Selasa, 17 Oktober 2017

Launching Medallion Star Wars Dari Alfamart

Assalamualaikum,

Alfamart emang gak pernah bosen - bosennya bikin event yang keren setiap tahunnya. Dan buat kamu pecinta Star Wars pasti udah hapal banget event apa yang lagi diadain gerai Alfamart tahun ini. Yup, Alfamart emang lagi ngadain event Medallion Star Wars yang khusus dibuat untuk kamu - kamu fans berat film Starwars, so sweet kan.. ah sayangnya saya belum pernah nonton film Star Wars sama sekali huhu syedih jadi gak bisa ngikutin keseruan jalan ceritanya.


Eh tapi, Alhamdulillah banget hari Sabtu, 14 Oktober 2017 kemarin, saya bisa ikut berpartisipasi di acara Launching Medallion Star Wars terbaru dari Alfamart di Kapulaga Bistro Bandung. Ahhh senangnya hati ini. 

Jadi, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Alfamart ke-18 tahun ini, Alfamart ngeluncurin program promo yang keren abis pokonya mah, yaitu berupa koleksi Alfamart Medallion Star Wars terbaru lho gais. Dan di acara launching ini, hadir juga Marketing Communication Manajer Alfamart, Mbak Rani Wijaya. Yang bikin tambah keren, acara ini juga dihadiri oleh Starwars Community Bandung, wih keren ya film Star Wars ini sampe punya komunitas yang buanyaak banget anggotanya.



Di acara launching kemarin, Mbak Rani Wijaya memperkenalkan kepada kami koleksi Medallion Starwars dengan desain terbaru dan pastinya menarik banget. Jadi, kali ini Alfamart masih bekerja sama dengan Disney meluncurkan koleksi Medallion Star Wars Episode I-VII dengan 7 Medallion diantaranya merupakan limited editions.

7 Desain Limitted Edition

Alasan Alfamart menambah koleksi medallion ini dikarenakan Star Wars memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Antusias masyarakat terhadap peluncuran medallion Star Wars ini sangat tinggi, hal ini dapat dilihat dari munculnya komunitas penggemar Meddalion Star Wars salah satunya Komunitas Koin Starwars Alfamart Indonesia, yang berpusat di Kota Bandung. Ini juga menjadi salah satu alasan Alfamart mengadakan acara launching desain medallion terbarunya dimulai dari Bandung.

Medallion Star Wars desain terbaru ini bisa dibeli di semua outlet Alfamart juga lho. Jadi buat temen - temen penggemar Star Wars di luar Bandung dan ingin mengoleksi koin medallion ini gausah sedih, tinggal datengin aja outlet Alfamart terdekat dari awal bulan September hingga akhir Desember 2017 ini ya. Untuk satu kemasan, dengan isi 3 koin Star Wars hanya dijual dengan harga Rp. 15.000 aja.



Bedanya koin medallion Star Wars tahun ini dengan tahun sebelumnya, kalo tahun lalu Medallion Star Wars dilengkapi dengan koleksi koin emas, tahun ini Alfamart menghadirkan Lucky Pack yang berisi 2 Medallion ditambah 1 medallion Alfamart sponsor dan lembar kertas berisi kode voucher hadiah. Wih asik kan bisa dapet hadiah juga hehe. Hadiah dari 1 medallion sponsor ini banyak macemnya, mulai dari produk gratis, voucher belanja, barang elektronik, dan yang paling keren kalau temen - temen beruntung bisa dapetin 1 unit mobil juga. Ah bikin mupeng kan.



Oh iya, di acara launching medallion kemarin, diadakan juga lelang untuk 2 medallion langka yang hanya ada satu - satunya di dunia. Sebenernya sih ada 3 medallion langka, tapi di acara kemarin hanya ada 2 medallion yang di lelang. Udah pasti, 2 medallion ini langsung terjual dengan harga masing - masing Rp. 1,5 juta dan Rp. 1,75 juta. Keren ya pecinta starwars seutuhnya ini. Demi menambah koleksi yang hanya ada satu - satunya di dunia, sampe rela mengeluarkan uang dengan nominal berapapun. Salut.



Dengan diadakannya program Medallion Star Wars, diharapkan dapat memberikan nilai lebih dan menciptakan memorable experience di mata konsumen setia Alfamart. Sehingga dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang unik, dan khas bagi para konsumen.

Makanya buat temen - temen yang ingin membeli medallion Star Wars dengan desain terbaru ini, langsung aja yuk cus ke outlet Alfamart dan dapetin koleksi medallionnya ditambah hadiah dari Alfamart kalau temen - temen beruntung.


Wassalam,



Firda Winandini




30 komentar:

  1. Kdg aku salut ama semua kolektor yg mau usaha bgt ngedapetin koleksi yg dia mau, bhkan dgn hrg ga msk akal :p. Mungkin kalopun aku mau beli, itu utk tujuan bisnis, aku jual lg dgn hrg tinggi :p. Bukan utk koleksi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka mikir begitu Mbak, keren banget kolektor2 yang emang udh cinta banget sama barang koleksinya

      Hapus
  2. 2 dari 3 koin di dunia ada di Indonesia. Kereen juga yah, komunitas Starwar Indonesia ...

    BalasHapus
  3. waaah, Fathan selalu pengen beli koin star wars tiap ke Alfa, maknya belom kasih khawatir hilang-hilang

    BalasHapus
  4. Medalion starwars nya keren sekali. Menimbulkan kesan yang luxurious banget. Ide alfamart untuk melaunching medallion starwars ini memang keren banget ya Teh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, apalagi buat pecinta Star Wars pasti sangat berkesan

      Hapus
  5. Seru nih buat para pecinta star wars...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu pecinta Star Wars juga gak Teh ? hehe

      Hapus
  6. Ah kemaren acaranya seru ya. Aq dapet nutrijell dari yang medallion dibungkus kaya perment itu, hehehe. Penasaran siapa yg bakal dapetin mobil :D

    BalasHapus
  7. Ayooo kita ke Alfamart beli medallion

    BalasHapus
  8. Punya koleksi medali langka satu-satunya di dunia. Widiiih keren nih yang berhasil memilikinya. Kalau udah cinta (((cinta)))mah dibelain aja, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Teh, pasti bangga banget ya jadi satu2 nya pemilik medallion langka di dunia

      Hapus
  9. saya udh punya loh 3 koinnya keren keren....

    BalasHapus
  10. Yang bela-belain beli koin limited edition dengan harga jutaan itu luar biasa memang hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, kalo saya mah harus mikir dulu berkali2 haha

      Hapus
  11. Keren ya para kolektor itu... Rela berkorban banyak demi apa yg ia sukai :)

    BalasHapus
  12. Ya ampun lucu ya itu medallion 😍

    BalasHapus
  13. Lah ini nih yg saya suka lihat di kasir Alfamart :D bukan pecinta star wars saya mah euy, saya pecinta harry potter & semua karya J.R.R Tolkien *ga ada yg nanya :D*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe gapapa teh Ulu beli aja medallionnya, lumayan kan kalo dapet voucher belanjanya haha
      Wih keren nih teteh satu ini, aku mah harry potter palingan cuma nonton filmnya doang itu pun ga ngikutin semuanya hahaha

      Hapus
  14. Saya malah baru tahu lho kalo di tiap koin itu ada hadiah produk dari Alfamart. Bisa double ya untungnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada Teh, yang udah dapet nya juga banyak. Sok teh borong koinnya hehe

      Hapus

Terima Kasih sudah membaca :) Silahkan berkomentar dengan sopan hehe :)