Senin, 27 Agustus 2018

Rudi Hadisuwarno School Gelar Graduation Day Di PIM 2 Jakarta


Assalamualaikum,

Temen –temen pastinya masih pada inget dong sama acara Graduation Day Rudy Hadisuwarno School di Bali yang digelar beberapa bulan lalu. Atau buat nginget-nginget lagi bisa dibaca nih artikelnya di sini. 

Jadi, setelah sukses menggelar acara Graduation Day di Bali beberapa bulan yang lalu itu, Rudy  Hadisuwarno School kini sukses menggelar acara Graduation Day kembali di Jakarta. 


Acara Graduation Day ini pastinya akan berlangsung secara rutin setiap tahun lho, gais. Karena setiap sembilan bulan sekali, siswa-siswi Rudy Hadisuwarno School yang telah menyelesaikan masa belajar mereka, dapat memamerkan hasil karyanya di acara Graduation Day tersebut. Dan yang serunya lagi, setiap acara Graduation Day ini akan digelar dengan tema yang inovatif dan berbeda setiap tahun. 


Seperti acara Graduation Day yang diselenggarakan di PIM 2 Jakarta tanggal 16 Agustus 2018 kali ini dengan tema “Beauty in Diversity”. Tujuannya supaya para siswa asuhan Rudy Hadisuwarno School dapat berpikir berbeda namun tetap menjunjung tinggi kearifan lokal bangsanya. 


Acara Graduation Day merupakan acara puncak bagi para siswa siswi Rudy Hadisuwarno School setelah selama sembilan bulan mereka belajar mengenai make up dan tata rias rambut. Acara ini juga digunakan sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya para siswa siswi Rudy Hadisuwanro School kepada publik. Selain itu, melalui penyelenggaraan acara Graduation day ini, misi Rudy Hadisuwarno untuk menggali talenta muda tanah air di ranah kecantikan Indonesia pun akan terlihat semakin nyata. 


Dalam acara Graduation Day kali ini, beberapa kategori yang dipamerkan yaitu kategori makeup hijab, makeup bridal, makeup eksperimental, cutting, dan coloring. 

Makeup Hijab Karya Siswa/i Rudy hadisuwarno School

Makeup Bridal Karya Siswa/i Rudy hadisuwarno School
Hasil Karya Siswa/i Rudy Hadisuwarno School


Acara ini semakin meriah dengan adanya kolaborasi yang apik antara siswa –siswi Rudy Hadisuwarno School dengan beberapa brand ternama juga gais, seperti Yudihistira, Shafira,  Inggi Kendran, L’Oreal, dan Viva. Keren banget kan tuh. 

Kolaborasi ini tentunya bakalan memperluas pengalaman para siswa dalam hal bekerja sama dengan banyak pihak. Sehingga diharapkan para siswa lulusan Rudy Hadisuwarno School ini mendapatkan kesempatan mentoring dengan praktisi ternama dan membuka jalur profesionalismenya dalam dunia kecantikan yang sebenarnya. 


Apalagi kalo liat hasil karya mereka, emang udah pantes banget deh para siswa Rudy Hadisuwarno School ini dinobatkan sebagai professional dalam bidang kecantikan. 

Gimana gak keren-keren, wong mereka belajar berdasarkan kurikulum yang dibuat khusus dari sekolah, sehingga setiap lulusan Rudy Hadisuwarno School ini siap untuk bekerja atau mungkin bisa menjadi seorang entrepreneur selanjutnya. 


Seperti yang dikatakan oleh Rudy Hadisuwarno selaku maestro nya tata rias rambut dan make up, 

Kami berharap mereka langsung bisa masuk pasar kerja, bisa di salon atau justru bikin saon. Maka kami buat kurikulum berbeda yaitu menciptakan model rambut dan makeup juga yang disesuaikan dengan keinginan klien.” 



Nah, udah gak diragukan lagi kan ya kenapa lulusan Rudy Hadisuwarno ini beda dari yang lain, karena mereka bakalan lebih menjunjung tinggi keinginan kliennya. Kadang kan kita sebagai klien juga punya keinginan yang ingin diwujudkan dalam hal makeup, dan pastinya akan terasa puas banget kalo ada orang yang bisa mewujudkannya menjadi kenyataan seperti yang dilakukan oleh lulusan Rudy Hadisuwarno School ini. 


Oh iya, satu lagi yang harus temen-temen tau tentang lulusan dari Rudy Hadisuwarno School nih. Jadi masing-masing siswa lulusan Rudy Hadisuwarno School akan mendapatkan sertifikat yang diakui secara nasional maupun internasional. Keren banget, kan? 

Sebagian besar siswa yang menjadi lulusan dalam acara Graduation Day kali ini berasal dari Jakarta. Namun, ada juga beberapa yang berasal dari Kalimantan, Sulawesi dan Bali. 


Jadi, gimana nih temen-temen ada yang udah daftar duluan buat jadi salah satu siswa di Rudy hadisuwarno school ? Atau kalo belum, dan temen-temen berniat buat memperdalam ilmu dalam bidang kecantikan, bisa banget nih langsung daftarin aja diri temen-temen ke PIM 2 jakarta. Soalnya disana, temen-temen bakalan dapet informasi lebih lengkap lagi tentang Rudy Hadisuwarno School ini. 



Atau langsung kunjungi website nya pun boleh. 

Langsung hubungi kesini aja.

Rudy Hadisuwarno School
Pondok Indah Mall 2
Lantai 2
Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV, Jakarta Selatan
Tlp. 081 193 333 22 
Website: www.rudyhadisuwarnoeducation.co.id

Atau Hubungi :

RH School Jakarta Tanjung Duren:
Yanti : 085697418393
Astri : 085779209988

RH School Jakarta PIM 2
Yuvi : 08119333322

RH School Bali
Kadek : 085737255938

RH School Solo
Urif : 081914614696


Wassalam,


Firda Winandini




10 komentar:

  1. Keren - keren banget yaaa hasilnya, saya jadi mupeng buat sekolah make up di Rudy Hadisuwarno tapi sayangnya di Bandung belum ada yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang keren2 semua hasil karya siswa dari Rudy Hadisuwarno School, akupun mupeng ingin ikutan kelasnyaaa huhu

      Hapus
  2. Keren² banget hasilnya 😍

    BalasHapus
  3. Selalu melegenda ya Rudy Hadisuwarno ini. Pengen ikutan sekolah make up, tapi jauh ya

    BalasHapus
  4. Keren banget hasil karyanya ditambah kolaborasi sama orang-orang hebat mantap. Jadi pengen ikutan kelasnya

    BalasHapus
  5. Keren2 karyanya... Meriah banget kostum2nya jg...

    BalasHapus
  6. Wow stunning graduation day-nyaa :)

    BalasHapus
  7. bagus ya make up dan semua perlengkapannya...
    keren!

    BalasHapus
  8. Rudy Hadisuwarno ini berarti kalo ngadain acara Graduation gak pernah setengah-setengah yah, keren pisan! Jadi pengen nonton nih :))

    BalasHapus
  9. Keren keren banget siih hasil riasannya....
    Bener deeh...

    Aku inget banget, dulu kecil pingin potong rambut di salon Rudy.
    Kata Ibu, "Boleh, tapi ranking 3 besar dulu..."

    Yaah...secara, sekeluarga gak pernah nyalon, jadi dibayangan kami, pasti salon Rudy teh mahhaaall...
    Hahhaa...*miapa?

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)