Minggu, 13 Desember 2020

Mama's Choice Baby Rash Cream Pilihan Tepat untuk Atasi Masalah Ruam pada Bayi


Assalamualaikum, 

Menjadi seorang Mama baru merupakan sebuah pengalaman paling berkesan buat saya. Kurang lebih 5 bulan menjalani hari-hari sebagai working mom membuat saya harus bisa memberikan perhatian lebih untuk Kakang. Kadang ngerasa gak tega harus ninggalin bayi yang lagi aktif-aktifnya tiap hari, tapi syukur Alhmamdulillah Kakang selalu mendukung saya bekerja dari semenjak dalam kandungan. 

Membuat Kakang merasa selalu nyaman dan bahagia kini selalu menjadi prioritas saya. Karna buat saya kenyamana Kakang artinya kenyamanan buat saya juga. Tapi kadang berbagai masalah pada bayi membuat saya sedikit kuatir, apalagi di tengah pandemic seperti saat ini. Untuk itu saya selalu mencari produk yang ramah dan tentunya aman digunakan oleh bayi. 
Sebagai Mama baru yang merangkap juga as Working Mom, saya maunya dapet produk praktis tapi juga aman dan nyaman untuk bayi hehe. Seperti saat saya memulai menggunakan popok sekali pakai untuk Kakang sepanjang hari. Rasanya gak cukup sehari dua hari buat mempertimbangkan keputusan tersebut. Saya pikirkan baik dan buruknya, saya baca berulang-ulang pengalaman mama – mama lain tentang efek dan resikonya, udah kaya mau ambil keputusan masa depan pokoknya hehe. Tapi apa boleh buat, keadaan yang gak memungkinkan saya untuk terus menggunakan popok kain karena kondisi Kakang yang mulai aktif dan gamau diam, rasanya memakaikan popok kain udah kurang cocok. 


Keputusan menggunakan popok sekali pakai akhirnya saya ambil dengan pertimbangan saya harus mencari produk yang ramah dan sesuai dengan kulit Kakang. Alhamdulillah lagi-lagi Kakang selalu mendukung. Saat saya coba satu merk popok, ternyata kulit Kakang bisa langsung menerima, bahkan sampai sekarang. Alhamdulillahnya lagi, produk yang dipakai juga gak terlalu bikin dompet teriak hehe, Kakang emang selalu mengerti Mama hihi. 

Masalah justru timbul sekitar satu minggu yang lalu. Ketika kulit Kakang bisa menerima produk popok sekali pakainya, eh ada aja yang bikin hati Mama terpotek huhu. Jadi, sekitar satu minggu belakangan ini Kakang lagi ngalamin yang namanya “mau pinter” kalo kata orang dulu. Tekstur pup Kakang menjadi lebih cair dari biasanya, tapi syukur Alhamdulillah intensitas pupnya masih normal sekitar tiga kali sehari. 

Efek dari pup yang terlalu cair itu, baru saya sadari di hari kedua, mulai timbul ruam kemerahan di sekitar kulit pantatnya, dan pastinya bikin Kakang sedikit rewel saat itu. Untungnya ruam kemarahan tidak terlalu banyak dan tidak sampai membuat lecet, tapi namanya liat anak begitu ya Mama sedih juga. 

Buru-buru saya tanya dan diskusi dengan beberapa teman yang memiliki bayi juga. Salah satu teman saya menyarankan saya untuk mencari produk dari Mama’s Choice yang katanya kebetulan banget baru ngeluarin produk Baby Series. Udah gak pake mikir panjang deh langsung saya cari produknya di e-commerce. Pengalaman menggunakan produk Mama’s Choice dari mulai masa kehamilan, membuat saya gak ragu-ragu lagi sama produk ini hehe. 


Yap, saya emang udah setia banget pake produk Mama’s Choice dari mulai usia kehamilan tiga bulan, dan Alhamdulillah cocok banget pake produknya. Nah kebetulan kan pas sekarang Kakang udah lahir, eh Mama’s Choice mulai ngeluarin Mama’s Choice Baby Series 

Jadi, tanggal 1 Desember 2020 kemarin, Mama’s Choice baru aja launching produk Mama’s Choice Baby Series nih, gaes. Terinspirasi dari tempat teraman bayi, yaitu pelukan seorang Mama, kali ini Mama’s Choice mengembangkan rangkaian produk Baby Series yang telah melewati berbagai penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli. Mama’s Choice bertujuan untuk bisa selalu memberikan yang terbaik bagi setiap Mama dengan menghadirkan produk bayi yang benar-benar aman layaknya pelukan Mama yang berkontak langsung dengan kulit bayi. 

Dengan tagline “Aman Dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice Baby Series ingin membantu semua Mama untuk bisa memberikan yang terbaik bagi keluarga dan tentunya si Buah Hati #SeamanPelukanMama

Bener-bener penghilang kuatir Mama deh. Terdapat banyak produk Mama’s Choice Baby Series yang menggoda saya. Tapi karena dari awal saya lagi cari cream untuk ruam popok Kakang, akhirnya saya cobain Mama’s Choice Baby Rash Cream lebih dulu. Sekitar hari kedua dari pemakaian, Alhamdulillah ruam popok Kakang semakin membaik. 


Saat itu saya rutin mengoleskan Mama’s Choice Rash Cream sekitar 2 kali sehari setelah mandi. Nah karena saya puas banget sama hasilnya, saya mau kasih tau Review Mama’s Choice Baby Rash Cream ini ya. 

Packaging
Kali ini untuk packaging Mama’s Choice Baby Series, warna yang dominan dalam kemasannya adalah putih dan kuning. Mama’s Choice Rash Cream ini memiliki kemasan tube dengan isi bersih 50 gr yang ditambah oleh dus kemasan berbentuk balok di bagian luarnya. Desain dari kemasannya sungguh gemay sekali. Dari kemasan luarnya aja udah disegel aman sebagai tanda produk ini belum pernah dibuka sama sekali. Bagian kemasan tube berukuran gak terlalu besar sehingga mudah Mama bawa-bawa saat bepergian. 


Bagian belakang kemasan tertera informasi mengenai bahan yang digunakan dan cara pemakaian produk, dan yang paling penting tanggal produksi dan expirednya jelas banget. Selain itu di dalam kemasan juga tertera nomor verifikasi halal dari MUI dan hasil uji BPOM


Bagian tutupnya berbentuk tube yang simple berwarna kuning. Oh iya sebelum dipakai pastikan Mama buka dulu bagian tube nya ya, untuk membuka segel sehingga creamnya bisa keluar. 

Komposisi 
Bahan yang digunakan dalam produk Mama’s Choice Rash Cream ini juga aman banget buat kulit bayi karena menggunakan bahan pilihan yang alami dan natural. Mama’s Choice Rash Cream dilengkapi oleh 8 komposisi bahan herbal dari Oriental, Timur Tengah dan Barat, seperti Centella Asiatica ERxtract, Polugonum Cuspidatum Root, Scutellaria Baicalensis Roo Extract, Green Tea Extract, Licorice Root Extract, Chamomile Flower Extract, dan Rosemary Leaf Extract. 

Tekstur 
Tekstur dari Mama’s choice Rash Cream ini juga lembut banget. Berwarna putih dan memiliki aroma yang lembut dan cocok untuk bayi. Cream nya mudah menyerap pada kulit sehingga mudah diratakan pada area kulit yang ruam. 


Yay Or Not ? 
Untuk saya pribadi saya puas banget menggunakan Mama’s Choice Baby Rash Cream ini. Kayaknya bakalan repurchase juga buat jaga-jaga kalo Kakang ngalamin ruam popok lagi. Produk Mama’s Choice Rash Cream ini juga mempunyai beberapa keunggulan dibanding produk Rash Cream lainnya lho, yaitu selain memiliki antibakteri alami yang membantu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan, formula Fast Active nya juga menjadi pelindung pada kulit untuk mencegah ruam datang kembali dan menenangkan kulit yang teriritasi. 

Secara klinis, 4 dari 5 bayi menunjukan perbaikan ruam setelah 3 kali pemakaian Mama’s Choice Rash Cream. Dari dulu saya udah yakin banget sama Mama’s Choice karena semua bahan yang digunakan di setiap produknya selalu menggunakan bahan alami yang aman tanpa paraben dan pengawet. Ditambah lagi produk ini halal lho, gaes. Jadi makin tenang kan memakainya. 


Harga 
Nah harga dari prfoduk Mama’s Choice Rash Cream ini juga gak terlalu nguras dompet kok. Untuk harga retail, produk ini bisa Mama beli dengan harga Rp. 89.000 aja. Menurut saya sih worth it banget apalagi dengan kandungan dan khasiat sebagus ini. 

Oh iya, khusus buat Mama-Mama yang setia baca blog saya, saya mau kasih voucher diskon untuk pembelian produk Baby Mama’s Choice Series apa aja nih. Caranya tinggal masuk ke website www.mamaschoice.id terus masukin produk yang mau Mama beli ke dalam keranjang, abis itu jangan lupa masukin kode voucher MAMAFIRDA sebelum checkout yaa, ada diskon tambahan 25K setiap pembelian produk minimal 90K. Asik banget kan diskonnya. 

Yuk Mama, mulai pakai produk yang aman untuk bayi tersayang. Karna kenyamanan buah hati adalah kebahagiaan terbesar untuk Mama. 

Wassalam, 



Firda Winandini 

15 komentar:

  1. Ini jadi salah satu produk yg wajib aku pake nih ke baby aku, alhamdulillah cocok hihi

    BalasHapus
  2. Keren banget produknya, udah sertifikasi halal MUI dan BPOM lagi, jadi makin tenang pas pake produknya. Jadi terinspirasi untuk nyetok pas ntar udah ada anak ke2 hehe.

    BalasHapus
  3. kayaknya momy2 ga usah khawatir ya , ada mamaschoice yang jadi teman sejati hehe

    BalasHapus
  4. Bagus ya teh produknya, jadi makin tenang ya ada pilihan produk rash cream buat baby dari Mama's Choice

    BalasHapus
  5. Skrg kalo bayi ruam dah ga perlu worry lagi ya mom..udh ada rash cream penolong ini

    BalasHapus
  6. Berkesan banget ya kalo rash cream aku belum coba padahal kalo anak diare penting tuhh

    BalasHapus
  7. info yang menarik langsung aku share loh ka

    BalasHapus
  8. Wajib aku rekomendasiin nih Mama’s Choice Baby Rash Cream ini ke kakakku yang lagi punya bayi

    BalasHapus
  9. Mamas choice produknya emang gak diragukan lagi ya say. Aman untuk bayi dan bikin kita gak worry lagi. Solusi banget nih rash cream buat kulit si kecil

    BalasHapus
  10. Jadi salah satu produk bayi yg harus dipunya sih rash cream ini.

    BalasHapus
  11. Wah udah mah murah, kandungannya bagus, plus ada voucher diskon juga..asiikkk

    BalasHapus
  12. Seruu yaa kalo ad bayi di rumah, dan untgnya sekarang ada Mama's Choice yg mengerti kebutuhan bayi

    BalasHapus
  13. bagus infonya makasih mamafirda

    BalasHapus
  14. Mama choice itu ada produk yang sepaket ga ya?

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)