Pages

Senin, 23 Agustus 2021

Si Mungil Glowtening Serum dari Scarlett Whitening Ahlinya Bikin Wajah Makin Glowing

Assalamualaikum,

Halo Beauties, apa kabar ? semoga selalu sehat dan bahagia yaa. Jangan lupa untuk selalu menjaga iman dan imun setiap hari agar cantiknya makin terpancar dari dalam maupun luar.

Oh iya, di cerita kali ini saya mau berbagi kabar gembira nih, apalagi buat temen-temen yang saat ini lagi galau tentang per-skincare-an. Gausah galau-galau ya gaes, mudah-mudahan pengalaman saya kali ini bisa jadi solusi buat kalian. Aamiin…


Baiklah, ngomongin tentang skincare, saya tuh termasuk yang susah susah gampang buat dapet skincare wajah yang cocok sama kulit. Sebenernya bukan karna kulit wajah yang pengennya produk mehong, tapi gak semua kandungan dalam produk bisa diterima oleh kulit wajah. Bahkan semenjak sekolah dulu, saya hanya cocok dengan produk skincare yang banyak dijual di supermarket, sebenernya sungguh sebuah rejeki yang tidak ternilai bisa cocok sama produk skincare yang gak nguras isi tabungan hehe.

Jadi, udah hampir satu tahun ini akhirnya berganti haluan juga tentang perskincare-an hehe. Happy banget pas dapet skincare yang cocok banget sama kulit wajah. Apalagi udah keinginan sejak lama nih pengen ganti produk skincare tapi apadaya kulit wajah yang super sensitif bikin mikir dua kali. Temen-temen setia blog saya pasti udah gak asing lagi kan sama produk skincare yang saya pakai akhir-akhir ini, ceritanya udah saya buat di beberapa postingan kok, bisa dong dibaca dulu hehe. Ada yang bisa nebak ? Hihi bener banget nih, Scarlett Whitening. Bahkan sampai sekarang produk ini udah jadi daily skincare yang wajib saya bawa kemana-mana hehe.

Produk yang saya pakai ini adalah rangkaian facecare Brightly Ever After Series dari Scarlett Whitening. Rangkaian produknya termasuk facewash, serum, day cream dan night cream. Alhamdulillah selama ini ga ada keluhan di kulit wajah.

Yang bikin tambah happy lagi, satu minggu lalu saya dapet paket spesial nih dari Scarlett Whitening, ternyata isinya semua rangkaian facecare plus produk terbarunya yaitu Scarlett Glowtening Serum. Emang paling pengertian banget nih, ketika stok facecare di rumah lagi menipis, eh malah dapet kiriman. Alhamdulillah..


Langsung deh besoknya saya cobain produk terbaru Scarlett Whitening yang sukses bikin saya penasaran sejak lama. Sekitar lima hari terakhir ini akhirnya saya nyobain juga produknya. Nah daripada temen-temen ikutan penasaran juga kayak saya, mending langsung baca sampe habis ke bawah yaaa.

Glowtening Serum adalah produk serum terbaru yang dikeluarkan oleh Scarlett Whitening untuk mencerahkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih lembab dan sehat. Produk ini juga bisa digunakan bersamaan dengan rangkaian Facecare Scarlet yang lainnya, baik Brighly Ever After maupun Acne Series. Glowtening Serum ini berfungsi sebagai pelengkap yang memaksimalkan hasil dari pemakaian rangkaian facecare lainnya.

Packaging

Packaging dari Glowtening Serum ini masih sama dengan serum sebelumnya seperti Brightly Ever After dan Acne Series. Yang membedakannya adalah warna kemasan merah muda yang terlihat lebih tua dari Brightly Ever After Series. Ukuran kemasannya menurut saya hand friendly banget jadi mudah dimasukkan ke dalam cosmetic pouch. Di dalam kemasan dus, botol serum disimpan di dalam wadah yang terbuat dari plastik sehingga aman banget dari benturan. Sedangkan botol serumnya terbuat dari kaca tebal yang dilengkapi dengan tutup berbentuk pipet dengan bagian karet di atasnya. Buat saya, kemasan pipet ini membantu banget untuk menjaga serum terjamin bersih karna bisa secara langsung diteteskan di kulit wajah. Overall saya suka banget nuansa pink dan putih di packaging Glowtening Serum ini, terlihat feminine dan manis. Oh iya gak ketinggalan tanggal expired di bagian kemasan dusnya pun jelas banget.


Tekstur

Tekstur Glowtening Serum ini menurut saya beda dari serum yang pernah saya pakai sebelumnya. Serum wajah biasanya akan transparan dan cair, tapi Glowtening Serum ini justru teksturnya sedikit lebih kental dan berwarna putih. Aroma dari Glowtening Serum ini juga lembut dan tidak menyengat, hampir sama dengan aroma Brightly Ever After Day Cream. Meskipun lebih kental, cairan serum ini mudah banget menyerap di kulit wajah dan gak bikin lengket. Setelah diaplikasikan, kulit wajah saya terasa lebih lembab dan kenyal.


Komposisi

Glowtening Serum ini memiliki kandungan yang aman dan sudah teregisterasi oleh BPOM gaes. Beberapa kandungan tersebut seperti :

Tranexamide Acid yang bermanfaat untuk meredakan peradangan pada kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, dan meratakan warna kulit.

Niacinamide bermanfaat untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam pada kulit wajah, dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Geranium Oil untuk menyamarkan garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan dini.

Allantoin kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.

Meskipun setiap kandungan dalam Glowtening Serum ini sudah terbukti aman oleh BPOM, namun untuk ibu hamil dan menyusui lebih baik konsultasikan kembali dengan dokter yaa.

Harga

Untuk harga, Scarlett Whitening masih konsisten kok gaes hehe. Produk Glowtening Serum ini bisa temen-temen beli dengan harga 75K aja. Murah tapi gak murahan kan. Oh iya sekedar info aja nih, dengan pemakaian rutin setiap hari, satu botol serum ini bisa dipakai untuk waktu yang cukup lama, lho. Sesuai pengalaman saya sih bisa sampai kurang lebih satu bulan. Jadi hemat juga kan hehe..

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Glowtening Serum ini bisa dipakai bersamaan dengan rangkaian facecare lainnya, seperti Brightly Ever After maupun Acne Series. Untuk pemakaian bersama Brightly Ever After Series, Glowtening Serum ini dapat memaksimalkan kulit wajah agar terlihat lebih cerah, glowing dan sehat. Selain itu, Glowtening Serum juga bisa membantu dalam memudarkan noda hitam dan bekas jerawat secara maksimal.

Untuk yang berjerawat gimana nih, Fir ?

Nah kalo biasanya kulit berjerawat tidak disarankan untuk menggunakan produk yang mencerahkan kulit, beda halnya dengan penggunaan Glowtening Serum ini, gaes. Buat temen-temen yang saat ini sedang menggunakan facecare Acne Series, penggunaan Glowtening Serum justru dapat membantu mempercepat penyembuhan dan meredakan peradangan pada jerawat atau beruntusan, plus nya lagi nih, bisa juga untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan memudarkan noda hitam atau bekas jerawat.


Nah kebetulan karena saya udah rutin banget pakai produk Facecare Brightly Ever After, jadi hasilnya bisa lebih maksimal deh hehe. Oh iya, urutan penggunaan Glowtening Serum yang saya aplikasikan beberapa hari ini seperti:

1. Scarlet Whitening Facewash

2. Glowtening Serum

3. Brightly Ever After Serum

4. Brightly Ever After Day Cream / Night Cream

Biasanya saya aplikasikan sehari 2 kali, saat pagi setelah mandi dan malam hari sebelum tidur.

How To Order ?

Nah ini nih yang banyak ditanyain. Gak usah kuatir ya gaes, buat order Glowtening Serum dan produk-produk Scarlett Whitening lainnya ini gampang banget. Kalo biasanya saya langsung order melalui Official Store Scarlett Whitening di Shopee Mall, tapi bisa juga kok melalui shopee terus langsung search aja Scarlett_Whitening. Selain itu bisa juga kok order langsung melalui Line : @scarlett_whitening atau Whatsapp 0877-0035-3000. Pokoknya bebas deh suka-suka kalian aja hehe.

Oh iya fyi nih, gaes. Saya mau liatin progress setelah lima hari cobain Glowtening Serum. Kebetulan di bagian dagu lagi muncul jerawat manjah karna datang bulan. Dan hasilnya emang keren banget, di hari kelima pemakaian, ga ada tuh drama jerawat meradang dan malah jadi kering dan mamudar. Belum lagi sisa noda hitam bekas jerawat sebelumnya ikutan pudar juga. Emang gak diragukan lagi deh produk dari Scarlett Whitening mah.


Ciye ciye ada yang mulai keracunan nih hehe. Dahlah yuk langsung order aja Glowtening Serumnya biar gak cuman penasaran, tapi temen-temen bisa buktiin sendiri. Eh tetep inget yaa, kondisi kulit wajah setiap orang berbeda-beda, jadi untuk hasilnya pun akan berbeda pula.

Terimakasih sudah membaca sampai habis. Stay safe and healty yaaa..



Wassalam,



Firda Winandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)