Pages

Rabu, 24 Februari 2021

Review Azalea Gentle Facial Wash "Oil Control & Anti Acne" | Packaging Biru

Assalamualaikum,

Helooo Beauties, apa kabarnya ? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia yaa. Gimana cuaca di daerah kamu ? Lagi panas atau hujan nih ? Kalo di Tasik lagi panas banget nih, udah beberapa hari gak ada turun hujan huhu.

Nah ngomongin cuaca, kayaknya saya lagi ngalamin dampak dari cuaca panas disini. Yap, salah satunya jadi lebih sering berkeringat. Bahkan malam hari pun terasa gerah banget. Efeknya kulit wajah jadi lebih berminyak nih, iyuwh kan. Bukannya glowing, malah licin huhu.

Jumat, 12 Februari 2021

Sempat Insecure Karna Merasa "Gagal" Menjadi Seorang Ibu


Assalamualaikum,

Impian besar seorang wanita dalam hidupnya adalah bisa menikah, merasakan kehamilan, bisa menyusui dan memiliki keluarga yang sehat dan bahagia selalu. Alhamdulillah beberapa impian tersebut Allah izinkan untuk saya miliki saat ini, meskipun di dalam setiap prosesnya saya ditakdirkan untuk menghadapi beberapa cobaan dan ujian terlebih dahulu.

Kamis, 04 Februari 2021

Memasuki Usia 7 Bulan Kakang Sudah Bisa Melakukan Ini, Lho!


Assalamualaikum,

Gak kerasa ya udah masuk bulan Februari aja nih. Alhamdulillah kita semua masih diberikan rejeki sehat sampai hari ini. Semoga temen-temen semua juga sehat selalu. Jangan lupa pakai masker yaa!

Nah berhubung di rumah lagi berdua aja sama anak bayi, kali ini saya pengen banget ceritain tentang tumbuh kembang Kakang hehe.