Pages

Jumat, 15 Oktober 2021

Brightly Essence Toner, Melengkapi Facecare Harian Saya

Assalamualaikum,

Halo Gaes, apa kabarnya ? Semoga sehat dan bahagia selalu yaaa..

Beberapa waktu lalu saya gak sengaja ngobrolin tentang skincare bareng temen – temen di kantor nih. Ternyata hampir semua wanita butuh banget perawatan kulit wajah satu ini. Meskipun beberapa dari kita jarang bahkan sama sekali belum mengenal perawatan di dokter kecantikan, minimal kita semua udah tau kan kalo merawat kulit wajah wajib hukumnya.

Banyak banget manfaat yang bisa kita dapet dengan rutin merawat wajah, salah satunya untuk menjaga kulit wajah agar selalu sehat dan terlihat segar. Apalagi di jaman sekarang dimana polusi udara udah merajalela dimana-mana.

Sudah sekitar dua bulan terakhir ini saya mulai bekerja kembali. Kebiasaan harus menghadapi polusi selama perjalanan pulang dan pergi bikin saya harus lebih aware lagi masalah perawatan wajah. Tanpa kita sadari, polusi di luar sana membuat wajah menjadi kurang sehat, kotor dan terlihat kusam. Sama seperti yang saya alami saat ini, bertahun-tahun gak pernah masalah dengan jerawat, kali ini harus ngerasain juga keselnya liat jerawat datang bergantian di wajah huhu.

Nah, semenjak itu saya yakin kalo skincare saat ini bukan lagi menjadi produk kecantikan untuk perempuan, tapi sebuah kewajiban yang gak boleh disepelekan.

Ngomongin daily skincare, untungnya saya udah punya nih produk andalan yang cocok banget buat kulit wajah saya. Produk skincare / facecare yang sudah beberapa waktu rutin saya pakai yaitu produk dari Scarlett Whitening.Semenjak Scarlett Whitening ngeluarin produk bodycare pun saya udah exited banget. Sampe rela order satu paket sekaligus haha. Eh taunya beberapa bulan kemudian Scarlett Whitening ngeluarin juga produk facecare-nya, yampuuunn. Gak mau ketinggalan, saya langsung cobain juga dong rangkaian facecare dari Scarlett, dan Alhamdulillah ternyata cocok dengan kulit wajah saya sampai saat ini.

Beberapa alasan yang bikin saya tertarik mencoba produk ini dari awal yaitu karena kandungannya yang sudah teruji aman bebas Merkuri dan Hydroquinon, selain itu produk Scarlett Whitening ini juga sudah lolos uji oleh BPOM.

Tau gak, saking udah cocoknya sama produk facecare dari Scarlett Whitening, saya pakai semua rangkaiannya, lho. Suka banget sama produk ini karena kita bisa menentukan produk yang cocok dengan kondisi kulit wajah kita. Nah yang rutin banget saya pakai saat ini yaitu Brightly Ever After Series. Cara membedakan setiap seriesnya juga mudah banget, karna setiap series dibedakan oleh warna kemasannya, untuk Acne Series kemasannya berwarna ungu sedangkan Brightly Ever After Series berwarna pink.


Brightly Ever After Series memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah sehingga tidak terlihat kusam. Kulit wajah akan terasa lebih lembab dan lebih sehat. Karena terdiri dari kandungan yang teruji aman untuk kulit wajah seperti Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar. Sedangkan Acne Series bermanfaat untuk membantu dalam mempercepat penyembuhan radang pada jerawat dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta pori-pori dan garis halus di wajah. Kandungan yang terdapat pada series ini yaitu CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

Meskipun dengan series yang berbeda, rangkaian produk facecare ini terdri dari beberapa produk seperti Serum, Facewash, Day Cream, dan Night Cream.

Oh iya rangkaian facecare Scarlett Whitening baru aja ngeluarin produk baru lho, gaes. Yaitu Essence Toner.

Udah cobain belum, Fir ?

Hahaha jangan ditanya, tiap ada produk rangkaian facecare terbaru, udah langsung penasaran dan order. Essence Toner ini juga dbagi menjadi dua series, yaitu Acne Essence Toner dan Brightly Essence Toner. Nah, kebetulan karna dari awal saya udah cocok banget sama Brightly Series, untuk Essence Toner ini saya pakai Brightly Essence Toner. Buat temen-temen yang penasaran sama produk terbaru ini, saya ulas sedikit pengalaman sélama menggunakan Brightly Essence Toner.

Packaging

Packaging dari Brightly Essence Toner ini menurut saya eyecatching banget. Untuk Brightly Essence Toner, warna packagingnya didominasi oleh warna soft pink yang lembut, sedangkan Acne Essence Toner memiliki packaging dengan warna soft purple. Dibagian packaging luarnya lengkap dengan info kandungan, cara penggunaa, dan BPOM Registered. Oh iya sama dengan packaging produk-produk Scarlett lainnya, di bagian kemasan dus terdapat barcode produk yang berguna untuk cek keaslian produk Scarlett Whitening. Jadi aman banget kaann.


Bagian tutup botol Essence Toner ini berbentuk pump berwarna putih yang bermanfaat untuk mempermudah kita ketika mengeluarkan cairannya. Pump ini juga dilengkapi oleh tutup bening sehingga aman dibawa kemana-mana karna dijamin cairan Essence Toner gak tumpah kemana-mana.

Tekstur

Tekstur dari Brightly Essence Toner ini berwarna pink bening dan cukup kental. Suka banget sama Essence Toner ini soalnya di bagian cairan terdapat butiran-butiran berwarna merah muda. Meskipun teksturnya yang kental, Brightly Essence Toner ini gak bikin lengket di kulit, gaes. Justru setelah diaplikasikan di kulit wajah, cairan toner mudah menyerap di kulit dan bikin kulit terasa lebih segar.


Cara Pemakaian

Brightly Essence Toner ini merupakan rangkaian facecare yang digunakan setelah Facewash. Jadi, jangan lupa untuk membersihkan wajah dulu dengan Sacrlett Whitening Facewash, kemudian setelah kulit wajah terasa bersih, tuangkan Brightly Essence Toner di telapak tangan secukupnya atau tuangkan pada kapas kemudian ratakan di kulit wajah menggunakan tangan atau kapas tersebut dengan lembut sambil dipijat-pijat. Setelah menyerap sempurna baru deh lanjut menggunakan serum wajah dan dilanjut lagi dengan Day Cream atau Night Cream-nya.

Kandungan dan Manfaat

Sama dengan produk Facecare lainnya, Essence Toner ini juga terdiri dari dua series, Brightly Essence Toner dan Acne Essence Toner.

Kandungan yang terdapat dalam kedua series ini disesuaikan dengan masalah wajah yang sedang dihadapi, seperti Brightly Essence Toner yang terdiri dari beberapa bahan alami seperti Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide, Grape Water. Semua kandungan tersebut pasti memiliki manfaat yang berbeda untuk wajah, seperti

Vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan produksi kolagen pada wajah.

Glutathione berguna untuk mencerahkan kulit wajah.

Witch Hazel Extract membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori wajah.

Jeju Propolis Extract bermanfaat untuk meregenerasi kulit dan membantu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.

Allantoin yang berguna untuk melembabkan, menenangkan, dan memiliki sifat anti-iritasi.

Niacinamide berguna membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.

Grape Water memiliki manfaat melembabkan dan menyegarkan kulit.

Series Brightly Essence Toner ini cocok digunakan untuk kita yang memiliki kondisi wajah seperti normal, kering, dan kombinasi.


Sedangkan untuk Acne Essence Toner terdiri dari kandungan seperti Zinc Sebum, Green Tea Water, Tea Tree Water, Phyto Squalene, Mugwort Hydrosol, Vitamin C, Ginkgo Extract, Succinic Acid, dan Gluconolactone.

Manfaat yang bisa kita rasakan dari kandungan-kandungan tersebut, yaitu

Zinc Sebum yang berfungsi meminimalkan kemerahan pada wajah karena jerawat.

Green Tea Water dan Tea Tree Water yang memiliki sifat antimikroba mampu mengobati jerawat.

Phyto Squalene berfungsi sebagai anti –inflamasi yang dapat mengurangi pembengkakan pada jerawat.

Mugwort Hydrosol untuk melindungi, menutrisi, dan menghidrasi kulit.

Vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah.

Ginkgo Extract berfungsi meningkatkan kelembapan dan kehalusan kulit.

Succinic Acid, berguna sebagai pengontrol dan penyeimbang produksi sebum.

Gluconolactone berfungsi mengangkat sel kulit mati dengan lembut membentuk permukaan kulit dan membuat kulih halus dan merata.

Oh iya, produk Essence Toner ini ternyata aman dipakai untuk semua jenis kulit ya gaes, termasuk untuk para bumil dan busui. Tapi tetep jangan lupa untuk lebih dulu berkonsultasi dengan dokter kandungan kalian masing-masing.

Harga

Untuk harga produk Essence Toner ini baik Brightly series maupun Acne series ini juga ramah banget di dompet, gaes. Sama dengan produk-produk Scarlett Whitening lainnya, harga produk ini juga hanya Rp. 75.000 / pcs. Menurut saya sih dengan hasil dan manfaat yang didapat, worth it banget kaaann.


Nah, order produk Scarlett Whitening juga gak susah kok. Temen-temen bisa order melalui marketplace dan social media Scarlett Whitening, atau biar lebih mudah langsung aja klik https://linktr.ee/scarlett_whitening

Yuk ah daripada cuma penasaran aja, mending order sekarang dan langsung cobain sendiri. Jangan lupa buat share pengalaman temen-temen di kolom komentar yaaa..



Wassalam,



Firda Winandini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)