Selasa, 31 Juli 2018

OPPO Find X Smartphone Canggih Masa Kini

Assalamualaikum,

Ngomongin mengenai perkembangan jaman saat ini pasti gak lepas dari berkembangnya teknologi komunikasi juga, seperti gadget misalnya. Semakin hari semakin banyak aja gadjet canggih yang menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi bagi pemakainya. Bahkan bukan cuma untuk berkomunikasi, gadjet jaman now lebih banyak mempermudah si pemakai dalam hal mengabadikan momen.


Seperti hari Sabtu tanggal 21 Juli 2018 lalu, saya berkesempatan untuk menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Kaskus dan OPPO. Disana kami diperkenalkan dengan smartphone terbaru keluaran dari OPPO yaitu OPPO Find X.

Bukan cuma seneng bisa menghadiri acara tersebut, saya juga berkesempatan buat melihat langsung penampakan salah satu hape canggih jaman now hehe. Apalagi udah satu tahun kebelakang ini saya emang udah jadi OPPOers banget nih, jadi tambah penasaran apalagi yang bakalan dikeluarin OPPO saat ini hehe.



Apa itu OPPO Find X ?

Oppo Find X pertama kali diluncurkan di kota Paris, Perancis bulan Juni 2018 lalu. Hanya saja di Indonesia baru diresmikan tanggal 18 Juli 2018. Yang manjadi keunggulan smartphone OPPO Find X dengan smartphone lain ada di bagian flip kameranya. Maksudnya ? Yap, fitur flip kamera ini adalah salah satu dari sekian banyak keunggulan OPPO Find X.

Kalau dilihat dari bagian luar, OPPO Find X keliatan seperti tidak memiliki kamera, tapi saat kita membuka aplikasi kamera, secara otomatis kamera yang tersembunyi bakalan meluncur keluar, gais. Canggih banget kan. Fitur ini dimaksudkan untuk meningkatkan keamanan kamera, jadi jika trejadi insiden kebanting, sensor akan mengirim sinyal untuk menutup kamera sehingga keamanan kamera bakalan lebih terjaga.



Keunggulan lain dari OPPO Find X

Udah pada kenal dong dengan tagline nya OPPO, yap “Camera Phone”. Selain punya fitur flip kamera, OPPO Find X punya lensa kamera yang canggih juga. Denagn kamera depan sebesar 25 megapixel, serta kamera belakang sebesar 16 dan 20 megapixel. Puas-puasin deh selfie dimanapun kamu berada.

Selain itu, kelebihan lain yang dipunya sama OPPO Find X ini ada di bagian layarnya. Pertama kali liat saya sempet kaget juga, layarnya full gais, 6,42”. Puas banget lah kalo bisa punya si OPPO Find X ini.


Oh iya, buat kita para cewe yang doyan banget selfie sama wefie, wajib banget nih punya OPPO Find X. Selain kamera yang udah gak diraguin lagi, memori internalnya juga gede banget. Gak perlu khawatir buat banyak-banyak simpen foto di hape.

Gak cuma buat simpen foto aja, dengan memori internal 256 GB paling aman juga buat para gamers nih, belum lagi RAM nya yang punya kapasitas sampai 8 GB, surganya banget deh. Apalagi sistem fast charging dari OPPO Find X, yang hanya perlu di charge 35 menit aja udah langsung dapet baterai full 100%.



Dalam acara peresmian yang bertajuk “Kaskus The Lounge With Find X”, kami semua dibagi menjadi beberapa kelompok dengan masing-masing kelompok beranggota 4 sampai 5 orang. Setiap kelompok memiliki seorang trainer yang membawa satu contoh OPPO Find X, kemudian kami dapat mencoba menggunakan semua fitur yang ada di hape ini. Wih kapan lagi kan bisa nyobain hape canggih kayak gini.

Tapi sayang, saya gak bisa nyobain semua fiturnya, karna kami harus saling berbagi dengan anggota yang lain. Yang paling saya suka dari semua fitur OPPO Find X adalah di bagian kameranya yang bikin wajah keliatan jernih banget namun tetep natural. Apalagi ada fitur stiker yang bentuknya macem-macem dan lucu banget. Hehe

Sebelum mencoba fitur-fitur tersebut, di awal acara kami dijelaskan terlebih dahulu tentang kecanggihan dari OPPO Find X dibandingkan dengan keluaran sebelumnya. Setelah itu, kami masuk ke bagian experience, yaitu bagian dimana setiap orang dari kelompok harus mencoba setiap fitur dari OPPO Find X di beberapa pos yang telah disiapkan. Dan ini adalah momen yang paling saya tunggu-tunggu hehe.


Puas banget bisa nyobain semua fitur dari smartphone canggih OPPO Find X. Kayaknya wajib banget nih punya OPPO Find X buat dibawa pulang.

Jadi, gimana nih temen-temen ada yang tertarik juga buat punya OPPO Find X ini ?

Kebetulan OPPO masih buka PO untuk pembelian OPPO Find X sampai tanggal 31 Juli 2018 ini gais. Jadi kuy lah kita barengan bikin POnya, keburu keabisan.

Oh iya untuk harganya, OPPO Find X ini di bandrol seharga Rp. 12.999.000 di Indonesia.

Dengan harga segitu, sebanding lah ya dengan kecanggihan yang kita dapetin dari OPPO Find X. hehe



Wassalam,



Firda Winandini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)