Senin, 15 Oktober 2018

Cemilan Enak Teman Me Time-mu

Assalamualaikum,

Me time buat saya adalah saat dimana saya bisa memanjakan diri sendiri dan menikmati hal yang saya suka. Menurut saya me time sangat penting dan perlu bagi kesehatan tubuh maupun fikiran. Karna, hanya di saat me time inilah kita bisa mengekspresikan semua hal yang bisa membuat diri bahagia. 
Me time gak harus melulu tentang perawatan tubuh atau semacamnya, semua aktifitas yang dapat membuat perasaan kita bahagia, bebas, dan menikmatinya bisa disebut dengan me time. 

Nah, buat temen-temen me time itu seperti apa sih ? 

Saya mau share beberapa cara me time yang biasanya saya lakuin di akhir pekan setelah lelah dengan deadline pekerjaan dan kuliah. 

1. Jalan-jalan 

Segimana capeknya selama satu minggu penuh harus kerja lanjut kuliah, saya gak bakalan pernah nolak kalo diajak jalan-jalan pas hari libur. Kayaknya bakalan ada energi tambahan yang masuk ke dalam tubuh saya hehe. Yap, biasanya saya menghabiskan waktu me time saya dengan cara mengunjungi tempat-tempat wisata atau hanya sekedar keliling kota Bandung. Rasanya pikiran jadi fresh kalo udah liat pepohonan, jalan raya, atau hanya sekedar duduk santai di sebuah taman kota. Cara yang pertama ini cukup ampuh buat ngilangin stress gara-gara kerjaan atau tugas kuliah yang numpuk selama satu minggu. 


2. Membaca Buku 

Selain jalan-jalan, me time-nya saya tuh gak ribet sih, cukup dikasih novel, anteng deh seharian diem di kamar (kecuali kalo mau makan plus buang air haha). Novel itu buat saya seolah punya kekuatan magic yang bikin betah lama-lama berduaan sama dia. Apalagi kalau alur cerita yang ditulis bikin penasaran, rasanya rugi banget kalo harus berhenti tengah jalan. Dan kalo udah berhasil menyelesaikan satu buku itu bahagianya pake banget. 


3. Jajan dan Nyemil 

Temen-temen ada yang suka nyemil juga gak nih ? haha. Salah satu cara me time yang biasa saya lakuin yaitu nyemil. Mau lagi bete, seneng, sedih, atau apapun pasti bakalan sembuh kalo udah dikasih cemilan. Receh banget ya. Apalagi kalo udah dapet cemilan yang emang lagi favorit banget, kayak Roti Bagelen. Udah hampir beberapa hari ini saya rutin banget nih stock roti bagelen di rumah, jadi pas lagi ngejar deadline tulisan ataupun tugas, si bagelen ini pasti selalu setia di samping saya hehe. 


Oh iya saya jadi pengen cerita sedikit awal mula saya jadi fans berat si roti bagelen ini. Jadi sebulan yang lalu, saya berkunjung ke rumah saudara sepupu di Tangerang. Nah, waktu itu kebetulan di meja makan saya nemu roti bagelen ini. Tadinya saya gak terlalu suka sama si roti kering ini, tapi pas nyobain satu potong, lah kok enak banget ya. 

Rasanya beda dari bagelen yang pernah saya cobain sebelumnya. Ini tuh renyah banget dan gak bikin kering di tenggorokan. Dan pas saya tanyain sama sepupu, ternyata pembuatan bagelen ini dari roti yang fresh from the oven, t4rus dikeringin deh sampe kriuk-kriuk kayak gini. Pantes aja rasanya enak pake beudh, asli gak bohong. Nama bagelennya juga lucu banget, gaes. Namanya “Bagelen Sok Didieu wae”. Sunda pisan ini mah haha. Cocok pisan lah kalo udah makan roti bagelen ini mah suka gamau kemana-mana lagi. 


Roti Bagelen “Sok Didieu Wae” ini dijual perbungkus, gaes. Harganya juga terjangkau banget, cuma Rp. 25.000/pack. Potongan-potongan rotinya juga besar-besar, dan yang pasti roti kering ini rapuh banget, serapuh hati hehehe. Serius, teksturnya gak terlalu keras dan cepet lumer di lidah, rasanya juga gak terlalu manis jadi gak bikin giung.

Nah, kalo temen-temen mau nyobain juga Roti Bagelen “Sok Didieu Wae” bisa nih langsung pesan atau yang mau kepo-kepo dulu bisa tanya langsung aja . Oh iya untuk pemesanan langsung japri aja lewat whatsapp yaaa… 



Daripada penasaran, mending pesen sekarang dan langsung cobain bagelennya, biar langsung percaya kalo Roti Bagelen “Sok Didieu Wae” emang bikin ketagihan. 


Roti Bagelen Sok Didieu Wae 
Pemesanan : 
Via Whatsapp : 0896-2752-3094 
Telp : 081214506220 


Wassalam, 



Firda Winandini

35 komentar:

  1. Waaah bagelen, minta dong tehhh hehehe :D

    BalasHapus
  2. Poin terakhir terbaik untuk me time haha. Bagelen salah satu cemilan ter-fave emang 😍

    BalasHapus
  3. Bagelen mah kesukaan akuuu, maulah tar kalau ke rumah teh bawain bagelen wkwkw

    BalasHapus
  4. Aku cintaa bangeeeet sama begeleeeeeennnnn..... Jadi ingin

    BalasHapus
  5. Apalagi kalau ditemenin teh anget + cuacanya ceudeum, cociks ini d^.^b

    BalasHapus
  6. Makan bagelen enaknya sambil minum teh sambil nonton drakor. Aahh kenikmatan hqq

    BalasHapus
  7. Favorit aku banget ....bagelen

    BalasHapus
  8. Favorit aku banget ....bagelen

    BalasHapus
  9. Bagelen.. snack kesukaan aku bgt nih.. hihi

    BalasHapus
  10. #teamkudungunyah banget aku fiiir.. plus suka ama bagelen. mantuuul

    BalasHapus
  11. Me time aku nonton dvd sambil nyemil.. dan itu bisa betah berjam jam haha

    BalasHapus
  12. wedeh kacau, aku di kasih bagelan abis kali seharian sendiri hahaha

    BalasHapus
  13. aku jadi laper dan mau, plis tanggung jwb huff

    BalasHapus
  14. Bener banget Teh bagelen emang selalu jadi teman terbaik saat me time apalagi ditambah kopi atau teh hangat Ummmm yummy!

    BalasHapus
  15. Akuuu pecinta garis keras sama bagelen

    BalasHapus
  16. Bagelen tuh makanan tiada duanya.. sekali gigit tau tau udh abis aja.. hahhaa

    BalasHapus
  17. Ini kalau ga salah rasanya manis gitu ya? Kayanya pernah makan, tapi kapan... hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap, manis dan renyah banget. Harus coba lagi!

      Hapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)