Pages

Kamis, 24 Desember 2020

Me Time Di Rumah Dengan Rangkaian Perawatan Scarlett Whitening Body Care


Assalamualaikum,

Menjadi seorang ibu bekerja ternyata gak semudah yang dibayangkan, gaes. Kadang setelah seharian aktifitas di kantor, bikin saya keburu capek untuk mengurus pekerjaan domestik di rumah. Apalagi setelah melahirkan, banyak hal sepele yang dulu saya pikir biasa aja ternyata menjadi sangat spesial untuk sekarang, contohnya memiliki waktu me time demi memanjakan diri sendiri. 

Minggu, 13 Desember 2020

Mama's Choice Baby Rash Cream Pilihan Tepat untuk Atasi Masalah Ruam pada Bayi


Assalamualaikum, 

Menjadi seorang Mama baru merupakan sebuah pengalaman paling berkesan buat saya. Kurang lebih 5 bulan menjalani hari-hari sebagai working mom membuat saya harus bisa memberikan perhatian lebih untuk Kakang. Kadang ngerasa gak tega harus ninggalin bayi yang lagi aktif-aktifnya tiap hari, tapi syukur Alhmamdulillah Kakang selalu mendukung saya bekerja dari semenjak dalam kandungan. 

Membuat Kakang merasa selalu nyaman dan bahagia kini selalu menjadi prioritas saya. Karna buat saya kenyamana Kakang artinya kenyamanan buat saya juga. Tapi kadang berbagai masalah pada bayi membuat saya sedikit kuatir, apalagi di tengah pandemic seperti saat ini. Untuk itu saya selalu mencari produk yang ramah dan tentunya aman digunakan oleh bayi.