Selasa, 04 September 2018

Safi Skincare Solusi Perawatan Wajah Yang Halal, Natural Dan Teruji

Assalamualaikum,

Ngomongin tentang perawatan kulit, pastinya kulit wajah adalah yang paling penting buat wanita. Bahkan bisa dibilang kalo perawatan wajah itu layaknya modal utama perempuan. Buktinya sampe ada yang rela ngeluarin biaya gak sedikit demi dapetin kulit wajah putih plus mulus biar dibilang “cantik”. 


Tapi, setuju gak sih kalo cantik setiap wanita itu relatif ? kalo buat saya, seorang wanita bisa dibilang cantik bukan hanya dari luarnya aja, tapi harus cantik luar dalem juga, bahasa kerennya punya inner beauty gitu. Gak harus punya kulit putih mulus kok biar bisa dibilang cantik, karna tujuan utama perawatan kulit wajah pastinya buat dapetin kulit wajah yang sehat, terawat, dan natural. 

Kadang, kita sebagai cewe jaman now nganggep kalo perawatan kulit wajah itu harus dateng ke klinik kecantikan, trus dapet perawatan eksklusif dari dokter kecantikan. Tapi buat saya, merawat kulit wajah bisa dilakuin juga di rumah dengan biaya yang gak harus mahal lho, gais. Yang penting, setiap perawatan yang kita pake sesuai dan cocok sama kulit wajah kita. 

Beruntung banget hari Jumat tanggal 31 Agustus 2018 yang lalu, saya bareng temen-temen blogger bisa ikutan acara Gathering Blogger With Safi di Bandung. 

Awalnya saya pikir Safi ini salah satu brand kosmetik yang ada di Indonesia. Tapi ternyata, Safi adalah produk Skincare nomer 1 di Malaysia. Waw, keren banget kan. 


Tagline dari Safi ini yang pertama kali menarik perhatian saya. Halal, Natural, dan Teruji. Salah satu skincare halal yang ada di Indonesia. Penting banget nih menurut saya. Jarang-jarang kan ada skincare yang mengusung kehalalan dalam produknya. Saya jadi mikir, selama ini skincare yang saya pake udah halal belum ya ? 

Gak tanggung-tanggung, sertifikasi halal yang udah didapet sama Safi ini udah diakui baik di Malaysia maupun di Indonesia, gais. Dan yang lebih penting lagi, halal disini bukan cuma buat kandungan dari Safi aja, tapi segala sesuatu yang berhubungan dengan produksinya pun dijaga banget kehalalannya. Mulai dari lingkungan produksi, sampai ke bahan yang digunakan dalam proses produksinya pun gak lepas dari pengawasan mereka. 


Selain halal, Safi skincare juga terbuat dari bahan-bahan natural semua. Gak ada tuh bahan kimia yang ikutan masuk dalam proses pembuatannya. Jadi, bakalan aman banget buat kulit wajah kita. 

Belum lagi, semua proses dan kandungan dari Safi udah teruji secara klinis di Safi Research Institute, yang dimana semua teknologi yang dipake udah canggih dan modern banget. Diuji oleh lebih dari 100 ilmuan dalam pembuatan Safi skincare yang kaya akan kandungan natural di dalamnya. Udah dipastiin deh, kalo Safi bener-bener aman karena semua bahan yang digunakan disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita. 

Semua produk dari Safi ini ngikutin banget standar internasional, seperti Federal Drug Authority (FDA), European Economic Community (EEC), British Pharmacopoeia (BP), Cosmetics, Toiletries & Fragrance Association (CTFA). Jadi, udah gak diraguin lagi kan kalo semua kandungan dari skincare Safi ini emang kualitasnya yang terbaik dan aman dipake sama semua jenis kulit dan semua usia. 


Salah satu kandungan terbaik yang terkandung dalam Safi skincare yaitu Habbatusauda atau jinten hitam. Temen-temen pasti sering dengar kan apa itu Habbatusauda ? Menurut Mbak Nindita, selain baik dikonsumsi sebagai obat herbal, habbatusauda juga punya kandungan yang baik buat perawatan kulit, lho gais. Karena bisa menangkal radikal bebas dan menghambat penuaan dini pada kulit. Wah, ternyata selain diminum bisa dipake buat vitamin luar juga ya. 

Produk Safi teruji kehalalannya karena gak ada tuh sedikitpun campuran alkohol di dalemnya. Dan ini bikin saya suka banget pake makeup removernya buat ngilangin makeup di wajah. Gak kerasa perih sama sekali di mata. Selain itu, semua makeup yang kita pake seharian bakalan terangkat tanpa sisa. Keren banget kan. 


Oh iya, di acara Gathering Blogger With Safi ini juga saya dan teman-teman yang lain dikasi kesempatan buat nyobain semua tahapan produk skincare dari Safi ini. Drai mulai makeup remover, sampai terakhir yang saya pake dalam rangkaian perawatan wajah dari Safi yaitu CC cream. Ini adalah pengalaman pertama saya nyobain produk Safi, gaes. 

First impression saya pas nyobain setiap rangkaian perawatan dari Safi adalah WOW. Ini produk emang keren banget. Kulit wajah saya yang bisa dibilang manja banget sama yang namanya skincare, seolah ketemu jodohnya, mereka klop haha. Pas pertama nyobain pake produk skincare Safi, rasanya tuh adem banget dan wangi. Lama-lama kerasa hangatnya di kulit yang berasal dari kandungan mentholnya. 

Safi Advance Whitening

Safi Natural Whitening

Safi Age Defy

Oh iya yang saya cobain ini masuk kategori Safi Advanced Whitening untuk usia 25 tahun keatas. Ada juga kategori Safi Natural Whitening untuk usia 17 tahun keatas atau usia remaja, dan yang terakhir kategori Safi Age Defy buat usia 30 tahun ke atas atau yang udah mulai hati-hati sama yang namanya aging nih hehe. Kandungan dari perawatan Age Defy ini ada campuran gold-nya lho. Makanya setuju banget kan kalo Safi ini emang cocok buat semua usia. 

Safi Age Defy dengan Kandungan Emas
Temen-temen wajib banget nih cobain pake skincare dari Safi. 

Yuk sharing pengalaman temen-temen yang udah jadi pemakai setia Safi skincare, biar temen-temen yang belum pake bisa teracuni semua haha.. 



Wassalam, 



Firda Winandini 



19 komentar:

  1. Duh itu kandungan emas nya meni bikin kulit terasa lembut dan glowing yess

    BalasHapus
    Balasan
    1. emasnya berasa meresap dalem kulit banget ya, jadi bikin makin glowing dan enakeun hehe

      Hapus
  2. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  3. keren banget emg produk safi.. duh jd pengen nyoba

    BalasHapus
  4. Day creamnya enak juga dipake, jadi berasa ringan ke kulit wajah deh

    BalasHapus
  5. Dan ku bahagia juga saat mencobanya pertama kali hihihi

    BalasHapus
  6. Kabita gara2 si safi ini gak ada alkoholnya.. siapa tau cocok sm kulit sensitifku. Nuhun sharingnya teh

    BalasHapus
  7. Duh jadi kepoo dan pengen coba produk SAFI inii.. Makasih sharing nya teteeh

    BalasHapus
  8. Safi emang wangi wangi yah... dan emejing banget pas nempel ke muka..

    BalasHapus
  9. Ini produk baru yah.. dari malaysia ternyata..seru bgt yah pasti acara gatheringnya.. nice info loh solak skincarenya

    BalasHapus
  10. Enak banget gold waternya cepat meresap dan bikin glowing yah. Suka sama semuanya, soalnya gak bikin perih sama sekali padahal kulit mukaku sensitive hihi

    BalasHapus
  11. SAFI skincare favorit terbaruku hihi

    BalasHapus
  12. Dari kmrn liat review blog dan explore ig isinya safi safi semuaaa... Makin racuuunnnnnn dehhh makin penisirin jugaa

    BalasHapus
  13. Menarik, nambah lagi kosmetik halal..

    BalasHapus
  14. Emang ini produk mantep parah.. Ku paling suka cc creamnya:""

    BalasHapus
  15. micellar waternya oke juga ya
    aku punya cuma belum sempet dicoba heheeh

    BalasHapus
  16. Aseliii penasaran banget sama safi. Pengen cepet2 ngabisin skincare yg skrg biar bisa coba safi.

    BalasHapus
  17. Banyak yg review safi jadi penasaran nih..

    BalasHapus
  18. Katanya wanginya enak banget ya? Penasaran jadi pengen cobaa

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)