Kamis, 05 Desember 2019

Rekomendasi Wisata Belanja Di Singapura, Bisa Buat Belanja Oleh-Oleh Juga

Assalamualaikum,

Siapa yang lagi liburan di Singapura ? Atau mungkin punya rencana libur akhir tahun disana ? Siap-siap buat bikin destination list dari sekarang, soalnya bukan ke Singapura rasanya kalo gak menjelajah wisata belanja disana. 


Karena, sebagai salah satu destinasi belanja paling ramai di dunia, rasanya bakalan sayang sekali kalo harus melewatkan acara shopping saat liburan ke Singapura. Meski terkenal dengan kelengkapan brand-brand kelas dunia, temen-temen juga bisa borong oleh-oleh murah di Singapura lho, asal tahu tempatnya. Nah berikut rekomendasi tempat wisata belanja yang wajib banget temen-temen datengin kalo ke Singapura. Cekidot. 

Vivo City 

Salah satu tempat yang wajib temen-temen datengin kalo ke Singapura adalah Vivo City yang bisa menjadi pilihan untuk mencari oleh-oleh murah di Singapura. Khususnya kalo temen-temen sedang berlibur di Pulau Sentosa. Bentuknya seperti mall, sehingga belanja di sini pastinya nyaman banget. Tapi jangan salah, meskipun dengan tempat yang nyaman, harga disini ternyata ramah kantong, gaes. Barang-barang dengan brand terkenal pun bisa dibawa pulang dengan harga yang super murah meriah. 

Vivo Mart - Singaporeguidebook.com
Nah buat pecinta coklat, Giant Vivo City adalah surganya, karena disini banyak tersedia paket-paket cokelat dengan harga yang jauh lebih murah. Cus borong oleh-oleh disini! 

Alamat : 1 HarbourFront Walk, Singapura 098585 

Buka jam : 10.00 - 20.00 (Senin-Sabtu) | 12.00 - 20.00 (Minggu & Hari Libur Nasional) 

Lucky Plaza 

Lucky Plaza - Singaporeguidebook.com
Nah buat yang seneng tawar menawar kayak saya nih hehe, bisa banget datengin salah satu tempat wisata di Singapura yang satu ini. Pusat perbelanjaan ini dulunya dikenal sebagai tempat berburu barang bekas. Namun kini mulai banyak banget pilihan oleh-oleh camilan, aksesori, make up dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Walau begitu, jangan ragu deh buat ngeluarin keahlian menawar kamu untuk dapat harga lebih miring. Tawar sampe jadi gaes heheh. Dan jangan lupa pastikan untuk memeriksa kembali barang yang dibeli ya. Setelah cape berburu oleh-oleh di Lucky Plaza, temen-temen bisa istirahat sambil makan siang dengan banyak pilihan menu Indonesia. Wah senangnyaaa.. 

Alamat : 304 Orchard Rd, Singapura 238863 

Buka Jam : 10.00 - 22.00 Setiap Hari 

Anchorpoint Shopping Mall 

Anchorpoint - Singaporeguidebook.com
Pecinta fashion wajib banget nih berburu oleh-oleh di Anchorpoint Shopping Mall. Walaupun harga disini sistemnya harga pas, harga barang-barang branded di factory outlet ini termasuk sudah sangat miring. Selain itu, bakalan ada diskon besar setiap akhir pekan. Temen-temen bisa membawa pulang fashion item mulai harga 5SGD aja, waaw kan. Waktunya update sepatu, tas, jam tangan, dan perlengkapan OOTD lainnya, nih. 

Alamat : 370 Alexandra Road, Singapura 159953 

Buka Jam : 10.00 - 22.00 Setiap Hari 

Mustafa Center 

Mustafa Centre menyediakan beragam barang yang juga bisa jadi buah tangan kalo liburan di Singapura. Dari sabun, parfum, produk kecantikan, hingga alat rumah tangga dan elektronik pun tersedia di sini. Barang yang dijual di tempat oleh-oleh murah di Singapura satu ini gak bisa ditawar ya gaes hehe. Tapi tenang, biasanya harga disini sudah jauh lebih murah dari tempat lainnya. 

Mustafa Center - Singaporeguidebook.com
Gak perlu takut lupa waktu kalo belanja disini, karena Mustafa Centre buka 24 jam dan sudah tersedia masjid untuk beribadah. Lantai 2 tempatnya berburu cokelat enak loohh.. 

Alamat : 145 Syed Alwi Rd, Singapura 207704 

Buka Jam : 24 Jam Setiap Hari 

Bugis Street 

Bukan ke Singapura namanya kalo gak berburu pakaian murah meriah. Salah satu tempat terbaik untuk wisata belanja murah adalah Bugis Street. Kawasannya sangat luas, jadi pastikan kamu punya energy yang cukup ya untuk menjelajahi tempat wisata belanja satu ini. 

Bugis street - Singaporeguidebook.com
Deretan kios-kios yang ada disini biasanya menjual barang sejenis dengan harga yang tak jauh beda. Namun, kalau temen-temen sabar dan teliti dalam memilih barang disini, temen-temen pasti berhasil menemukan pakaian pulu, modis, dan murah meriah. 

Alamat : 3 New Bugis Street, Singapura 188867 

Buka Jam : 11.00 - 22.00 Setiap Hari 

Chinatown 

Buat temen-temen yang senang berburu aksesori dan pernak-pernik unik, Chinatown adalah tempat yang tepat. Selain banyak pilihan, belanja banyak disini temen-temen bakalan dapat bonus juga lohh, cocok kan buat buka jasa jastip ato mungkin untuk oleh-oleh keluarga dan teman di Indonesia hehe . Di sini juga surganya souvenir khas Singapura, seperti gantungan kunci, tag koper, tas-tas lucu, bisa diborong di sini. 

Chinatown - Singaporeguidebook.com
Pastikan cek sebelum membeli, biasanya ada barang serupa namun harganya berbeda. Oiya, selain souvenir disini juga terdapat pilihan kios yang menjual kamera di lantai 2. 

Alamat : Chinatown 

Buka Jam : 24 Jam Setiap Hari 

Jadi, gimana nih gaes ? udah dicatet kan semua tempat wisata belanja di Singapura yang bisa jadi rekomendasi belanja oleh-oleh dan barang branded murah. Hmm, jadi pengen juga deh liburan akhir tahun ini dihabiskan di Singapura hehe. Yuk mulai bikin wishlist liburan dari sekarang. Semoga postingan saya kali ini bisa jadi panduan wisata di Singapura temen-temen yaa..



Wassalam, 



Firda Winandini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)