Rabu, 10 Mei 2017

Liburan ke Taman Labirin Bandung, Kuy !

Assalamualaikum

Besok libur loh, udah ada rencana mau kemana ? Atau masih bingung ?
gak usah bingung - bingung kaliii, di Bandung banyak tempat yang keren kok. "Ah gak ada duit" Masa iya baru tanggal muda gini udah mikirin masalah duit ? Eh tapi tenaaanng, tempat - tempat liburan di Bandung ga akan bikin dompet nangis jerit - jerit ko, hehe



Yap, salah satunya ada nih tempat yang kece beud buat anak muda, balita, para mahmud, pahmud, sampe ke ibu - ibu kekinian, namanya Taman Labirin yang lokasinya ada di area Gedung Balai Kota Bandung.




Awal mulanya taman ini namanya Taman Merpati, lingkungan hijau yang banyak ditumbuhi bunga - bunga cantik di sekitarnya.Dan mulai direnovasi dengan lebih baik oleh Bapak Walikota Ridwan Kamil dengan mengusung konsep lingkungan terbuka hijau, yang kini berubah nama jadi Taman Labirin.



Konsep dari taman ini emang unik banget, kita bisa jalan - jalan di tengah tanaman hijau dan dibawah pohon besar yang menaunginya. pokonya cocok buat kamu yang suka posting foto di instagram, karna tempatnya instagramable bangeeettt.



buat nikmatin taman ini juga kamu ga akan dipungut uang sepeser pun alias GRATISSSS. Atau buat kamu yang bawa kendaraan pribadi, kamu cuma perlu ngeluarin uang buat parkir Rp.5000 aja.

Gimana akses kesana ???



Karena tempatnya yang berada di tengah Kota Bandung, akses ke taman ini juga ga susah. Kamu bisa pakai bus Damri buat kesana, ongkosnya juga ga mahal, cuman butuh ngeluarin uang kira - kira Rp.5000 aja. Gampangdan murah kan ?

Jadi, yuk mulai masukin Taman Labirin ini ke salah satu destination list liburan kamu besok. Dijamin ga akan nyesel dan siap - siap kamu bakalan ketagihan buat dateng lagi kesini.

Wassalam,

Firda Winandini



5 komentar:

  1. Waahhh seruu tuh kayanya ya, mau coba ah kesana, liburan yg murmer 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ka seru trus adem lagi. yuk ajak sodara sama temen temennya juga :)

      Hapus
  2. Marwah juga seneng loh main ke sini, biar eksplor kesana kemari

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan - kapan eksplor bareng sama marwah kuy haha

      Hapus
  3. Jadi pingin kesana.... Makasih infonya ....

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)