Rabu, 27 September 2017

[REVIEW] : Saya Suka Cake Dari Bandung

Assalamualaikum,


Saya adalah salah satu penggemar kue brownies. Mau brownis panggang, mau brownis kukus, yang jelas semua yang namanya brownis kalau ada di depan mata udah paling gabisa saya tolak hehe..



Oh iya beberapa hari yang lalu, dengan baik hatinya seorang teman saya datang ke kantor sambil membawa bingkisan untuk saya. Awalnya kaget nih, karena tanpa saya tau dia sudah ada di depan kantor dan mengabarkan saya untuk segera menemuinya. Ternyata, saya dibawakan sebuah bingkisan berisi brownies dan crackers yang kriuk sekali . Ah emang temen saya ini paling mengerti yang saya suka, yap “Saya Suka Cake”.



Rasanya ingin segera pulang kerumah, tiap kali saya melirik isi bungkusan dari teman saya itu, sepertinya brownis dan cracker di dalamnya melambai – lambai ingin segera saya santap. Lumayan kan, jam kerja masih sekitar 3 jam lagi waktu itu huhu..

Sampai di rumah, sebelum ganti baju langsung saja saya buka bungkusan Almond Cracker “Saya Suka Cake” karena warna warninya yang sejak daritadi mengoda iman saya. Almond Crackers ini memiliki 4 varian warna, ada yang warnanya coklat kehitaman, warna original, warna hijau, dan terakhir yang berwarna ungu, warna kesukaan saya hehe. Setiap warna tentu saja memiliki rasa masing – masing, tapi yang jelas semua rasanya enak pisaaaaannn..



Tekstur crackersnya lembut banget di mulut. Dan menurut saya, semua rasa crackersnya mempunyai rasa yang kuat banget pas sampe mulut. Contohnya aja yang favorit saya ini, rasa Green Tea. Rasa green tea nya sangat terasa di lidah, bahkan sampai crackernya di telan pun rasa green tea nya belom ilang. Buat temen – temen yang suka banget sama green tea, udah paling cocok nyobain Almond Crackers Green Tea ini. Dijamin nyesel kalo ga nyobain.

Buat temen – temen yang doyan banget sama coklat, wajib nyobain juga Crackers Almond rasa Dark Choco nih, warna crackers-nya agak hitam *namanya juga dark choco hehe. Dan masih sama dengan Crackers Almond Green Tea tadi, teksturnya juga lembut dan kriuk banget. Rasa coklatnya bisa bikin kamu ngerasa rileks setelah seharian aktivitas di luar rumah. Eh tapi hati- hati ya pas ambil crackersnya, karena crackers ini rapuh banget kaya hati.



Selain 2 rasa barusan, ada lagi nih Crackers Almond rasa Original, si pecinta keju pasti udah hapal banget. Baru pertama dibuka aja, wangi kejunya udah bikin ngiler seantero rumah hehe. Yang paling unik dan terakhir adalah warna ungu, warnanya aja udah bikin saya kesenengan, apalagi pas nyobain rasanya. Dan ternyata crackers almond berwarna ungu ini punya rasa beda dari yang lain, yaitu rasa Taro (Rasa talas). Eits jangan underestimate dulu sama rasa talas, justru crackers dengan rasa talas ini enak pake banget. Pas saya cobain, ada rasa gurih bercampur manisnya juga. Ah pokonya rasa talasnya bikin jatuh cinta jiwa dan raga.

Semua varian rasa Crackernya emang bikin saya gak bisa move on ke pasangan cemilan lain. Kalau di toples belum habis, rasanya pengen terus ngunyah, tapi gak kerasa sambil santai nonton ftv favorit sepulang kerja, crackers saya sudah ludes tak bersisa, untung sudah saya foto duluan untuk mengabadikan kenikmatannya hehe..



Eh, tapi saya masih punya bungkusan kedua, nah kalo yang ini emang udah jadi favorit saya sejak Negara api menyerang, Brownis Panggang. Bedanya brownis panggang dengan brownis kukus yang biasa kita makan, yaitu tekstur luarnya yang lebih kering dibanding brownis kukus. Tapi, tekstur kering ini bukan berarti brownisnya keras bak hati seorang atasan, justru setelah masuk mulut brownis panggang dari “Saya Suka Cake” ini lembut banget. Pas digigit aja, brownisnya langsung lumer sebelum dikunyah, dan rasa coklatnya juga sangat terasa di mulut.

Dalam satu box brownis ini, kita bisa pilih sampai 3 varian rasa. Kebetulan yang brownis saya ini dalam 1 box ada 3 rasa, yaitu Dark Choco, Choco Cheese, dan Choco Almond. Semua varian rasanya enak banget, tapi yang paling juara di hati saya untuk brownisnya, yang rasa Choco Cheese. Karena dalam satu gigitan, saya bisa menikmati 2 rasa sekaligus, ada layer dengan rasa coklat di bawah dan rasa keju di atasnya. Selain itu ada parutan kejunya juga di atas kue.



Untuk yang rasa Dark Choco dan Choco Almond, potongan choco chips dan almondnya ada di layer paling atas. Dan rasa brownisnya sama dengan layer kedua di Choco Cheese, yaitu rasa coklat yang harumnya bikin niat diet terlupakan begitu saja.

Oh iya, harga Cracker Almond dan Brownies Saya Suka Cake ini sangat terjangkau, untuk satu toples Crackers Almond, harganya cuma 40K aja. Dan kalau temen – temen mau request untuk mix 4 rasa dalam 1 toples juga bisa, temen – temen hanya perlu membayar 50K. Sedangkan 1 box Brownies hanya dibandrol dengan harga 35K, selain itu untuk browniesnya temen – temen bisa mix juga dalam 1 box mau 1 varian rasa, 2 varian rasa atau mungkin temen – temen penasaran sama semua rasanya bisa mix 3 varian rasa kaya punya saya ini. Dan harganya masih tetap sama kok. Aslinya, murah meriah pisan kan.

Atau untuk temen – temen yang melihat peluang usaha dan ingin menjadi reseller atau dropshiper Brownies dan Cracker Almond "Saya Suka Cake", bisa juga nih. Karena temen – temen bakalan dapet keuntungan dari harga jual brownies dan cracker yang dijual melalui temen – temen. Dimana lagi ada oleh – oleh Bandung yang enak banget, tapi dengan harga yang pas di kantong pula.

Makanya, untuk pemesanannya temen – temen langsung aja kepoin ig @browniesbandung dan @crackerbiskuit .

Atau bisa juga nih langsung hubungi Kang Sandra di nomer telepon 0857-2000-8641 kalau temen – temen berminat buat menjadi reseller maupun dropshiper “Saya Suka Cake” ini.



Terima Kasih,



Firda Winandini










10 komentar:

  1. Oh mereknya saya suka hihihi aku tadi mikir mereknya apa kok langsung judulnya saya suka cake bandun :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya Mbak nama browniesnya "Saya Suka Cake", bukan arti sebenernya "Saya Suka" tapiiii emang saya suka juga sih hehehe

      Hapus
  2. Shiny crust brownienya canyik bangeet <3

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. hayu hayu pesen lagi teh, mau lewat aku juga boleh hahahaha

      Hapus
  4. sukaa sama cracker nya apalagi yang green tea , yummy

    BalasHapus
    Balasan
    1. enyaaaakkk.. green tea favorit aku jugaaaa \^.^/

      Hapus
  5. Brownies dan Crackersnya bikin aku ketagihan karena enaknya, pengen lagi pengen lagi.

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)