Rabu, 14 Februari 2018

Launching Independent Store Make Over Dan Dapat Ilmu Dari Demo Make Up-nya


Assalamualaikum,

Kosmetik buat seorang perempuan kayanya udah jadi modal paling penting banget ya. Seengganya buat yang gak suka dandan sekalipun, minimal bedak pasti punya kan ? Dan ngomongin make up atau kosmetik, apa sih merk kosmetik yang jadi favorit temen-temen ? Kalau saya mau share dikit nih kosmetik yang cocok banget di kulit wajah saya, yang pastinya udah gak asing lagi buat kita para cewe sama merk kosmetik number one di Indonesia, Make Over.

Siapa yang gak kenal Make Over ? Kayanya mustahil ya seorang perempuan gak tau merk kosmetik satu ini. Apalagi buat para pecinta kosmetik dan make up, mungkin Make Over bisa jadi salah satu kosmetik andalan kalian kah ?

Nah, ngomongin Make Over, hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 kemarin Make Over menggelar Grand Launching Independent Store-nya di Bandung lho. Tepatnya di 23 Paskal Bandung lantai 2. Tempatnya juga gampang banget dicari, karena terbuka dan yang paling mencrang, Berbahagia lah wahai kalian wanita Bandung, nambah lagi nih store Make Over di kota kita tercintah. 



Acaranya seru banget, soalnya di acara Launching ini, Make Over gak tanggung-tanggung buat ngasih diskon gede-gedean. Mulai dari 50% sampai 70%. Gilak gak sih ? Dari lipstik yang harganya 75 ribuan, kita cuman perlu ngeluarin uang 35 ribu aja. Gimana gak ngiler tuh.



Dan diskonnya gak tanggung-tanggung buat semua produk Make Over lho. Mulai dari diskon 50% untuk All Lip Make tapi dengan syarat kamu jadi 100  pengunjung pertama di store barunya Make Over 23 Paskal ini. Dan beruntungnya, kemarin saya jadi pengunjung ke-60 disana. Huaaa bahagianya. Selain itu ada juga nih diskon 50% untuk Face and Eye Category yang meliputi diskon untuk pembelian kedua dari produk Make Over seperti bedak, Eye Shadow, Eye Liner, dan segala produk laennya. Nah nah siapa nih yang kemarin berhasil jadi pelanggan beruntungnya Make Over yang dapet diskonan super guede ini. 

Oh iya ada satu lagi diskonan up to 70% untuk promo Flush Out nya juga. Kyaaa nyesel pokonya kalo yang kemaren gak dateng ke 23 Paskal mah. Karna diskonan-diskonan tadi cuma berlaku satu hari aja gaes. hihi



Di acara launching ini juga selain banyak promo menarik dari Make Over, di awal acara dilaksanakan dulu peresmian Independent Store Make Over oleh Bapak General Manager 23 Paskal Bandung dan perwakilan Make Over. Sebagai simbolnya dilaksanain gunting pita di depan store baru Make Over tersebut.

Selesai acara gunting pita, dilanjut sama acara yang gak kalah keren lho. Karena disini saya bisa menyaksikan secara langsung demo make up bareng sama MUA keren, Kirana Fary. Hayoh udah pada tau belom siapakah Kirana Fary ? Kayanya kalo temen-temen suka make up dan seneng make up-in orang, saya yakin pasti temen-temen sering mantengin instagramnya Teh Kirana deh.



Teh Kirana Fary ini adalah seorang Make Up Artist (MUA) profesional lho gaes. Jam terbang beliau mengenai make up udah gak usah diragukan lagi, salah satunya beliau pernah menjadi MUA buat artis cantik Indonesia yang mukanya gak beda jauh sama saya, teteh Raisa. hehe *pede

Liat deh make up nya teteh Raisa yang natural tapi keren banget itu, ternyata hasil dari tangan lihainya teh Kirana dalam hal make up.

Di acara ini, teh Kirana berbagi ilmu dan tips nya dalam hal make up. Kebetulan yang didemokan kemarin itu temanya daily make up (make up sehari-hari) buat pergi nge-mall, jadi warna yang dipakenya juga warna-warna natural. Makanya saya gak mau sedikitpun melewatkan step demi step yang dibagikan sama teh Kirana. Kan lumayan nih ilmu biar bisa tampil cantik tapi tetep natural di acara-acara resmi hehe. Maklum da saya mah gak biasa dandan, jadi pas ada acara kayak gini, exited nya luarrr biasyah.

Ada beberapa tips yang dibagikan teh Kirana saat demo daily make up kemarin. Dan ternyata cara saya menerapkan kosmetik di wajah saya, masih dibilang banyak salahnya. hihi *tutupmuka



1. Cara Membersihkan Wajah Sebelum Make Up

Hal yang paling dasar tapi penting dalam soal make up yaitu membersihkan wajah. Kadang dalam mengusap wajah yang sedang dibersihkan, saya gak pernah merhatiin yang namanya jalur usapan. Yang penting asal bersih aja ya kan. Mau itu arahnya ke atas, ke bawah, ke kanan, ke kiri atau muter-muter. Tapi sebenernya semua ada ilmunya, dan jangan dibiasakan membersihkan wajah menggunakan cleanser dengan arah mengusap ke bawah karena hasilnya kulit wajah bakalan lebih cepat mengendor. Biasakan untuk mengusap ke bagian atas wajah, supaya kulit selalu kencang dan tidak turun.

2. Buat Daerah Dahi Lebih Gelap Dibanding Daerah Wajah Yang Lain

Nah nah yang ini juga gak kalah pentingnya, kadang pas bedakan semua daerah wajah saya bedakin rata aja, eh ternyata kebiasaan kayak gitu salah besar. Loh kenapa ? Seharusnya saat bedakan, daerah dahi dibuat lebih gelap dibanding daerah wajah yang lain karena dahi adalah satu-satunya daerah wajah yang paling depan dan satu - satunya daerah wajah yang aman dari bahaya "make up luntur".

3. Menggunakan Kosmetik Dengan Kandungan Yang Aman

Tips ketiga ini paling penting. Pastikan kosmetik yang kita pakai adalah kosmetik dengan kandungan yang aman untuk tipe kulit wajah kita. Kualitas kosmetik juga sangat mempengaruhi tahan lama atau tidaknya make up menempel di wajah. Dan Teh Kirana berbagi cerita kalau kosmetik andalannya saat make up cuma Make Over. Semua kosmetik dari Make Over dapat dengan cepat menyesuaikan dengan kulit wajah pemakainya. Contohnya foundation, saat menggunakan foundation disarankan untuk memilih warna foundation satu atau dua tingkat diatas warna kulit kita. Gak perlu takut keputihan, karena foundation dari Make Over ini lama kelamaan akan menyesuaikan dengan warna kulit pemakainya. Dan di demo make up kemarin, Teh Kirana menggunakan foundation dengan warna yang paling terang loh. Secara model yang dibawa Teh Kirana kulitnya udah putih banget. hehe

Saking serunya acara demo make up yang dipandu sama Teh Kirana ini, gak kerasa udah ebberapa jam saya disana. Saya seneng banget karena dari acara launching ini selain dapet diskonan yang gede, saya juga bisa dapet ilmu make up dari Teh Kirana.



Oh iya, selain launching store barunya, di acara ini juga Make Over mengenalkan produk terbarunya lho. Penasaran gak sama produk baru Make Over ? Yang pasti bakalan bikin kalian teracuni selalu haha. Dan untuk reviewnya gak akan disini, biar saya racunin kalian di postingan selanjutnya aja yaa.

Buat temen - temen yang lagi jalan - jalan di sekitaran 23 Paskal Bandung jangan lupa buat mampir ke Independent Store-nya Make Over lho. Kosmetik-kosmetik disana emang udah jadi racun banget pokonya, dari mulai warna lipstiknya yang keren-keren, kualitas barangnya juga udah gak diragukan lagi.

Selamat untuk Make Over atas launching Independent Store terbarunya di 23 Paskal Bandung.


Terima Kasih,


Firda Winandini

7 komentar:

  1. Wah udah lama pgn nyobain Makeover. Menarik sih krn asa banyak yg pake aja gitu & hasilnya ok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayu teh berburu kosmetik di Make Over :D

      Hapus
  2. Waah...asik bangeeet...banyak diskonan. Kalau banyak yang di diskon, rasanya pengen di beli semuanyaa...hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha diskonan itu kaya magnet buat ngeborong ya Teh

      Hapus
  3. Balasan
    1. hehehe cuuusss Teh kita berburu lipen setip haha

      Hapus
  4. Saya puas dan seneng banget dengan hasilnya. Tekstur lipnya sangat lembut jadi nggak berat dibibirq.

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)