasikan di wajah dan diratakan, cairan serum terasa dingin di kulit namun sedikit lengket di tangan. Meskipun begitu, serum ini cepat banget meresap di kulit wajah, jadi gak perlu waktu lama buat nunggu untuk pakai rangkaian skincare selanjutnya.


Cara Pemakaian

Cara pemakaian Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum bisa dibilang mudah kok, gaes. Pertama, tekan pipet bagian karet kemudian angkat dari botol. Serum otomatis sudah masuk ke selang pipetnya. Selanjutnya tekan kembali pipet diatas kedua pipi dan dahi secara bergantian agar serum menetes di permukaan wajah. Usahakan selang pipet tidak menyentuh kulit ya, supaya kebersihan kulit tetap terjaga. Setelah itu ratakan serum dengan telapak tangan yang bersih dan tunggu serum meresap sempurna di kulit wajah.


Pemakaian serum ini bisa dilakukan 2 kali sehari saat pagi dan malam hari sebelum tidur. Tapi usahakan wajah sudah dalam kondisi bersih. Biasanya saya pakai serum ini setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan day cream atau night cream.

Harga

Harga satu produk Hyalu B5+ Reishi Mushroom & Bifida Serum ini terhitung ramah kantong kok, hanya sekitar Rp. 39.900 aja.

Kesimpulan

Setelah pemakaian rutin selama kurang lebih satu bulan, saya merasakan kulit wajah menjadi lebih bersih dan tidak kusam. Untuk garis-garis halus memang belum hilang sempurna, tapi menurut saya menjadi terlihat lebih samar terutama di bagian mata. Oh iya yang paling saya suka, serum ini bener-bener bikin kulit wajah jadi lebih lembap dan kenyal. Bahkan suami pun jadi seneng banget pegangin pipi, lembut dan kenyal katanya hehe.


Karena setiap pemakaian saya hanya menggunakan tiga tetes serum, jadi untuk satu botol serum yang mungil ini bisa saya pakai selama satu bulan dengan pemakaian rutin. Sangat ekonomis dan hemat juga kan.

Sepertinya saya akan coba rangkaian lengkap dari Scarlett Whitening Delay Age Series ini deh. Karna buat saya bener-bener memuaskan banget.

Pembelian

Nah buat temen-temen yang mau ikutan coba serum ini juga, kalian bisa order via e-commerce Shopee dan langsung CO dari Scarlett Whitening Official Store-nya. Lebih aman dan terjamin keaslian serta kualitasnya.


Selamat mencoba.

Wassalam,



Firda Winandini

17 komentar:

  1. Terjebak dalam Keajaiban! Scarlett Whitening Age Delay Series adalah kunci menuju kecantikan tak terbatas di usia 30.

    BalasHapus
  2. Bisa ni kucoba serumnya, soalnya semakin bertambah usia , kerutan juga mulai nongol disekitar mata, liat dari manfaatnya sesuai dengan yang aku butuhkan :)

    BalasHapus
  3. aku sedikit penasaran teksturnya , saat diaplikasikan ditangan sedikit lengket, apakah saat di wajah juga terasa lengket atau dia justru terasa ringan ? karena ada kan ya beberapa serum yg begitu.. terimakasih mbak πŸ™

    BalasHapus
  4. Salfok sama harganya 😍. Ini produk baru dari Scarlett ya? Apa aku yang kudet ini. Kok ya sesuai sama apa yang kubutuhkan

    BalasHapus
  5. wah scarlett sekarang ada varian khusus aging kah? baru tau, kepo deh mau cobain juga, kebetulan emang lagi butuh banget skincare yang concern ke aging skin gini..
    ini hanya ada serum atau ada yang lain kak produknya?

    BalasHapus
  6. Udah lama gak cek² Scarlett, ternyata ada yang harga skincarenya di bawah 50 ya. Murah nih serumnya. Aman buat busui nggak sih kak?

    BalasHapus
  7. baru tau scarlett punya Serum series ini, biasanya aku pakai yang Acne karna lagi berjerawat, bisa di kombine ga ya ka?

    BalasHapus
  8. Sepakat, garis kerutan di wajah enggak kalah meresahkannyaa, yaa. Scarlett emang selalu ngerti kebutuhan perempuan.

    BalasHapus
  9. Usiaku malah udah 35+, jadi butuh banget serum kayak gini ya. Biar kulit wajah khususnya tampak sehat dan memperlambat penuaan.

    BalasHapus
  10. Cocok banget nih buat yang usianya sudah menjelang 30 tahun. Sudah mulai kelihatan kerutan diwajah soalnya..

    BalasHapus
  11. Jujur sih, aku terakhir pake Scarlett itu varian bodycare mereka aja, eh sekarang udah punya facecare buat age delay! Gokil emang, mana harga terjangkau banget

    BalasHapus
  12. waw ternyata ada yang baru serum scarlett? terakhir tau yg brightening itu bagus, kyknya yg ini juga bagus deh buat kulit aku yang kering. Mana murah bgt lagi😭

    BalasHapus
  13. Duh, mengingat usia semakin tua aku jaranh banget pakai serum. Pantes saja muka kusam, jadi mau coba produk Scarlett ini, ah.

    BalasHapus
  14. Benerr bangedd aku juga lagi butuh skincare yang anti aging nich. Baru tau kalo Scarlett ada aging series nya, masuk wishlist nich

    BalasHapus
  15. anti aging ini bisa dipakai dari usia berapa ya? aku yang 27 terkahir pakai scarlet whitening itu bagus, baru tau juga ada anti aging nya

    BalasHapus
  16. Dulu pernah coba serum scarlett mbak. Dan memang berpengaruh untuk ngurangi flek di kulit wajah.

    BalasHapus
  17. cakep banget deh scarlett ini. Ini produk baru lagi ya kak? cocok nih buat aku yang bentar lagi menginjak angka 30an, Ya ampun udah tua ternyataa, Benar-benar harus sering jaga wajah biar gak terjadi penuaan huhu

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)