Rabu, 06 Desember 2017

Menciptakan Lingkungan Bersih Tanpa Sampah


Assalamualaikum,

Sampah adalah salah satu hal yang tidak pernah lepas dari kehidupan manusia, atau bisa dibilang setiap aktivitas manusia selalu berhubungan dengan sampah. Karena penggunaan produk dalam setiap kegiatan, hasil akhirnya ya sampah. Bener gak sih ? Iya aja biar cepet haha

Kamis, 23 November 2017

Cilok Cantik Dari Bandung Yang Cantik

Assalamualaikum,

Di musim hujan kayak sekarang ini udah pas banget buat nyemil eh makan maksudnya, makanan yang pedes, asem, plus seger seger gitu. Kalau mie baso rasanya udah mainstream ah, pengennya makanan yang lagi ngehits di Bandung. (banyak maunya ni anak *sambil digetok hahaha)

Temen – temen udah pada tau belum kalo sekarang di Bandung udah ada makanan hits baru, namanya Cilok Kuah. Kalau cilok mah pasti udah pada hatam kan, cuma bedanya dulu mah cilok cuma ada dua macem doang. Cilok bumbu kacang kecap dan satu lagi cilok bumbu saos kecap. Tapi sekarang, cilok udah banyak berevolusi, salah satunya ya si Cilok Kuah ini.


Rabu, 22 November 2017

Snorkeling Pertama Di Pulau Pahawang

Assalamualaikum,

Kota Lampung memang terkenal dengan wisata lautnya yang bagus banget. Dan pulau yang paling terkenal disana namanya Pulau Pahawang. Ada yang sudah pernah kesana ? Keindahan pantai yang memanjakan mata dan wisata bawah lautnya paling diminati setiap wisatawan yang berkunjung kesana selalu menjadi daya tarik Pulau Pahawang. Rasanya belum pas kalau berkunjung ke Lampung tapi tidak menikmati hasil karya Tuhan yang satu ini.


Selasa, 21 November 2017

Scooby Doo, Dan Nilai Positif Di Dalamnya


Assalamualaikum,

Kids jaman 90'an pasti udah pada kenal sama film - film kartun yang selalu nemenin liburan di hari Minggu. Kalau jaman saya dulu mah film kartun buat anak - anak ada banyak banget. Sampe kadang tiap hari Minggu pasti rebutan nonton kartun favorit sama 2 kakak cowok yang udah jelas banget mereka lebih berkuasa dibanding saya, maklum tivi di rumah cuma ada satu. hehe

Senin, 20 November 2017

Balada Tukang Tagih (BTT)


Assalamualaikum,

Holaaa temen - temen, setelah sekian lama bertapa akhirnya hari ini bisa bikin postingan kembali di blog kesayangan haha

Kali ini saya ingin sedikit curhat tentang suka duka bekerja sebagai seorang tukang tagih atau lebih sopannya bagian penagihan dalam sebuah perusahaan.