Rabu, 28 Maret 2018

Royal Kashimura Shabu & BBQ : All You Can Eat Termurah Di Bandung


Assalamualaikum,

Buat kamu pecinta budaya dan kuliner Jepang, wajib tau nih kalo di Bandung sekarang ada reatoran Jepang yang nyediain banyak banget makanan khas negeri Sakura.

Dengan mengusung konsep All You Can Eat, Royal Kashimura Shabu & BBQ hadir di Bandung sebagai restoran Jepang terbesar dan termurah dibanding dengan restoran sejenisnya. Dan Alhamdulillah, hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 kemarin, saya dapet kesempatan buat datang ke acara soft opening Royal Kashimura ini sambil mencicipi menu shabu dan barbeque yang ada disana.

Sesuai yang saya bilang di awal tadi, kalo Royal Kashimura ini memiliki konsep All You Can Eat untuk Shabu dan BBQ nya. Tapi gak usah kuatir, Royal Kashimura juga nyediain banyak banget menu khas Jepang lain seperti, sushi, chicken katsu, chicken karage, dan menu - menu lain yang bisa kita order secara mandiri dan jelas bakalan bikin kamu betah lama-lama makan disini. Apalagi Royal Kashimura juga nyediain free Wifi buat pengunjungnya. Surga anak jaman now banget kan.


Yang paling saya suka dari suasana di Royal Kashimura ini adalah suasana tempat makannya yang disediain indoor dan outdoor. Untuk area outdoor, disini pengunjung bisa menikmati Shabu dan BBQ dengan konsep lesehan di gazeboo, sambil ditemenin ikan - ikan yang berenang di bawahnya karena gazeboo yang disediakan ada di pinggir kolam ikan. Kapan lagi nikmatin makan makanan Jepang tapi dengan suasana persis kaya di Jepang. hehe


Sayangnya, pas saya sampai disana Bandung lagi diguyur hujan, alhasil saya gak sempet nyobain nyabu di gazeboo, tapi gak usah khawatir soalnya Royal Kashimura juga nyediain ruangan indoor yang suasananya gak kalah instagramable. Tersedia tiga lantai untuk menikmati makan Shabu dan BBQ disini, karena Royal Kashimura menyediakan meja dan kursi yang bisa menampung sampai 400 orang pengujung. Gila! Gede bingits kan. Udah paling cocok pokonya buat ngadain acara reuni atau cuma buat kongkow - kongkow  asik bareng temen-temen geng kamu. Apalagi beberapa bulan kedepan udah masuk bulan Ramadhan, bisa nih dijadiin salah satu rekomendasi tempat buat ngadain buka bersama. Bener gak ?




Buat kamu yang mau ngadain acara disini, trus mager harus reservasi ke tempatnya, gak usah ribet. Karna Royal Kashimura juga punya aplikasi online buat booking meja dan gak terbatas sama waktu. Kamu bisa bebas kapan aja booking lewat aplikasinya. Mau pagi, siang ato sore pun jadi lah. Apalagi aplikasinya sekarang udah bisa kamu dapetin di PlayStore dan iOS.


Selain tempatnya yang luas banget dan bisa nampung sampe satu kelurahan lebih, Royal Kashimura juga sangat menjunjung tinggi kenyamanan pengunjungnya. Karna buat kamu yang bawa anak atau keponakan kesini, gak usah takut si ade bakalan bosen trus rewel. Disini disediain juga playground buat anak-anak, InsyaAllah bikin perut kenyang, hati pun tenang.

Oh iya, pas saya baru sampe ke Royal Kashimura, yang paling nyita perhatian saya justru penampilan karyawannya. Why ? Soalnya meskipun konsep restoran ini bertema budaya Jepang, tapi semua karyawati Royal Kashimura memakai hijab lho. Dan ini bikin saya semakin yakin kalo menu makanan yang dijual di Royal Kashimura dijamin kehalalannya. Menurut manajer perusahaan, semua bahan makanan yang diolah di Royal Kashimura ini HALAL, catet!


Sekitar jam makan siang, saya bersama teman-teman yang lain dipersilahkan untuk mencicipi menu shabu yang disediakan. Karena konsepnya All You Can Eat, saya bisa sepuas hati makan disini sampe kenyang. Tapi, inget ya gaes, ambil makanan sesuai kemampuan perut aja. Gak usah lebay, yang nantinya malah bikin makanan mubazir. Hih gak banget lah. Dan inget nih, kalo kamu makan disini terus makanan yang kamu ambil gak habis alias malah mubazir, kamu bakalan kena denda lho.


Yang saya cobain ada tiga macem kuah, kuah spicy, tomyam dan original. Semuanya enak menurut saya, tapi yang jadi favorit saya si  kuah spicy. Meskipun namanya Spicy, tapi rasanya gak terlalu pedes kok, dan bikin badan seger. Apalagi waktu itu suasana di luar lagi hujan, endess pokonya. Belum lagi ditambah tiga macem Sushi Roll plus Chicken Karage yang bikin perut saya makin kenyang. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan ?



Selesai nyabu bareng temen-temen yang lain, saya nyobain dessert dan minuman yang bikin tenggorokan makin seger. Disana disediain juga puding, buah-buahan segar, dan minuman yang banyak banget macemnya. Makan disini mah berasa lagi dimanjain, apalagi buat saya yang hobinya emang makan hehe.



Berhubung Royal Kahimura baru opening di Bandung, mulai tanggal 24 Maret 2018 sampai satu minggu kedepan, Royal Kashimura ngasih promo yang bikin ngiler banget. Cuma bayar 109.000 aja per orang, kamu bisa nyobain All You Can Eat Shabu & BBQ di Royal Kashimura, murah pisan kan ? Siap-siap memanjakan lidah deh ya.


Makanya yuk langsung cus ke Royal Kashimura sekarang juga! Apalagi buat makan siang  hari ini nih, udah paling cucok lah.


Royal Kashimura Shabu & BBQ
Jl. Lombok No. 45 Bandung


Terima Kasih,


Firda Winandini






29 komentar:

  1. Fotonya bagus-bagus Fir. Bikin kuingin balik lagi kesana.

    BalasHapus
  2. nom nom enak sekali makan disini

    BalasHapus
  3. mupeng sama sushi nya ih, hayu atuh ajakin aku kesana

    BalasHapus
  4. Tempatnya asik banget ya teh. Clean dan bright banget, jadi pengen makan sushi nya lagi, sama chicken karage nya sama semuanya w ketang hihi enaak soalnya

    BalasHapus
  5. Makan sini lagi yuk Til, sampe kenyang bego :))

    BalasHapus
  6. Mau aku rekomendasiin nih buat buka bareng bersama teman2 hahahabulan puasa masih lama tapi tetap kudu ancang2 ya ga teh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong teh harus direncanain dari sekarang, biar nanti langsung cus ehehe

      Hapus
  7. Tempatnya keren banget niy, cucok buat family atau barengan temen temen ya biar tmbah seruu, buat pecinta makanan jepang pastina bergembira ria nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk aku teh hahaha, berasa diulangtaunin ada restoran jepang yang murah di bandung haha

      Hapus
  8. wahhh ada apps nya! bisa booking dulu ya sblm memutuskan utk kesana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, udah kekinian jadi gaperlu ribet kan teh hehe

      Hapus
  9. Seru banget ya makan shabu-shabu sepuasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru pisaaaannn, soal makan mah kapan sih gak serunya ? apalagi murah meriah

      Hapus
  10. All you can eat dapat harga segitu sih termasuk muraah! Jadi ngiler deh nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah banget sih kalo kata aku hehe, langsung kesana Teh :)

      Hapus
  11. Telat gak niih...kalo aku ke sana sekarang?
    Iiih....asik banget siih...makan all you can eat.

    Uda aku CATET Firdaaa...kalo di sini makanannya HALAL.
    Ehhhe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. whahaha tenang Teh, follow ig nya aja masih banyak promo laen koq hehe

      Hapus
  12. Huaaa paket all you can eatnya menggoda dengan harga yang oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoookk buruan kesana Teh, mumpung lagi banyak promo

      Hapus
  13. tempatnya sangat apik dan instagramable,

    kebetulan shabu shabu ini makanan jepang favorit saya, bisalah suatu saat ketika dibandung main kemari, makan enakkk , apalagi all you can eat,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti bisa dong, apalagi dateng kesini rame2, makin mantapps

      Hapus
  14. Tempatnya cozy ya, nyaman buat ngobrol bareng temen-temen.
    Paket all you can eat nya juga seru 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, tempatnya bikin betah lama2

      Hapus
    2. Kumasukin list, ya.
      Ntar jadi recommended buat teman2ku yang tinggal di Bandung, biar pada nyobain.

      Hapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)