Sabtu, 25 Juli 2020

Atasi Kekhawatiran Bumil di Masa Pandemi dengan Mama’s Choice Pregnancy Supplement

Assalamualaikum,

Di tahun 2019, banyak banget hadiah yang saya dapat dari sang Pencipta. Rasanya semua goals kehidupan saya dimulai di tahun itu. Salah satu hadiah yang Allah kasih, saya dan suami diberi kepercayaan untuk bisa memiliki keturunan.



Tepat dua bulan usia pernikahan, Allah titipkan malaikat kecil di dalam rahim saya. Saat itu antara percaya gak percaya Allah kasih kepercayaan begitu cepat dan begitu dipermudah.

Rasa syukur saya gak berhenti disitu, Allah kasih nikmat kehamilan buat saya. Di usia kehamilan yang masih muda, sedikitpun saya tidak merasakan gejala morning sickness yang berlebihan. Semua aktifitas masih bisa saya jalani seperti biasa. Alhamdulillah.


Memasuki usia kehamilan trimester kedua, baru deh saya mulai khawatir dengan kondisi janin. Soalnya di awal fase ini, mulai ramai wabah Covid 19 di Indonesia. Kondisi kayak gini tuh jadi kekhawatiran juga buat bumil. Salah satu cara yang harus saya lakukan untuk menjaga kondisi kesehatan saya dan calon bayi adalah dengan menjaga imunitas tubuh supaya selalu dalam keadaan baik. Jadi di saat ada virus yang akan masuk, imun tubuh saya bisa menangkalnya hehe.

Awalnya banyak banget yang nyaranin saya buat minum wedang jahe dan jeruk nipis. Di awal-awal saya masih rajin konsumsi wedang, tapi lama kelamaan kok ya ribet juga harus rebus ini itu. Untungnya saya ketemu nih sama salah satu produk dari Mama’s Choice yang cocok banget buat jaga imun tubuh bumil ataupun busui di masa pandemi kayak sekarang, yaitu Mama’s Choice Pregnancy Supplement “Morning Sickness Relief”.

Suplemen ini emang dirancang buat para bumil yang ngalamin morning sickness selama masa kehamilan. Tapi, gak cuma buat meredakan morning sickness lho, khasiatnya bisa juga untuk menjaga kondisi tubuh bumil dan busui agar tetep fit dan gak gampang drop.


Pertama kali saya dikenalin sama produk Mama’s Choice oleh seorang teman. Dulu di awal kehamilan trimester pertama, saya udah pernah salah satu produknya yaitu Mama’s Choice Strectmark Cream. Karena saya merasa cocok dengan produk ini, makanya pas dapet saran buat cobain produk Pregnancy Supplementnya, saya udah gak mikir-mikir lagi hehe.

Kenapa sih Fir cocok banget sama Mama’s Choice ?

Salah satu pertimbangan menggunakan sebuh produk ketika hamil pasti isi kandungannya, yakan ?. Gak mau dong kita pake produk dengan kandungan berbahaya apalagi untuk perkembangan janin di perut. Nah Mama’s Choice ini tuh udah aman banget buat bumil dan busui, soalnya setiap produk yang dibuat udah dipastikan banget bebas toksin karena terbuat dari bahan – bahan alami terbaik. Selain itu, udah lulus uji oleh ahlinya juga, gaes.

Terus kenapa pilihnya Mama’s Choice Pregnancy Supplement ?

Jadi, berhubung saya lagi di masa kehamilan. Saya gak mungkin dong sembarangan konsumsi supplement yang mungkin aja baik buat saya tapi gak baik buat calon baby. Setelah baca-baca mengenai kandungan yang ada di Mama’s Choice Pregnancy Supplement ini, ternyata emang semua bahannya alami banget. Beberapa kandungan yang dominan di produk ini seperti,

Jahe
Berguna untuk membantu mengurangi mual dan meningkatkan imunitas tubuh, serta meningkatkan nafsu makan.

Vitamin B6
Membantu meningkatkan metabolisme energi, mendukung pembentukan jaringan dan perkembangan otak bayi.

Lemon
Melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan bumil dan busui.


Jadi, selain untuk menjaga imunitas tubuh saya di masa pandemi, produk ini juga bisa membantu mengurangi rasa mual saat hamil yang saya rasakan ketika memasuki usia kehamilan trimester ketiga seperti sekarang. Ditambah bisa juga sebagai tambahan nutrisi buat saya dan calon baby.

Menurut saya, produk Mama’s Choice Pregnancy Supplement ini bisa jadi salah satu solusi buat bumil dan busui yang ngalamin mual muntah di masa kehamilan awal maupun selama masa kehamilan. Nah buat busui, supplement ini bisa juga loh dijadikan vitamin untuk menjaga imunitas tubuh apalagi selama masa pandemic kayak sekarang.

Yang bikin saya suka banget konsumsi Mama’s Choice Pregnancy Supplement ini yaitu cara buatnya yang gak ribet. Kalo dulu buat bikin wedang jahe saya harus lebih dulu rebus potongan jahe, nah abis kenal produk ini saya cuma tinggal seduh pake air hangat hehe. Lebih praktis dan pastinya bikin bumil happy haha.


Nah untuk harga produknya juga murah banget, gaes. Satu box Mama’s Choice Pregnancy Supplement ini berisi 15 sachet kecil berbentuk serbuk untuk 15 kali penyeduhan. Harganya cuma Rp. 119.000.

Tekstur dari supplement nya juga gak bikin bumil enek, soalnya rasa jahe yang dominan bikin hangat di tenggorokan dan aroma lemonnya udah pasti bikin seger banget. Makanya, cocok deh buat ngilangin rasa mual di masa kehamilan kayak gini.

Oh iya, Mama’s Choice lagi ngadain champaign #kurangiworry juga nih gaes. Jadi sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan diri di masa pandemic, banyak ibu yang khawatir akan kesehatan keluarganya. Sebenernya rasa khawatir ini baik, karena akan mendorong mereka untuk mencari produk-produk terbaik sebagai pertahanan diri dari berbagai aspek terutama yang tak beresiko untuk kesehatan. Nah Mama’s Choice adalah produk yang dibuat khusus untuk ibu hamil dan menyusui dengan kandungan bahan-bahan aman, halal, dan natural sehingga bisa menyingkirkan toksin berbahaya dalam tubuh, jadi para Mama bisa mengurangi rasa khawatir saat mengatasi masalah.
Buat temen-temen bumil atau busui yang ngalamin mual muntah di masa kehamilan atau pengen jaga imunitas tubuhnya tetep bagus, bisa banget nih cobain produk Mama’s Choice Pregnancy Supplement ini juga. Buat belinya juga gak ribet, tinggal cari Mama’s Choice Official Store di shopee, trus order produknya deh. Oh iya, karna saya orangnya baik hati dan tidak sombong, boleh banget loh masukin kode voucher saya MAMAFIRDA buat dapetin tambahan diskon Rp. 25.000 untuk minimal pembelian Rp. 150.000 aja hehe. Atau kalo temen-temen mau kepoin dulu produknya, bisa banget nih langsung ke IG @mamaschoiceid.

Skuy cobain sendiri khasiat produknya plus diskon tambahannya.


Salam bumil,



Firda Winandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)