Kamis, 12 Oktober 2017

Pernikahan Bukan Perlombaan

Assalamualaikum,

Di umur transisi kayak sekarang ini, mulai banyak banget dapet undangan nikah dari teman sekolah, kuliah bahkan saudara sendiri. Dan pertanyaan yang selalu didapet setiap datang ke acara pernikahan ya itu - itu lagi, "kapan nyusul ?", "yah keduluan lagi" atau mungkin "masa rela dirunghal ?" Heloooww, ini ngomongin nikah atau lomba balap karung di acara 17an ya, kok ada istilah susul menyusul segala ?


Senin, 09 Oktober 2017

Belajar Akuntansi, Kenalan Dulu Sama Dasarnya !


Assalamualaikum,

Dunia akuntansi saat ini sedang banyak diminati oleh banyak orang. Karena jika dilihat dari peluang kerja di masa yang akan datang, akuntansi akan selalu dibutuhkan oleh setiap jenis perusahaan. Baik itu perusahaan jasa, dagang, maupun maufaktur.

Sabtu, 07 Oktober 2017

4 Manfaat Dunia Blogging



Assalamualaikum,

Di era yang serba digital ini, tentunya kita dituntut untuk selalu mengikuti perubahan zaman. Bukan zaman yang harus mengikuti perubahan kita kan hehe. Begitu juga dengan perkembangan teknologi yang semakin tahun semakin maju.

Rabu, 27 September 2017

[REVIEW] : Saya Suka Cake Dari Bandung

Assalamualaikum,


Saya adalah salah satu penggemar kue brownies. Mau brownis panggang, mau brownis kukus, yang jelas semua yang namanya brownis kalau ada di depan mata udah paling gabisa saya tolak hehe..



Oh iya beberapa hari yang lalu, dengan baik hatinya seorang teman saya datang ke kantor sambil membawa bingkisan untuk saya. Awalnya kaget nih, karena tanpa saya tau dia sudah ada di depan kantor dan mengabarkan saya untuk segera menemuinya. Ternyata, saya dibawakan sebuah bingkisan berisi brownies dan crackers yang kriuk sekali . Ah emang temen saya ini paling mengerti yang saya suka, yap “Saya Suka Cake”.

Selasa, 19 September 2017

Menyiasati Kebiasaan Boros Dengan Menyusun Anggaran Bulanan

Assalamualaikum,



Temen - temen disini ada yang suka bingung buat atur gaji tiap bulan ga sih ? Awal kerja dulu, saya suka bingung loh buat ngatur uang gaji supaya cukup sampai gaji bulan depan mesti kaya gimana. Maklum, awal kerja dulu kan saya masih muda hehe. Yang biasa tiap hari minta sama mamake di rumah, lah sekarang pas udah bisa cari uang sendiri malah dituntut untuk bisa mengatur keuangan sendiri pula.