Jumat, 07 September 2018

Pizza Murah Di Bandung, Ini Tempatnya!


Assalamualaikum,

Kayaknya udah lama banget nih gak bikin postingan kuliner hehe. Maklum beberapa bulan ini ngerasa hectic gimanaa gitu gara-gara skripsian, sampe wisata kulinerpun terabaikan hahaha lebay.


Tapi buat yang udah pernah baca postingan saya sebelumnya, ada nih beberpa cara yang bisa kita lakuin buat ngilangin hectic karna skripsi.


Baca juga :  Cara Ngilangin Hectic Gara-gara Skripsi

Nah, mumpung udah sore gini, dan perut udah mulai bikin lagu keroncongan, saya mau share tempat makan ala italia yang murah banget dan menurut saya sih rasanya gak mengecewakan. 

Pasti temen-temen udah pada hapal kan, makanan khas italia apaan sih ? Yap, pizza!!!

Saya tuh termasuk orang yang suka banget sama salah satu makanan khas Italia ini. Bahkan sampe jadi mimpi juga bisa makan pizza di Italia langsung. Amiiinnn (ini ngefans ke makanannya apa modus pengen liburan)


Restoran pizza ini sih kalo menurut saya lebih mirip cafe, gais. Soalnya tempat disini aslinya cozy banget dan instagramable pastinya. Hari gini gak instagramable? Noo yaa.. Kira-kira kalian penasaran gak sih sama nama tempatnya ? Kalo kalian ngaku manusia jaman now, pasti sering mantengin akun instagram kuliner yang ngehits di Bandung itu kaan, dan pastinya kalian udah bisa nebak sendiri, yap Pizza Prank. Udah pernah denger ?

Pizza Prank ini ada di jalan Subang daerah antapani Bandung. Pertama kali saya dateng kesini tuh gara-gara diracunin sama seseorang yang bilang kalo pizza disini harganya murah-murah. Baiklah, seperti biasa, kalo udah menyangkut makanan, rasanya hati ini gak bisa menolak dan selalu meng-iyakan.

Akhirnya pergilah saya kesana, daripada dirundung rasa penasaran terus menerus kan.

Saat itu, saya pesan dua macam pizza disana, pizza manis dan pizza asin. Lho, ada pizza manis juga ? ada donk.  Hehe jadi, disini tuh ada 2 macem pizza yang ditawarin. Pizza asin, seperti pizza-pizza yang biasa kita beli gais, dan pizza manis yang topingnya adalah selai, keju, dan meses. Macem-macem rasa yang bisa kita pilih, ada strawberry, blueberry, keju, coklat, kacang, dan masih banyak banget yang lainnya. Pizza manis ini disajikan dengan cara dilipat.



Untuk minumnya, saya pesan teh manis dingin dan thai tea. Its my favourite drink, pokoknya!

Selagi pesanan saya dibuat, saya pilih-pilih dulu tempat duduk sambil nikmatin suasana disana, dan kebetulan pelanggannya lagi sepi hihi. Dan yang bikin saya suka banget disana, suasana di Pizza Prank ini instagramable banget. Semua desainnya keren dan anak muda banget. Bahkan ada tempat duduk yang dibuat dari drum bekas, kan nyeni dan unik ya.

Saya pilih tempat duduk yang ada di ujung ruangan. Sambil nikmatin suasana disana, saya puas-puasin aja berfoto ria hehe.

Spot terfavorit
Yeaayy, pesanan saya udah dateng.

Nah ini dia penampakan si Chesee Pizza yang saya pesan tadi. Ukurannya medium, kira-kira ada 6 slice. Cukup banget buat mengganjal dua perut yang kelaperan. 

Chesee Pizza ala Pizza Prank

Saya paling suka yang varian chesee pizza ini, toping kejunya penuh banget di bagian atas. Walaupun topingnya keliatan spicy-spicy gimanaa gitu, tapi buat saya ini mah kurang pedes, dan buat kalian yang suka pedes juga, bisa nih kasih tambahan saus lagi. Selain keju, ada campuran beef  dan paprica juga. Pizza ini lembut banget di lidah. Gak kerasa, saya udah abisin dua slice sendirian hehe.

Kalo yang ini, Blueberry Pizza dengan bentuk setengah lingkaran. Isinya ada 4 slice, dan pas digigit, pizza nya juga lembut banget, gais. Selai blueberrynya tebel tapi gak terlalu manis buat saya. Dibungkus kulit pizza yang lembut tapi juga crunchy. 

Blueberry Pizza ala Pizza Prank
Menurut saya, walaupun harganya yang bisa dikategoriin murah, tapi rasa dari Pizza Prank gak kalah enak sama pizza-pizza laen yang udah terkenal itu hehe. Malah lebih enak sih.

Untuk harga satu loyang chesee pizza ini cuman dibandrol 46K aja, dan buat blueberry pizza cuma 28K. Asli ini pizza termurah tapi gak ngecewain yang pernah saya coba. Totally, yang harus saya bayar gak lebih dari 100K buat makan kenyang sambil nongki-nongki asik disini. Tapi sayang, pihak pengelola belum nyediain fasilitas free wifi ya gais.

Over all, Pizza Prank recommended buat kalian yang kebetulan ada di antapani dan pengen ngobrol-ngobrol cantik sambil nikmatin pizza.

Atau mungkin temen-temen punya tempat makan recommended lain di Bandung ? Yuk share di kolom komentar, supaya kita bisa menggendut bersama HAHA!


Pizza Prank Bandung
Alamat:
Jalan Subang Raya No. 34, Antapani
Ig : @pizzaprank.bdg


Wassalam,


Firda Winandini 




6 komentar:

  1. Padahal sering lewat antapani.. tapi baru tau ada Pizza Prank ini hehe. boleh dicoba kayanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong akupun tiap hari lewat jalna ini haha. harus coba! ini pizza enak dan murah banget hehe

      Hapus
  2. Wih, jadi pengen pizzanyaa... Kayaknya enak yah. Trus harganya masih terjangkau pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok cobain teh cobain biar gak penasaran

      Hapus
  3. Bisa langsung order ke jogja gak nih :D, kalo dari pengalaman enak banget tuh... yummy banget ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya lebih enak mas nya aja yang ke bandung, sambil wisata kuliner yang lain haha

      Hapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)