Pages

Jumat, 15 Oktober 2021

Brightly Essence Toner, Melengkapi Facecare Harian Saya

Assalamualaikum,

Halo Gaes, apa kabarnya ? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa..

Beberapa waktu lalu saya gak sengaja ngobrolin tentang skincare bareng temen – temen di kantor nih. Ternyata hampir semua wanita butuh banget perawatan kulit wajah satu ini. Meskipun beberapa dari kita jarang bahkan sama sekali belum mengenal perawatan di dokter kecantikan, minimal kita semua udah tau kan kalo merawat kulit wajah wajib hukumnya.

Banyak banget manfaat yang bisa kita dapet dengan rutin merawat wajah, salah satunya untuk menjaga kulit wajah agar selalu sehat dan terlihat segar. Apalagi di jaman sekarang dimana polusi udara udah merajalela dimana-mana.

Kamis, 16 September 2021

Kulit Wajah Segar dan Sehat dengan Azalea Deep Hydration Rose Water


Assalamualaikum,

Siang beauties,
Ada yang udah tau belum nih bedanya cleanser dan toner ? Yap, bener banget mereka berdua ini adalah rangkaian yang wajib banget kita punya untuk menjaga kesehatan kulit wajah, lho. Nah sekarang ini banyak banget produk yang mulai ngeluarin toner dengan manfaat 2 in 1, bisa digunakan sebagai pembersih sisa makeup plus sebagai vitamin dan penyegar untuk wajah juga.

Rabu, 25 Agustus 2021

Sederet Obat Liver Tradisional yang Bisa Dicoba Dirumah!


Assalamualaikum,

Di jaman modern seperti saat ini ternyata pengobatan herbal masih menjadi pilihan banyak orang, padahal dunia kedokteran saat ini sudah semakin canggih. Berbagai jenis obat baru yang di klaim berkhasiat baik untuk beragam masalah penyakit, salah satunya untuk organ hati. Beberapa penelitian mengatakan jika obat liver dari herbal dapat mengurangi masalah hati yang disebabkan oleh virus. Namun terkadang hal tersebut tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Oleh sebab itu, kehati-hatian dan ketelitian dalam meilih obat harus dimaksimalkan.

Senin, 23 Agustus 2021

Si Mungil Glowtening Serum dari Scarlett Whitening Ahlinya Bikin Wajah Makin Glowing

Assalamualaikum,

Halo Beauties, apa kabar ? semoga selalu sehat dan bahagia yaa. Jangan lupa untuk selalu menjaga iman dan imun setiap hari agar cantiknya makin terpancar dari dalam maupun luar.

Oh iya, di cerita kali ini saya mau berbagi kabar gembira nih, apalagi buat temen-temen yang saat ini lagi galau tentang per-skincare-an. Gausah galau-galau ya gaes, mudah-mudahan pengalaman saya kali ini bisa jadi solusi buat kalian. Aamiin…

Jumat, 16 April 2021

Pencapaian Tertinggi Itu Saya Dapatkan Di Tahun 2020

Assalamualaikum,

Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat berkesan untuk saya. Karna di pertengahan tahun tersebut kebahagiaan saya dan suami terasa semakin lengkap dengan lahirnya Kakang. Meskipun di tahun 2020 kita semua harus merasa terbatasi karena adanya pandemi Covid 19 yang mulai masuk ke Indonesia.

Kamis, 15 April 2021

Menjadi Bermanfaat Melalui Blog


Assalamualaikum,

Tidak terasa memasuki hari ketiga di Bulan Ramadhan tahun ini. Gimana nih puasanya temen-temen ? Masih lancar kan ? Semoga selalu diberi kelancaran dan kemudahan serta dijauhkan dari godaan warteg yang tertutup gorden yaaa hehe

Sambil ngabuburit lah baru juga beres sahur Fir gimana kalo kita ngomongin tema yang ringan-ringan nih gaes. Mumpung bayi tidur jadi mamak bisa me time dulu sejenak hehe.

Rabu, 14 April 2021

Ini Alasan Yang Bikin Saya Pengen Ngeblog

Assalamualaikum,

Masih ngomongin tentang per-blogging-an nih gaes. Ternyata dunia blogging itu bener – bener luas banget ya. Dulu saya mikirnya blog adalah media yang cocok buat curhat dan ngeluarin uneg – uneg aja, ternyata bisa lebih dari itu. Kurang lebih sekitar 4 tahun terakhir ini saya berkenalan dengan dunia blogger, siapa yang sangka kalo ternyata blogger bisa dijadikan sebagai sebuah profesi yang menjanjikan juga. Banyak banget blogger – blogger senior yang menjadikan blog sebagai penghasilan utama mereka. Keren banget kan.

Selasa, 13 April 2021

Cerita Di Balik Nama Blog


Assalamualaikum,

Alhamdulillah hari pertama bulan suci Ramadhan di tahun ini. Gimana nih gaes, lancar kan puasanya? Semoga selalu diberikan kelancaran sampai Idul Fitri tiba ya..

Mengawali Ramadhan kali ini, saya pengen sharing dikit nih tentang perbloggingan hehe. Duh secara semenjak memutuskan buat stay di rumah jadi IRT, saya kira bakalan banyak banget waktu luang eh ternyata jadwal anak bayi padet banget seharian, jadi mamak ikutan sibuk hehe.

Jumat, 26 Maret 2021

Menjadi Ibu Sigap Menjaga Imunitas Keluarga di Masa Pandemi


Assalamualaikum,

Apa kabar semua ? Semoga selalu dalam keadaan sehat yaa. Gak kerasa satu tahun sudah kita semua berjuang melawan virus Covid 19 di masa pandemi ini, dari yang awalnya parno banget sampe akhirnya banyak nemuin yang udah biasa aja sama keadaan saat ini. Meskipun begitu, buat temen-temen semua jangan lupa untuk selalu jalankan prokes yaa, tetap pakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalucuci tangan guna menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Senin, 08 Maret 2021

Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Series dan Acne Series Face Cream | My Daily Facecare

Assalamualaikum,

Ngomongin per-skincare-an, saya termasuk tim pilih-pilih nih, gaes. Punya kulit sensitif bikin saya lebih berhati-hati dalam memilih skincare sejak dari dulu.

Temen-temen yang ngikutin postingan saya sebelumnya pasti tau dong kalo sekarang ini saya lagi suka banget sama produk dari Scarlett Whitening. Salah satu produk kecantikan yang lagi booming banget di dunia maya dan nyata hehe.

Rabu, 24 Februari 2021

Review Azalea Gentle Facial Wash "Oil Control & Anti Acne" | Packaging Biru

Assalamualaikum,

Helooo Beauties, apa kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia yaa. Gimana cuaca di daerah kamu ? Lagi panas atau hujan nih ? Kalo di Tasik lagi panas banget nih, udah beberapa hari gak ada turun hujan huhu.

Nah ngomongin cuaca, kayaknya saya lagi ngalamin dampak dari cuaca panas disini. Yap, salah satunya jadi lebih sering berkeringat. Bahkan malam hari pun terasa gerah banget. Efeknya kulit wajah jadi lebih berminyak nih, iyuwh kan. Bukannya glowing, malah licin huhu.

Jumat, 12 Februari 2021

Sempat Insecure Karna Merasa "Gagal" Menjadi Seorang Ibu


Assalamualaikum,

Impian besar seorang wanita dalam hidupnya adalah bisa menikah, merasakan kehamilan, bisa menyusui dan memiliki keluarga yang sehat dan bahagia selalu. Alhamdulillah beberapa impian tersebut Allah izinkan untuk saya miliki saat ini, meskipun di dalam setiap prosesnya saya ditakdirkan untuk menghadapi beberapa cobaan dan ujian terlebih dahulu.

Kamis, 04 Februari 2021

Memasuki Usia 7 Bulan Kakang Sudah Bisa Melakukan Ini, Lho!


Assalamualaikum,

Gak kerasa ya udah masuk bulan Februari aja nih. Alhamdulillah kita semua masih diberikan rejeki sehat sampai hari ini. Semoga temen-temen semua juga sehat selalu. Jangan lupa pakai masker yaa!

Nah berhubung di rumah lagi berdua aja sama anak bayi, kali ini saya pengen banget ceritain tentang tumbuh kembang Kakang hehe.

Sabtu, 23 Januari 2021

Si Mungil Scarlett Whitening Serum yang Ampuh Mencerahkan Kulit Kusam dan Menghilangkan Jerawat

Assalamualaikum,

Punya kulit wajah yang bersih dan sehat, siapa sih yang gak mau ? 

Apalagi kalau udah liat artis korea, dalem hati pasti bilang “kok bisa ya punya kulit yang bersih dan glowing kayak gitu?”