Sabtu, 26 Mei 2018

Review Aishaderm Body Lotion, Kosmetik Halal dengan Ekstrak Buah Kurma


Assalamualaikum,

Menjaga kelembutan dan kesehatan kulit udah jadi hal penting banget nih buat kita para cewe produktif. Untuk menjaganya, diperlukan juga perawatan yang gak sembarangan dong. Kita harus bener-bener teliti dalam memilih perawatan kulit yang akan kita pakai. Gak cuma kulit wajah lho, gaes, tapi kulit bagian tubuh lainnya pun jangan sampe terlewatkan dari proses perawatan.



Kenapa sih kulit harus dirawat ? 

Nah pertanyaan ini yang sering banget kita denger kan. Kulit kita adalah bagian tubuh yang gak kalah penting juga, gaes. Apalagi untuk perempuan, memiliki kulit sehat dan lembab pastinya jadi impian banget, dan agar kulit ternutrisi dengan baik, kulit juga perlu banget dapet kandungan vitamin yang cocok. Kandungan alami akan lebih maksimal dalam perawatan kulit ini, dan sebisa mungkin jauhin deh yang namanya perawatan dengan kandungan kimiawi, serem gaes dampaknya, hih.

Salah satu produk kecantikan yang merupakan brand lokal dengan kandungan alami yaitu Aishaderm. Temen-temen sudah pernah denger tentang brand ini ? Nah kandungan yang dipakai oleh Aishaderm ini bener-bener alami, gaes. Karna kandungan yang dipakai adalah ekstrak buah kurma. Temen-temen pada tau kan kalo manfaat buah kurma emang udah gak diragukan lagi. Banyak banget manfaat yang terkandung dalam si buah mungil ini. Salah satunya untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.



Kebetulan saat saya menghadiri acara Workshop Blogging hari ini dengan tema "Lets Introduce Yourself To The World" di Gedung Bandung Creative Hub Lantai 2, saya dapet tantangan baru nih. Di acara ini saya dan teman-teman lainnya, diminta untuk mereview produk selama 2,5 jam. Wih gimana caranya saya bisa review produk cuman dengan waktu sesingkat itu, but I can do it. Yeaayy.

Packaging

Untuk Packaging dari Body Lotion Aishaderm ini menurut saya hand friendly banget, gak terlalu besar juga gak terlalu kecil. Pas deh buat dibawa kemana-kemana. Pertama liat botolnya, saya suka banget, karena warna dari botolnya bikin adem, hijau dan putih. Di bagian depan terpampang gambar buah kurma yang merupakan ciri khas dari varian Body Lotion Aishaderm, yaitu ekstrak buah kurma.


Di bagian belakangnya, dijelaskan juga semua komposisi yang dipakai untuk pembuatan body lotion ini. Cara pemakaiannya cukup digunakan 2 kali sehari sehabis mandi, atau untuk hasil yang maksimal bisa digunakan setiap kali dibutuhkan. Body Lotion Aishaderm udah teruji oleh BPOM juga lho, gaes. Jadi, kalian gak perlu kuatir deh sama kandungan di dalamnya, karna udah pasti aman banget buat kulit kita. 

Produk ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. So, produk Aishaderm ini udah paling cocok buat dijadiin kosmetik sahabat muslimah semuanya.

Komposisi 


Komposisi yang dipakai oleh produk Body Lotion Aishaderm ini dijamin kehalalan dan keamanannya, gaes. Diantaranya yaitu mengandung Aqua, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Niacinamide, Sodium Acrylates Copolymer, Butyl Methoxydibenzoilmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Phoenix Dactylifera (Date) Fruit Extract, dan bahan - bahan pendukung lain.


Manfaat



Pemakaian Body Lotion Aishaderm ini dapat melindungi kecantikan kulit kita dari paparan sinar matahari langsung. Hal ini karena adanya triple UV protection dari kandungan yang dimiliki oleh produk ini. Selain itu, paduan formula antioksidan botanical ekstrak Kakadu, ekstrak kurma dan Olive Oil yang mampu mencerahkan dan melembabkan kulit sehingga kulit akan terasa lembut dan bercahaya.

Harga

Ngomongin harga, Aishaderm Body Lotion ini ramah kantong lho, gaes. Gak bikin dompet jerit-jerit hehe, hanya di kisaran harga Rp. 20.000 - Rp. 30.000 aja.

Yang aku rasain pas pertama pake Aishaderm Body Lotion ini awalnya kerasa adem banget, belum lagi wangi buah kurma yang langsung tercium pas pertama buka tutup botolnya.



Setelah beberapa jam pake, kulit masih kerasa lembut dan gak bikin kering. Wangi kurma nya juga masih kecium walaupun udah gak terlalu wangi seperti saat pertama pakai hehe. Dan yang paling penting, Aishaderm Body Lotion ini termasuk kosmetik halal yang aman banget dipake.

Intinya, saya suka banget pake Body Lotion dari Aishaderm ini. Belum lagi harganya yang gak terlalu mahal, tapi dengan kualitas premium. Produk ini kayaknya bakalan jadi salah satu produk favorit yang bakalan selalu saya bawa kemana-mana.

Kalian punya kosmetik favorit juga ? Share yuk di kolom komentar :)


Wassalam,



Firda Winandini



22 komentar:

  1. kebayang wangi buah kurma, kade ah nuju shaum wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe beneran ini wanginya kurma banget, ampir khilaf tadi juga hahaha

      Hapus
  2. Favorit banget. Ini juga cocok banget dan rekomen untuk dryskin ;)

    BalasHapus
  3. Lotion wangi kurmaaa, jangan2 diletak yaa Firdhaa,,kbayang donk apalgi kalo di siang bolong pakenya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi tadinya mapir khilaf gitu Teh, tapi alhamdulillah gak jadi hahaha

      Hapus
  4. Sebagai pecinta buah Kurma, wajib coba nih tfs ya sis🤗

    BalasHapus
  5. pengen coba teh jadinya wangi kurma harganya jga terjangkau aku baru tau produk ini teh hehehe

    BalasHapus
  6. Asiik..kulit mulus rasa kurma.
    Hihii...

    Tapi aku memang lagi butuhin info lotion yang bisa nyembuhin kaki pecah-pecah aku niih...
    Aishaderm bisa kali yaa..

    BalasHapus
  7. Wah bagus manfaatnya. Bisa dibeli di mana aja nih?

    BalasHapus
  8. Baru denger akhir2 ini... Kurmanya bikin penasaran deh...

    BalasHapus
  9. Wangi kurma? Halah, kujadi membayangkan aromanya. Hihihi. TFS ya, kebetulan lagi cari body lotion yg sesuai dgn kulitkubyg kering

    BalasHapus
  10. Suka nih sama kosmetik berbahan alam. Dulu cita-cita jadi pengusaha kosmetik berbahan alam, apa daya nasib membelokkan ke profesi lain hehehe...

    BalasHapus
  11. Betul juga ya, yang perlu dirawat itu bukan hanya wajah aja, tapi anggota badan yang lain pun perlu dirawat. Lebih aman yang terbuat dari bahan alami seperti Aishaderm,tanpa takut efek sampingnya ya..

    BalasHapus
  12. Merk ini lagi ngehits banget nih. Jadi pengen nyobain. di Borma ada nggak ya?

    BalasHapus
  13. Wah, jadi kepo pengen nyobain body lotion dengan aroma kurma niiih!

    BalasHapus
  14. Perlu dicoba ini, makasih infonya teh 🤗

    BalasHapus
  15. Aku juga pake ini aaak, mana murah lagi ya bahan-bahannya juga alami dari kurma :))

    BalasHapus
  16. Lotion dari ekstrak buah kurma ?.
    Unik juga ya ..., pengin kucobain.
    Tapi apa produk ini bisa digunakan untuk cowok ?

    BalasHapus
  17. ahhh kuram udah jadi lotion aja, buat buka puasa bisa ga ya mbak, heheh *becanda...

    saya baru tau kalau kurma juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit

    BalasHapus
  18. Aku taunya kurma itu suka dijadiin madu juga. Eh sekarang ada lotionnya, ya. Duh kalau puasa gini jangan sampai biki aku pengen jilatin tangan hihihi

    BalasHapus
  19. Harganya bersahabat pisan ya teh. Kapan-kapqn dicoba ah, unik banget ekstra kurma. :D

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)