Kamis, 24 Desember 2020

Me Time Di Rumah Dengan Rangkaian Perawatan Scarlett Whitening Body Care


Assalamualaikum,

Menjadi seorang ibu bekerja ternyata gak semudah yang dibayangkan, gaes. Kadang setelah seharian aktifitas di kantor, bikin saya keburu capek untuk mengurus pekerjaan domestik di rumah. Apalagi setelah melahirkan, banyak hal sepele yang dulu saya pikir biasa aja ternyata menjadi sangat spesial untuk sekarang, contohnya memiliki waktu me time demi memanjakan diri sendiri. 

Selain gak tega harus ninggalin anak bayi buat ke salon, momen pandemic seperti saat ini membuat saya sedikit banyak merasa kuatir juga. Makanya setiap pulang dari kantor, saya gak pernah berani buat langsung gendong atau sekedar pegang Kakang. Setiap saya atau suami pulang kerja, saya wajibkan untuk langsung mandi dan bersih-bersih. Bener-bener bikin parno nih yang namanya Covid 19. 

Tapi, beberapa waktu lalu mulai ngerasain capek sama aktivitas harian. Pengen banget rasanya ke salon supaya badan bisa kembali fresh. Tapi, parno sama Covid 19 membuat saya mikir dua kali dan galau. Ketika sedang bingung antara ke salon atau enggak, saya baca postingan seorang teman yang bahas salah satu produk Body Care yang katanya lagi viral banget di social media. Makin penasaran, buru-buru saya searching produknya, yaitu “Scarlett Whitening Body Care”. 


Bagai sebuah jawaban dari kegalauan saya sebelumnya, akhirnya saya coba untuk order produknya nih, sudah sekitar dua minggu ini saya coba pakai di rumah. Ternyata secinta ini saya sama produk Body Care dari Scarlett Whitening. 

Nah daripada temen-temen penasaran juga sama produknya, mending saya review aja sekalian semua produk Scarlett Whitening Body Care yang saya pakai ya. 

Scarlett Body Scrub Romansa 

Produk pertama yang saya pakai yaitu Scarlett Body Scrub varian Romansa. Dari namanya aja udah menggambarkan aromanya kan. Pertama kali liat packagingnya aja saya udah kepincut. Kok ya manis banget desainnya. 


Untuk packaging, Scarlett Body Scrub di kemas dalam sebuah wadah berbentuk bulat, dengan tambahan aksen bunga-bunga di bagian luar dan balutan kombinasi warna putih pink lembut membuat saya tertarik memilih varian ini. Bagian dalam kemasan dilengkapi lagi dengan segel alumunium untuk memastikan produk ini belum pernah dipakai. Di bagian luar packagingnya dilengkapi dengan jelas informasi tanggal kadaluarsa, bahan yang digunakan dan cara pemakaiannya. Ukuran packagingnya juga simpel dan mudah dibawa kemana-mana, gaes. 


Teksturnya berupa krim berwarna putih dan sedikit kasar karna mengandung butiran scrub lembut yang gak bikin sakit saat diaplikasikan di kulit badan. Pemakaian Body Scrub ini adalah langkah pertama sebelum produk selanjutnya. Aromanya lembut seperti aroma bunga 

Untuk cara pemakaiannya, pertama aplikasikan Body Scrub ke seluruh tubuh yang kering, diamkan sekitar 2-3 menit kemudian bilas dengan air bersih agar kulit mati dan kotoran ikut terangkat. Karena ingin hasil yang maksimal biasanya saya pakai Body Scrub ini dua kali sehari saat mandi pagi dan mandi sore setelah pulang kerja. 


Bahan yang digunakan dalam Scarlett Body Scrub ini yaitu Aqua Demineralista, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Propane 123 Triyl Trinitrate, Propane Diol, Fragrance (Parfum) Component and Finished Fragrance, Gluthathione, Dmomhydantion, Triisopropanolamine, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Glass Bead Vit E. 


Kesan pertama saat menggunakan Body Scrub ini rasanya badan saya bersih banget dan semua kotoran hilang gak bersisa. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante 

Setelah memakai Scarlett Body Scrub, langkah selanjutnya yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegrante (warna ungu) nih gaes. 


Packagingnya berukuran 300ml di dalam botol plastik dengan bagian tutup berbentuk flip top. Bagian luar packaging dilengkapi dengan informasi tanggal kadaluarsa, bahan yang digunakan, cara pemakaian dan nomor BPOM. 

Untuk cara pemakaiannya sama seperti sabun cair pada umumnya, yaitu setelah seluruh tubuh dibilas dengan air, tuangkan cairan Scarlett Shower Scrub ke spon mandi dan gosokan ke seluruh badan. Kemudian bilas dengan air sampai benar-benar bersih dan tidak terasa licin. 


Tekstur dari Scarlett Shower Scrub ini berbentuk cair berwarna ungu transparan dan dilengkapi dengan bulir scrub lembut warna warni yang berfungsi untuk memaksimalkan dalam membersihkan badan. Bener-bener gemay semua nih produk dari Scarlet hehe. 

Bahan yang digunakan dalam Scarlett Shower Scrub ini yaitu Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water


Aroma Scarlett Shower Scrub varian Pomegrante ini bener-bener bikin saya jatuh cinta. Aromanya manis seperti buah-buahan yang membuat saya merasa lebih fresh lagi. Kotoran dan kulit mati rasanya ikut mabur semua bareng bilasan air bikin kulit badan jadi makin bersih. 



Scarlet Fragrance Brightening Body Lotion varian Charming 

Tahap terakhir dari rangkaian perawatan Scarlett Whitening Body Care ini yaitu Scarlett Body Lotion. Awalnya saya pilih varian Charming karna suka dengan warna packagingnya (ungu). 


Sama sperti namanya, Scarlett Body Lotion Charming ini berfungsi membantu mencerahkan warna kulit menjadi lebih bersih dan tidak kusam. 

Untuk packaging, Scarlett Body Lotion berupa botol plastik berukuran 300ml yang dilengkapi dengan tutup berbentuk pump sehingga lotion mudah dikeluarkan. Untuk menjaga agar lotion tidak bocor, dilengkapi juga dengan lock - unlock pump yang dapat diputar ke kiri dan kanan untuk membuka dan mengunci. Jadi lebih safety kan, Gaes. Di bagian luar kemasan dilengkapi dengan informasi tanggal kadaluarsa, bahan yang digunakan, cara pemakaian dan pastinya nomer izin BPOM. 


Tekstur dari Scarlett Body Lotion ini berupa krim berwarna pink lembut. Krim lotionnya bener-bener lembut, tidak lengket serta mudah menyerap ke permukaan kulit. 

Bahan yang digunakan dalam Scarlett Body Lotion Charming ini yaitu Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 60725. 



Aroma dari Scarlett Body Lotion Charming ini lebih kuat dibandingkan aroma Body Scrub. Menurut saya aromanya fresh dan gak tidak terlalu menyengat dan seperti aroma parfum Baccarat Rouge 540 Eau De. 

Cara pemakaian Scarlett Body Lotion Charming, oleskan secara merata dan lembut ke seluruh tubuh sampai lotion menyerap sempurna ke dalam permukaan kulit. Biasanya saya menggunakan Scarlett Body Lotion ini dua kali sehari yaitu pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur. 

Klaim 

Setelah rutin menggunakan ketiga rangkaian Scarlett Whitening Body Care dalam dua minggu terakhir, saya merasa kulit badan menjadi lebih lembab dan segar. Untuk warna kulit tidak begitu terlihat perubahan yang signifikan namun yang saya rasakan kulit menjadi lebih cerah dan tidak kusam karna semua kulit mati dan kotoran ikut terangkat oleh butiran scrubnya. 

Kenapa saya lebih memilih mencoba Scarlet Body Scrub ? 

Menurut saya, selain rangkaian perawatan Scarlett Body Care ini sedang booming di social media, kandungan dari semua produk Scarlet Whitening yang saya jelaskan di atas mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Produk Scarlet Whitening juga sudah teregistrasi BPOM sehingga aman digunakan. Selain itu, Scarlett Whitening tidak pernah melakukan percobaan produk pada hewan lho, gaes. Jadi tenang banget kan pake produknya. 


Harga 

Harga dari setiap produk Scarlett Whitening ini cuma dibandrol Rp. 75.000 aja per item. Murce tapi kualitasnya ga murahan aseli. Oh iya karna kemarin saya masih dalam tahap percobaan, produk yang saya order hanya tiga macam. Nyesel banget gak langsung order paket hematnya nih. Nah jadi kalo kita order paket hemat dengan isi 5 item harganya cuma Rp.300.000 ajaaa plus dapet Box Exclusive yang reuseable dan free gift dari Scarlett Whitening. Untuk selanjutnya wajib banget order 5 item sekaligus nih. 


Cara ordernya gimana, Fir ? 

Nah kalo temen-temen pengen cobain sensasi rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening, bisa langsung kepoin semua produknya di akun resmi Scarlett Whitening. Kalo kemarin sih kebetulan saya order via instagram, dan puas banget soalnya semua miminnya ramah dan baek-baek. Bahkan saat pengiriman pun aman banget, karna produk Scarlett Whitening ini dibalut dengan bubble wrap berlapis. No penyok-penyok deh pokoknya. 

Untuk info yang lebih lengkap tentang Scarlet Whitening ini, atau mungkin mau langsung order bisa langsung hubungi kesini aja yaaa. 


WA 087700163000 
Line @Scarlett_whitening 
Instagram @scarlett_whitening 
Atau Shopee (Scarlett_whitening) 
Bisa pilih salah satu 


Wassalam, 



Firda Winandini

10 komentar:

  1. Salah satu bodycare favorit karena wanginya tahan lama juga, makasih reviewnya teh 😊😉

    BalasHapus
  2. scarlet wara wiri terus nih di ig sama blog aku , jadi ingin lho ka pake scarlet ,, baiklah masuk list bulan ini kayaknya buat pake hehe

    BalasHapus
  3. yang wangi-wangi begini bikin good mood, banyak direkomendasiin juga dan sekarang makin gampang didapetin dimana-mana ya teh

    BalasHapus
  4. Aku sampe skrg masih pake scarlett body lotionnya yang freshy soalnya enak banget wanginya

    BalasHapus
  5. Wow kok kita samaan sih beb, aku juga udah coba serumnya mantul

    BalasHapus
  6. Bisa seharian betah di rumah nih kalo me timenya kaya gini

    BalasHapus
  7. Aku kepo sama body lotion yg charming ini teh, katanya wanginya lebih pol dibanding yg lainnya

    BalasHapus
  8. hand bodynya enak banget dikulit badan aku suka apalagi wanginya

    BalasHapus
  9. Scarlet bener bener jadi produk favorit aku. Ak suka banget shower scrubnya

    BalasHapus
  10. duh jadi pengen punya, makain banyak aja yg kasih review positif produk2 scarlet ;)

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)