Selasa, 12 Juni 2018

50 Tahun Berkarya Dan Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon & School PIM2


Assalamualaikum,

Siapa sih yang gak kenal sama Maestro Hairstylish yang namanya udah melanglang buana di seluruh Indonesia bahkan dunia ? yap Rudy Hadisuwarno.
Setelah sukses meluluskan beberapa anak didiknya beberapa waktu lalu dalam acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno School di Bali itu, Rudy Hadisuwarno kali ini udah fix membuka Rudy Hadisuwarno Salon & School di Jakarta, lho. Wah iya ? Seriusan ? Iyalah ciyusan gak bohong. hehe

Rudy Hadisuwarno Salon & School PIM2
Jadi nih gaes, tepat hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018 kemarin, Maestro Hairstylish ini tepat 50 tahun sudah berkarya di dunia industri kecantikan rambut dan makeup. Gak keren gimana tuh, lima-puluh-tahun gaes. Udah gak perlu diragukan lagi deh pokonya keahlian Mas Rudy tentang bidang yang satu ini, 50 tahun bukan waktu yang sebentar lho dan Mas Rudy udah ngelewatinnya.


Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon &  School PIM2
Banyak banget maha karya dari seorang Rudy Hadisuwarno ini. Selain menjadi orang pertama yang menciptakan treatment creambath, beliau juga telah memiliki lebih dari 100 cabang salon di Indonesia. 

Kolaborasi Rudy Hadisuwarno bersama Maylaffayza
Gak cukup disitu, Rudy Hadisuwarno juga gak ketinggalan buat bergerak di bidang pendidikan. Rasanya gak afdol kan yah, kalo punya ilmu tapi ilmunya gak manfaat buat orang banyak. Makanya di tahun 1974, resmi didirikan sebuah lembaga pendidikan kecantikan rambut dan makeup yaitu Rudy Hadisuwarno School.



Bahkan di tahun 2018 ini, Rudy Hadisuwarno School udah berhasil meluluskan banyak siswa didiknya dalam bidang Hairstylish dan Make up. Tentunya dengan hasil karya yang keren-keren gaes. Buat temen-temen yang udah baca cerita saya tentang hari kelulusan Rudy Hadisuwarno School pasti setuju kan kalo saya bilang semua hasil karya murid didikan Rudy Hadisuwarno emang keren semua. Setelah dinyatakan lulus dari Rudy Hadisuwarno School ini udah cocok deh buat jadi seorang Professional Hairstylish & Make Up . 


Selain memiliki gelar professional, siswa juga bakalan dapet sertifikat nasional dan internasional di bidang kecantikan sesuai dengan bidang keahlian yang udah mereka tempuh masing-masing. 

Sebagai bentuk rasa syukur setelah 50 tahun berkarya di bidang Hairstylish dan Make up, tanggal 9 Juni 2018 kemarin juga, sang maestro meresmikan Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon & School di Pondok Indah Mall 2 (PIM2) yang merupakan mall berkelas di daerah Jakarta Selatan. Nah mana nih temen-temen di Jakarta yang udah gak sabar buat nyobain treatment rambut oleh sang Maestro sekaligus belajar disana ? hehe


Di acara Grand Launching ini juga gak lupa buat menampilkan begitu banyak Maha Karya Maestro yang diiringi oleh merdunya alunan biola dari Maylaffayza dalam satu pertunjukan yang begitu cantik dan luar biasa. Kebayang kan gimana apiknya pertunjukan yang ditampilkan.


Selain itu, dengan dihadiri para tamu undangan seperti Poppy Dharsono, Okky Asokawati, Susan Budihardjo, dan Yani Hadisuwarno yang tentunya menambah keseruan acara saat itu. Ditambah pemandu acara yang kece badai oleh Karenina Anderson dan Raindy yang bikin acara makin terasa hidup dan tambah seru.
Acara dipandu oleh Karenina Anderson dan Raindy
Acara Grand Launching dan perayaan 50 tahun karya sang Maestro ini merupakan sejarah bagi kita semua untuk terus mempertahankan maha karya yang luar biasa. Acara yang dihiasi begitu banyak support dan rasa cinta makin terasa dengan harumnya nama Sang Maestro Hairstylist, Rudy Hadisuwarno.

Tamu Undangan Grand Launching Rudy Hadisuwarno Salon & School
Tentunya bukan cuma rasa bahagia dalam melalui setiap jejak perjuangan sang Maestro, tapi juga rasa sedih dan duka yang harus dilalui sehingga terciptanya maha karya yang sangat luar biasa ini. Sampai akhirnya Rudy Hadisuwarno Salon & School masih tetap berdiri sampai saat ini.

Rudy Hadisuwarno bersama para tamu undangan
Menurut Charenza Firman, selaku COO Rudy Hadisuwarno Organization, dengan resmi dibukanya Rudy Hadisuwarno Salon & School di Jakarta ini diharapkan dapat melayani kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya daerah Ibu Kota.

Karena tak ada ilmu yang paling manfaat selain dengan cara membagikannya dengan orang lain.




Yuk gaes, yang mau nyobain langsung sentuhan sang Maestro bisa langsung dateng aja ke Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan atau bisa hubungin dulu ke nomer 021-75921027. Berbagai treatment salon kecantikan ada disana, dan buat kalian yang pengen belajar bidang kecantikan, bisa langsung daftar buat belajar di Rudy Hadisuwarno Salon & School ini.

Maha Karya dari Sang Maestro Hairstylish
Gausah mikir-mikir lagi deh buat nambah ilmu.


Wassalam,


Firda Winandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)