Selasa, 21 Januari 2020

Review : Sensasi Mandi Parfum Dengan Keharuman Vitalis Parfumed Mousturizing Body Wash

Assalamualaikum,

Cuaca Bandung yang saat ini mulai memasuki peralihan musim membuat udara di sekitar kawasan kota kembang ini menjadi lebih panas dibandingkan sebelumnya. Kadang paginya cerah, eh masuk sore hari malah hujan besar. Selain berdampak pada kesehatan, peralihan musim ini juga tentunya membuat badan mudah berkeringat dan kehilangan kesegaran. Bahkan selesai mandi pun kadang badan masih aja ngerasa kegerahan. Apalagi saat sedang hamil seperti sekarang, rasanya badan gampang banget ngerasa gerah dan berkeringat. 

Untungnya beberapa hari yang lalu saya nemuin salah satu produk sabun kecantikan yang baru-baru ini dikeluarin oleh salah satu brand parfum nomer satu di Indonesia, yup Vitalis! Mungkin kebanyakan orang masih mengenal Vitalis sebagai brand parfum saja, tapi ternyata, kini Vitalis mulai merambah ke dunia persabunan juga lho gaes. Penasaran juga kan gimana rasanya #mandiparfum ala Vitalis hehe. 

Emang gak salah kalo saat ini Vitalis mulai mencoba dunia body wash setelah sukses dengan brand parfumnya di Indonesia. Karna Vitalis kini telah menjadi sebuah market leader di pasar Female Fragrance yang semakin bertumbuh setiap tahun. Apalagi Vitalis sudah banyak sekali melakukan study dan riset serta eksperimen untuk terus meningkatkan expertisnya dalam hal parfum. 

Nah, di pertengahan tahun 2019 lalu, Vitalis mantap membawa expertisnya di bidangparfum untuk lanjut ke dalam produk Body Wash. Body wash di pilih karena produk ini adalah produk yang mudah sekali ditentukan oleh aroma parfum, sehingga Vitalis siap menciptakan sensasi mandi parfum yang selalu diimpikan oleh setiap orang. 


Ada 3 varian keharuman yang disediakan oleh Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini, yaitu White Glow, Soft Beauty, dan Fresh Dazzle. Ketiga varian ini sudah saya coba pakai beberapa hari ini. Dan kayaknya saya ketagihan nih pakai bodywash dari Vitalis hehe. 

Untuk tiga keharuman ini tentunya memiliki ciri khas yang pasti telah memiliki pecintanya masing-masing, seperti 


1. Vitalis Body Wash White Glow 
Manfaat yang diberikan oleh varian pertama ini yaitu Soft Brightening, yaitu memberikan manfaat untuk kulit agar terlihat lebih cerah, halus dan lembut. Parfum yang digunakan mempunyai aroma dominan fruity dari paduan manisnya Cherry dan Rasberry, kemudian akan mulai tercium aroma lembut Marshmallow dan Gardenia yang elegan, tidak lupa dilengkapi dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan pastinya dengan keharuman long lasting sepanjang hari. Selain itu ditambahkan juga ekstrak susu agar membantu merawat kulit hingga tampak lebih bersih dan bersinar. 



2. Vitalis Body Wash Soft Beauty 
Untuk varian kedua ini manfaat yang diberikan adalah Skin Nourishing agar kulit terasa lebih halus, lembut dan terawat. Untuk awalnya, keharuman yang diberikan dibuka dengan wangi segar dari Fruity Aldehydic, kemudian temen-temen bakal ngerasain juga aroma Rose dan Violet yang terkesan lebih feminine. Varian ini diperkaya dengan ekstrak alpukat dan Vitamin E untuk menjaga kulit agar tetap terasa kenyal dan lembut. 



3. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle 
Kalo varian yang ketiga ini lebih memberikan manfaat Skin Refreshing agar kulit terasa lebih segar, halus, dan pastinya lembut. Parfum yang digunakan di awal pemakaian yaitu dengan segarnya wangi Bergamot yang diikuti wangi Floral Bouquet nan elegan dan feminine, kemudian ditutup dengan Musk Amber yang harumnya tahan lama. Varian ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green Tea sehingga menjaga kulit tetap bersih, wangi , segar dan terawat. 


Supaya temen-temen gak semakin penasaran, saya coba review singkat deh untuk ketiga varian keharuman Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash andalan saya ini. 

Packaging 
Untuk kesan pertama dari packaging bodywash Vitalis ini emang eye catching banget. Setiap varian memiliki warna mencolok dan keren banget. Fresh Dazzle memiliki warna packaging hijau yang bikin kesan pertama produk ini menjadi terlihat lebih segar. Varian kedua yaitu Soft Beauty dibalut dengan warna ungu yang membuat produk ini terlihat lebih glamour, dan yang terakhir varian White Glow dengan warna pink lembut yang membuat kesan pertamanya terlihat sangat menenangkan. Di awal pertemuan saya dengan ketiga varian ini udah jelas paling jatuh cinta sama varian Soft Beauty, kenapa ? karna warnanya ungu haha. 


Setiap warna dari setiap varian dipadukan lagi dengan tube berwarna gold yang membuat kemasan dari setiap varian terlihat lebih mewah. Nah untuk mempermudah menuangkan sabun mandinya, vitalis kasih click tube untuk setiap kemasan gaes. Jadi tinggal tekan bagian atasnya, langsung deh bisa dipakai. Gak bikin ribet harus buka tutup lagi kan yaa. 

Untuk desain bagian luarnya sih hampir sama, yang membedakan dalam setiap varian hanya di warna botolnya aja kok gaes, jadi lebih mempermudah buat temen-temen pilih varian sesuai keinginan. 

Petunjuk penggunaan dan kandungan dalam setiap produk, bisa dilihat di bagian belakang kemasannya. Semua info tentang Vitalis bodywash ini lengkap ada disitu. 


Tekstur 
Nah tekstur dari ketiga varian Vitalis body wash ini juga gak begitu berbeda, yang membedakan tetap di warna cairan sabunnya , dan pasti keharuman setiap varian. Setelah saya mencoba ketiga varian ini, ternyata saya lebih cocok dengan keharuman varian Fresh Dazzle nih gaes hehe. Menurut saya keharumannya bikin saya makin segar dan kembali fresh setelah seharian beraktifitas. Eits bukan berarti untuk dua varian yang lain ga bagus ya. Karna untuk keharuman sih balik lagi ke selera masing-masing hehe. 


Oh iya, tekstur dari sabun ini juga lembut banget. Dan satu lagi kelebihan dari Vitalis Bodywash ini, ternyata setelah saya coba tuang sedikit ke spon mandi, hasil busanya buanyak bangeett. Ini sih satu botol bisa cukup satu bulan (kalo saya sendiri yang pake) hehe. 


Ingredients 
Untuk komposisi setiap varian Vitalis Bodywash juga hampir sama kok. Hanya ada beberapa kandungan yang membuat setiap varian terasa berbeda, tentunya untuk menciptakan keharuman yang berbeda juga dalam setiap varian. 

Komposisi dari varian Fresh Dazzle yaitu Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Metyl MEA, Glycerin, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camelia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantion, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 40909, CI 19140. 

Sedangkan untuk varian White Glow memiliki komposisi seperti Aqua, Sodium laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Metyl MEA, Glycerin,Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol, Potassium Cloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, DMDM Hydantoin, Sodium Metabisulfite.

Dan yang terakhir varian Soft Beauty dengan komposisi yang dipakai seperti Aqua, Sodium laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Metyl MEA, Glycerin, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Tacapheryl Acetate, Persea GratissimaFruit Extraxt, Propylene Glycol, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 60730. 


Dari semua kandungan dalam setiap varian, yang paling penting dan gak dimiliki oleh produk Body Wash lain yaitu Vitalis Bodywash merupakan body wash “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. 


Harga 
Vitalis Bodywash ini tersedia dalam beberapa kemasan. Ada yang berbentuk botol seperti yang saya pakai ini memiliki isi sebanyak 100ml dan 200ml. Untuk bentuk botol dengan ukuran 100ml dibandrol dengan harga sekitar Rp. 10.000 – Rp. 20.000, sedangkan harga untuk ukuran 200ml seperti punya saya ini yaitu sekitar Rp. 18.000 – Rp. 20.000 (harga bisa berbeda setiap wilayah). 

Menurut saya sih dengan harga yang terhitung ramah dikantong ini, Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash bisa jadi andalan semua orang bahkan semua kalangan di Indonesia ya gaes. Oh iya ada juga nih kemasan refill berukuran 250ml. Jadi kalau temen-temen sudah pernah membeli dengan kemasan botol, daripada sayang botolnya dibuang, mending langsung diisi ulang aja. Harga untuk kemasan refill nya juga gak mahal-mahal banget kok, cuma Rp. 13.000 aja. Lebih hemat kan ? hehe 


So, Yes or Not 
Di awal saya udah kasih bocoran nih, setelah saya mencoba menggunakan Vitalis Bodywash ini beberapa hari, jujur syaa suka banget sama wanginya. Selesai mandi rasanya lembut banget di kulit dan bikin badan segar kembali. Apalagi setelah mandi sore setelah pulang ngantor seharian, bikin mood saya balik lagi dan berasa #mandiparfum setiap hari hehe. Menurut saya sih Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini punya rating 4/5. And yes for me. 

Jujur, Vitalis Bodywash ini emang bikin nagih buat rajin mandi hehe. Saya tuh paling males kalo harus mandi pagi-pagi, cuaca di rumah itu loh lagi dingin-dinginnya banget, tapi semenjak pake Vitalis Bodywash ini, malah jadi makin semangat, apalagi pas pulang kerja yang emang badan butuh banget relaxing. Tidur juga jadi lebih nyenyak dari biasanya. 


Nah buat temen-temen yang kepengen nyobain sensasi mandi keharuman seperti saya juga, bisa langsung cobain deh pake Vitalis Bodywash ini. Buat dapetinnya juga gak terlalu susah, udah tersedia di minimarket terdekat kok. Abis itu ceritain sensasi #mandiparfum temen-temen di kolom komentar yaaa.. 


Wassalam, 



Firda Winandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)