Pages

Sabtu, 17 Februari 2018

Quality Time Di Rainbow Garden Lembang


Assalamualaikum,

Udah akhir minggu lagi nih, biar long weekend-nya lebih semangat mending bahas rencana buat liburan di akhir pekan ini yuk hehe..

Ada banyak tempat wisata di Bandung yang bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan liburan bersama keluarga di libur panjang seperti saat ini. Gak harus yang jauh-jauh, karna di setiap momen liburan, yang paling penting buat saya adalah untuk men-charging pikiran setelah berhari-hari harus ngadepin lelahnya menatap layar komputer di kantor.

Kamis, 15 Februari 2018

Launching Fitur Terbaru PayTren 5.0 Bersama Grab Dan Madhang


Assalamualaikum,

Sepertinya di jaman yang serba digital sekarang ini, segala aktivitas yang memanfaatkan kecanggihan digital semakin dan akan terus bertambah. Karena dengan banyaknya aktivitas masyarakat yang dilakukan serba digital, gak luput dengan peran perusahaan digital di belakangnya. Yaitu perusahaan yang beroperasi dalam bidang digital atau Financial Technology (Fintech).

Rabu, 14 Februari 2018

Launching Independent Store Make Over Dan Dapat Ilmu Dari Demo Make Up-nya


Assalamualaikum,

Kosmetik buat seorang perempuan kayanya udah jadi modal paling penting banget ya. Seengganya buat yang gak suka dandan sekalipun, minimal bedak pasti punya kan ? Dan ngomongin make up atau kosmetik, apa sih merk kosmetik yang jadi favorit temen-temen ? Kalau saya mau share dikit nih kosmetik yang cocok banget di kulit wajah saya, yang pastinya udah gak asing lagi buat kita para cewe sama merk kosmetik number one di Indonesia, Make Over.