Pages

Rabu, 24 Februari 2021

Review Azalea Gentle Facial Wash "Oil Control & Anti Acne" | Packaging Biru

Assalamualaikum,

Helooo Beauties, apa kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia yaa. Gimana cuaca di daerah kamu ? Lagi panas atau hujan nih ? Kalo di Tasik lagi panas banget nih, udah beberapa hari gak ada turun hujan huhu.

Nah ngomongin cuaca, kayaknya saya lagi ngalamin dampak dari cuaca panas disini. Yap, salah satunya jadi lebih sering berkeringat. Bahkan malam hari pun terasa gerah banget. Efeknya kulit wajah jadi lebih berminyak nih, iyuwh kan. Bukannya glowing, malah licin huhu.

Karena kadar minyak yang lagi berlebihan di wajah, mulai deh jerawat-jerawat manjah bermunculan, masih mending kalo cuma jerawat kecil, lah ini yang keluar malah emaknya jerawat.

Untungnya beberapa hari lalu saya nemu salah satu produk Facial Wash yang bisa kontrol kadar minyak berlebih pada wajah gaes, yaitu Azalea Gentle Facial Wash “Oil Control & Anti Acne”.

Awalnya saya tertarik banget sama tampilan luar produk Azalea ini, trus saya baca-baca kandungannya dan ternyata cocok dengan masalah wajah saya. Belum lagi kandungan bahannya di klaim alami dan natural, jadi aman kan.

Azalea merupakan salah satu produk kecantikan muslimah yang terbuat dari bahan-bahan alami serta aman untuk semua jenis kulit. Produk ini diproduksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika yang berada di Cikarang, Indonesia. Kayaknya udah terkenal deh kalo Azalea ini berfokus pada produk kecantikan untuk muslimah, karna highline nya aja Azalea Beauty Hijab hehe.


Selain mengatur kadar minyak pada wajah, produk Azalea Gentle Facial Wash “Oil Control & Anti Acne” ini berfungsi untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh juga, lho. Produk ini juga memiliki manfaat dalam membantu membersihkan, melembabkan dan melembutkan kulit wajah. Selain itu, produk Azalea Gentle Facial Wash “Oil Control & Anti Acne” ini juga membantu merawat kulit yang berjerawat dan berminyak secara alami karna produk ini mengandung bahan alami seperti Citrus Extract, Aloe Vera dan Zaitun Oil.


Seperti di awal saya bilang, yang paling bikin saya tertarik sama produk ini yaitu packaging-nya. Jadi, produk Azalea Gentle Facial Wash ini memiliki packaging yang unik, gaes. Di bagian tutupnya dilengkapi dengan silicon brush yang memaksimalkan proses pembersihan saat diaplikasikan di wajah. Memakai sistem lock-unlock dengan cara diputar ke kanan, jadi aman banget dibawa kemana-mana. Selain itu, ditambah lagi ada tutup bening agar silicon brush terbebas dari debu dan kotoran saat disimpan.


Packaging luarnya berbentuk tube berwarna biru cerah dengan aksen putih di bagian atas dan bawahnya. Bagian depan tertulis nama produk dan bahan alami yang menjadi kandungannya. Bagian belakang packaging terdapat informasi yang jelas banget untuk pembeli. Selain informasi kandungan bahan, cara pemakaian, komposisi dan info produksi, terdapat info tanggal expired-nya juga. Pokoknya lengkap banget deh informasi mengenai produknya.

Tekstur dari Azalea Gentle Facial Wash “Oil Control & Anti Acne” ini berupa cairan bening dan kental, sehingga memudahkan saat ditekan keluar. Menurut saya, aromanya lembut dan tidak menyengat, mungkin karna bahan yang digunakan adalah bahan alami sehingga aroma yang dihasilkannya bener-bener natural.


Nah cara pemakaian Azalea Gentle Facial Wash “Oil Control & Anti Acne” ini gampang banget. Pertama buka tutup tube-nya, putar silicon brush ke kiri, kemudian tekan bagian tube secara perlahan sampai cairan sabunnya keluar dari lubang di bagian tengah silicon brush, setelah itu tinggal diaplikasikan ke wajah deh.

Setelah silicon brush ditempelkan ke wajah, pijat wajah dengan lembut menggunakan silicon brush dengan gerakan memutar ke seluruh area wajah secara merata. Menurut saya gerakan memutar ini ngefek banget untuk membersihkan wajah, karena selain membantu membersihkan secara maksimal silicon brush berfungsi juga melakukan terapi terhadap saraf-saraf wajah. Biasanya saya menggunakan Facial Wash ini setiap hari saat mandi pagi dan sore. Rasanya wajah seger dan bersih tiap hari.


Harga Azalea Gentle Facial Wash “Oil Control & Anti Acne” ini under 50K, gaes. Kalo gak salah ketika saya beli harganya Rp. 39.500, saya lupa pastinya hehe.

Produk Azalea Gentle Facial Wash juga gampang banget didapat, bisa lewat shopee atau supermarket yang ada di daerah kalian seperti Yogya, Superindo, atau Borma. Saya kurang tau nih kalo di Alfamart atau Indomaret udah ada apa belum hehe. Kalo temen-temen ada yang nemu bisa kasih tau saya yah.

Setelah kurang lebih pemakaian selama satu minggu ini, yang saya rasakan minyak di wajah sedikit berkurang meskipun belum signifikan. Tapi, yang paling bikin saya suka sama produk ini, beberapa kali tanda-tanda akan timbul jerawat setelah cuci bersih menggunakan Azalea Gentle Facial Wash "Oil Control & Anti Acne" ini pagi harinya rasa ngilu dan bercak merahnya sudah hilang.
Udah pasti deh bakalan repurchase hehe.


Sekian dulu review Azalea Gentle Facial Wash “Oil Control & Anti Acne” nya. Semoga bisa membantu temen-temen yang mungkin lagi punya masalah wajah seperti saya juga. Oh iya semua efek dan manfaat yang dirasakan bisa berbeda ya tergantung kondisi kulit masing-masing. Jadi belum tentu cocok di saya, akan cocok juga di kulit kalian.

Selamat beraktifitas kembali, See you!


Wassalam,



Firda Winandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)